Sinopsis Geet ANTV Episode 366

Sinopsis Geet ANTV Episode 366 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 366 - Episode dimulai dengan Romeo berlari mengejar Manisha dengan warna pichkari .. saat itu Anne datang n menaruh warna pada Dev ... tho Dev akhirnya bertahan main .. !! Saat itu Dev mengambil warna n di Dadi..n lalu beralih ke Geet .. MSK menonton! Dev dalam alirannya hendak memberi warna pada Geet n dia membeku .. Geet tersenyum n Dev puts .. n wish Happy Holi .. MSK melotot ... lalu Geet juga menempatkan tikka di Dev n said .. happy holid !! 

Dadi bertanya .. Geet pergi ke dapur n cek di permen !! Dadi pergi untuk menyambut tamu n Dev minta maaf .. !! MSK melihat n self thot .. nampaknya dia akan Geet ... Geet tidak bisa memahaminya .. Dev tidak akan pernah berubah .. n dia sedang mencoba meracuni hubungan Maneet .. !! Aku membesarkan seekor Serpant di rumah! Enouf Dev .... !! 

Geet datang di dapur dan NaCOOL ada yang mengaduk kapal di atas gas !! Geet mulai mengatur gelas minuman dingin dan bertanya pada NaCOOL 'Apakah guji sudah dibuat?' NaCOOL menggelengkan kepalanya dan berkata .. 'Ya' .. !! Geet mulai melihat ke dalam bejana NaCOOL sedang diaduk dan NaCOOL mengatakan ... 'Halwa itu membuatnya ... di luar!' Geet memberi piring penuh samosa dan jalebi ke NaCOOL dan memintanya membawanya keluar !! 

NaCOOL mengambil piring dan daunnya! Geet terus mengaduk kapal dan kemudian diri sendiri .. 'Kenapa MSK melakukan ini? Kenapa dia tidak berbicara denganku dengan benar? ' Geet hilang di thots. Saat Dev masuk .... dan bertanya ... 'Geet .. apa kamu bisa berbicara dengan bro?' Geet kaget dan menatap Dev .. !! Dev bilang ... 'Apa yang terjadi dengan Geet .. katakan sesuatu? U dun khawatir .. aku akan bicara dengan Bro! ' Geet melihat Dev dan Dev mengatakan .. meyakinkan ... 'Semua akan baik-baik saja!'

Saat itu MSK datang dan berkata ... 'Bagaimana kabar baik?' Geet terkejut dan menatap MSK ..! Dev berbalik dan melihat MSK .. !! MSK melanjutkan ... 'Sampai di sini ... tidak ada yang bisa baik-baik saja! Orang yang rendah hati dan akan selalu menjadi orang yang rendah hati! ' Geet menggeleng seakan mengatakan TIDAK .. !! MSK mengamuk ... 'Ur masalah terbesar! Dan coz dari Anda ... sekali lagi semua masalah mulai dalam hidup kita (melihat Geet) '! 

MSK meraih Dev dengan kerah dan berkata .. 'Aku tidak akan membiarkanmu kali ini!' Dan menampar Dev () ... Geet menjerit .. 'Maan!' MSK menahan Dev dengan kerah lagi .. saat Geet datang dan mencoba untuk turun tangan dan berkata ... 'Maan apa yang kamu lakukan?' Dev bilang ... 'Bro tolong dengarkan aku .. hanya sekali .. tolong!' MSK mengatakan .... 'Saya harus mendengarkan Anda?' Geet bilang ... 'Maan tolong dengarkan dia .. hanya sekali!' 

MSK berteriak pada Geet ... 'Geet! U tak tahu wajah aslinya! Saya telah mengerti segalanya ... mengerti apa yang sedang dia coba lakukan! Apa pun yang dia lakukan ... adalah dengan niat malafide! ' Dev bilang ... 'hentikan itu bro .. !! Yang enouf! U r lebih tua untuk saya .. U bisa memukul saya sebanyak yang anda mau ... tapi jangan label tuduhan salah seperti itu pada saya! ' Geet tatapan kaget !! 

Dev berkata ... 'Saya tahu saya telah melakukan banyak dosa ... dan sampai saya bertobat untuk dosa-dosa itu! Tapi tuduhan ini sama sekali urlabelingis salah! Aku hanya ingin kamu bahagia !! 'Geet terlihat sedih pada MSK .. !! Dev melanjutkan ... 'Yang kuinginkan hanyalah kesalahpahaman yang ada antara kamu dan Geet .... mungkin akan sembuh! Untuk ini..i dun mengharapkan apresiasi .. tapi atleast dun label seperti dakwaan dangkal padaku! '

MSK meledak dan berkata ... 'Ini adalah gaya baru untuk memisahkan kita .. (alias Maneet) ..!' Geet kaget !! MSK melanjutkan .. 'Dengan kesalahanku aku membiarkanmu tinggal di rumah ini! Bagaimana saya bisa lupa .. bahwa orang yang menjijikkan seperti Anda tidak akan pernah bisa memperbaiki diri! ' 

Dev bilang .. 'bro atleast beritahu saya sekali ... apa salah yang saya lakukan kali ini? Mengapa saya melabeli tuduhan salah atas saya dengan menjaga racun dosa masa lalu saya di hati saya? Bro .. kalau Geet bisa memaafkan saya ... lalu mengapa tidak? MSK yang marah dan gelisah meraih kerah Dev dan berkata ... 'Coz darah keluarga Khurana mengalir di pembuluh darahku .. yang memiliki Gairat (harga diri)! Dan jika Gairat yang sama (harga diri) tidak ada di Geet maka itu bukan masalah saya! ' Geet kaget mendengarnya !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 367
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 366

0 komentar:

Posting Komentar