Sinopsis Geet ANTV Episode 363

Sinopsis Geet ANTV Episode 363 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 363 - Episode dimulai dengan Dev bilang Arjun apa yang kamu lakukan disini? PI berjalan dengan mengatakan bahwa dia adalah satu dengan adikmu. Hal itu membuat Dev mengerutkan kening. PI bilang dia yang bertengkar dengan anak Don itu. Dev mengatakan anak laki-laki dari Don. PI mengatakan sirji bahwa Sangram Singh benar-benar terkenal. Dan kemudian mulai mengatakan bahwa oh dia tahu sebelumnya bahwa Sangram salah. 

Dev melihat PI dan mengatakan dengan wewenang untuk segera membebaskan adiknya. PI mengatakan oh yakin dan memberitahu Arjun untuk pergi juga dan menambahkan bahwa Dev perlu menandatangani beberapa kertas. Dev bilang ok dia akan melakukannya. Annie menatap Dev. Dia menatapnya dengan tegas dan menyuruhnya pulang dengan sopir. Annie menganggukkan kepalanya dan menatap Arjun. Dia menatapnya tapi tidak mengatakan apa-apa. 

Annie mengambil dompetnya dari bangku cadangan dan keluar dari ruangan itu. Dev dan Arjun saling pandang seperti dua lawan. Arjun menatap lagi dan berjalan keluar ruangan tanpa sepatah kata pun pada Dev. Dev terus berdiri sementara PI mengatakan kepadanya bahwa ia harus memberitahu kakaknya untuk berhati-hati dan tidak berani seperti itu. Dia menambahkan bahwa ada baiknya bahwa Arjun Singh ada di sana untuk menyelamatkan saudaramu jika tidak, sesuatu bisa terjadi. 

Dev mengambil semua ini tanpa sepatah kata pun. Arjun berjalan keluar dan menemui Sangram yang dikawal oleh polisi. Dia berhenti dan mengatakan pada Sangram bahwa dia bisa mengajari dia pelajaran lama, tapi dia ingin melihat betapa rendahnya dia bisa membungkuk. Lalu dia bilang sekarang pergi ke balik jeruji besi dan menyanyikan puji-pujian ayahmu. Orang-orang Polisi membawanya pergi. 

Dia akan berbalik dan pergi tapi mendengar Dev memanggilnya dari belakang dan dia berhenti. Dev datang ke depan dan menatapnya mengucapkan terima kasih. Arjun mengatakan ya, Anda harus mengucapkan terima kasih untuk ini karena meskipun mengetahui bahwa Anda dan keluarga Anda memperlakukan saudaraku dengan buruk, saya masih menyelamatkan saudara perempuan Anda hari ini. 

Dev menarik napas dalam-dalam dan melihat Arjun mengatakan bahwa saya bersyukur telah menyelamatkan Annie hari ini dan saya akan berterima kasih kepada Anda sepanjang hidup saya tapi Arjun Anda tidak tahu apa yang sebenarnya dan Anda tidak tahu apa yang telah dilakukan NT dan itu adalah Perlu bagi Anda untuk mengetahui yang sebenarnya. Arjun menatapnya. Arjun sedang berjalan keluar di Dev .. 

Dev memanggilnya dari belakang sambil mengatakan bahwa Arjun mendengarkanku. Arjun berpaling kepadanya dan berkata dengan panas bahwa dia tidak akan mendengarkan apapun melawan PB. Dev mengatakan dengan tepat bahwa saya tidak mengatakan sesuatu kepada Anda selain NT tapi saya ingin mengatakan yang sebenarnya. Arjun menatapnya. Dev mengatakan dengan panas hari ini jika keluarga saya terbagi dan kita saling berhadapan. 

Tahukah Anda siapa yang bertanggung jawab untuk itu? Arjun melihat Dev .. Arjun bilang apa kamu menanyakan pertanyaan ini? Sebenarnya aku harus mengajukan pertanyaan itu padamu .. Keluargamu yang masih membencimu .. Dev melihat ke bawah. Arjun melanjutkan .... Anda yang menipu istri Anda dan kemudian bertanya Katakan kepada saya Dev apa yang Anda lakukan dengan benar dalam hidup Anda? 

Dev bilang Anda benar Anda harus mendapatkan jawaban ini dari saya dan setelah mendapatkan jawaban ini kesalahpahaman Anda akan hilang. Dev bilang aku tidak yakin apakah kamu tahu persona NT ini? Arjun yang marah ternyata mukanya. Dev sangat berani mengatakan jika sesuatu yang penting baginya hanyalah uang dan kekuatan. Arjun melihat suaranya yang kuat .. Dev menatap Arjun dan mengatakan hari ini bahwa kamu tidak ingin mendengar apapun terhadapnya .. yah aku seperti itu sebelumnya. 

Jika dia menelepon siang hari maka saya akan mempercayainya. Hariku akan dimulai dengan dia dan diakhiri dengan dia. Lalu berjalan menjauh dari Arjun dia mengatakan bahwa aku biasa mencintai adikmu tapi sepertinya kau tidak menyadari warna aslinya. Dan itu adalah kesalahan saya bahwa untuk memenuhi selera mahalnya, saya terus meminjam uang dari orang-orang. Di tanah belakang Arjun nampaknya sedikit melunakkan mendengar keaslian suara Dev. 

Dev melanjutkan .. Ketika orang berhenti memberi saya uang maka sarannya saya menatap mencari jalan pintas untuk mendapatkan uang. Dan saya menatap begitu dalam dari karya-karya yang salah sehingga saya kehilangan pandangan akan apa yang benar dan apa yang salah. Dan suatu hari nanti .. dan suatu hari saya melakukan kejahatan seperti itu sehingga saya tidak dapat memaafkan diri saya untuk itu. 

Kilatan balik pernikahannya dengan Geet ditunjukkan dan dia menceritakan semua itu kepada Arjun. Upacara pernikahan palsu, dokumen untuk tanah, mengambil keuntungan dari Geet nave pada malam pernikahannya dan kemudian meninggalkannya di bandara dan dengan kejam melihat bentuk ketidaksadarannya. Dev terus berkata Bahkan setelah menipu Geet begitu kejam dia mengejar hidupnya. Dia bilang aku pergi dari sini mengambil beban berat rasa bersalahku tapi dia kembali membunuh Geet. 

Kecelakaan lampu gantung ditunjukkan dan Maan menyimpan Geet dan NT mendorong Geet dari pagar di pesta .... Lalu dia beralih ke Arjun dan mengatakan bahwa Anda tahu bahwa dengan menyesatkan Geet pada hari pernikahannya dia mencoba membunuh Geet. Tapi sebelum dia menembaki peluru itu sampai di sana pada waktunya dan sambil menyelamatkan Geet bro mendorongnya ke samping dan dia terjatuh dari atap. Mendengarkan Arjun ini mengingat Annie bercerita tentang kesalahpahamannya tentang Maan ..BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 364
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 363

0 komentar:

Posting Komentar