Sinopsis Geet ANTV Episode 360

Sinopsis Geet ANTV Episode 360 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 360 - Episode dimulai dengan Arjun melangkah ke punch sangram. NItya kaget dan NE? Saya tidak bisa mengatakan pada coz bahwa dia memiliki wajah plastik NO EXPRESSION sama sekali sehingga sulit untuk mengatakan apakah senang atau shock melihat meninju sangram. Arjun terus punch sangram lagi (saya tidak merasa seperti menghitung bagaimana mungkin pukulan.Meskipun saya menghitung ketika MSK meninju dev. MSK MSK hai hai)

Geet datang ke kamar, melihat diri tidur MSK bahwa ini tadi malam Anda memiliki kesedihan di wajah Anda (haa kal se kemarahan hoga hey babaji raksha karna), kita akan mulai freash. Besok adalah hal holi dan kepalan tangan di pagi hari aku akan memberimu kejutan dalam hidupmu sehingga aku telah memaafkan dev. Festival warna akan membawa berbagai warna dalam hidup kita (tidak atleast 2 minggu, tab tak hanya warna hitam gelap). 

Dia terima kasih babaji via aksinya, episode berakhir dengan senyumnya. Besok: MSK ka Gussa bare bheege geet ka dupatta aasoo main. Geet-dev di dapur dengan warna di wajah mereka, MSK datang, geet takut, menangis (meski prat bermutasi tapi aku bisa membaca dia mengatakan NAHI MAAN) Kurasa konfrontasi akan besok. Kyu ki Kamis adalah pertandingan ka India sehingga kita akan memiliki episode pengisian penuh NASA lagi dan saya harus memperbaruinya lagi.

Geet mengenakan gaun merah marun yang sama .... Dia mengetuk pintu yang memanggil Vishal .. Vishal keluar dari kamarnya pasti sudah terbangun dari tidurnya yang dalam dan membentang sendiri dia bergumam dengan mata mengantuk hei aku tidak mau sayuran hari ini .. datanglah besok .. lalu dia berpaling untuk melihat Geet dan tiba-tiba datang ke perhatian mengatakan oh kamu gila .. Geet dengan matanya yang lebar dan isyarat tangan menyuruhnya untuk bangun dan bangun semua pelayan lainnya karena terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan . 

Miskin Vishal bingung bilang M'am aku menyelesaikan semua pekerjaanku sebelum tidur. Geet menyentuh kepalanya dan berkata oh besok adalah holi dan kami memiliki terlalu banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk persiapan sehingga bangun dan menyuruh orang lain untuk bangun juga .... dan kemudian mengangkat tangannya dengan jari runcing dengan cara terbaik guru yang dia lihat Pada dia dengan mata yang lebar dan bilang jangan tidur .... Sekarang Vishal memukul kepalanya dengan meringis dan kembali ke kamarnya sambil tersenyum dan senang Geet berjalan menjauh dari sana.

Di restoran .. Polisi datang dan bertanya tentang kekacauan di tempat umum jenis ini. Sangram mengatakan bahwa itulah alasan saya memanggil Anda ke sini. Lalu sambil menunjuk Arjun, dia mengatakan bahwa orang ini telah menyebabkan hal ini dengan menyerang saya dan mencoba membunuh saya. Annie dan Nitya terlihat tercengang saat berbohong itu. 

Polisi mengatakan dengan marah melihat Arjun dengan kasar kepadanya jika dia terlalu tertarik untuk menjadi Don sehingga dia berperilaku tidak baik dengan pria yang lembut seperti Sangram Annie dan Nitya terlihat terkejut. Arujn menatap Sangram dan berkata oh apakah Anda mengatakan bahwa dia seorang gentleman ?? Tanyakan apa yang dia lakukan? Polwan mengatakan sekarang yang akan diputuskan di kantor polisi. 

Kemudian dia menginstruksikan orangnya untuk membawa kedua pria ini ke kantor polisi bersama gadis-gadis itu .. Arjun mencoba untuk menolak dan mengatakan bahwa Anda dapat memutuskan antara dua dari kami apa perlunya membawa anak perempuan itu bersama kami. PM marah pada Arjun katakan sekarang apakah Anda akan mengajari saya apa yang harus dilakukan? Saya akan memutuskan siapa yang salah dan siapa yang benar. Mari kita bawa semuanya ke Polda .. semua jalan keluar ..

Geet berjalan dengan tergesa-gesa dan menemui Dadima .. Dadima menghentikannya untuk menanyakan Geet pada anakku apa yang terjadi apa yang terjadi mengapa kamu membangunkan semua pelayan? Geet shushes dadima mengatakan dengan senyum lebar Dadima besok adalah holi dan aku ingin mengejutkan Maan. Segera dadima melompat dalam perayaan dan memberitahu Vishal yang baru saja memasuki area untuk membangunkan semua orang dan mulai persiapan. Vishal mengikuti instruksi. Dadima memberitahu Geet bahwa dia juga akan tetap terjaga sepanjang malam untuk persiapannya dilakukan.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 361
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 360

0 komentar:

Posting Komentar