Sinopsis Geet ANTV Episode 346

Sinopsis Geet ANTV Episode 346 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 346 - Episode dimulai dengan Don di kabin Annes n Anne dan Romeo mencoba memaafkan diri mereka sendiri keluar dari pernikahan .. dengan menyarankan nama Arjun .. n Arjun recos Anne .. !! Manisha bilang .. btw bahwa pernikahan itu dari putriku daughter.ur terlalu muda n panas. . !! Don bilang .. aku anak Babu ... n aku belum menikah !! Anne sekali lagi menyarankan nama Arjun n Arjun sebaliknya! 

Don bilang ... diam .. apa menurutmu aku tolol .. namaku Sangram Gurjar .. n rencana pernikahan anakku akan dilakukan olehmu ...! Arjun bilang Anne akan ... Anne bilang .. kamu .. n Sangram bilang .. kalian berdua akan rencanakan! Aku tahu .. bahwa ketika Anda berdua bekerja sama .. menjadi hit .. ketika tidak dengan kegagalan .. jadi Anda berdua harus bekerja sama! Arjun protes tapi Don bilang .. maaf!

MSK datang ke kamar Dadis n Dadi bilang .. apa ?? MSK tergagap .. Dadi bilang .. kamu mau tanya .. lalu tanya..dun ragu! MSK bilang .. kalau begitu aku lahir .. bagaimana Dad cari .. Dadi bilang .. apa ?? MSK bilang .. apakah dia serius atau bahagia ?? Dadi bilang .. ayahku tipe serius .. MSK sendiri thot..sehingga Geet benar! Dadi bilang .. apa yang kamu bilang ?? MSK bilang .. dia bilang kalau aku m marah .. Baby akan marah juga .. Dadi bilang ... dia benar .. kamu tersenyum n tetap Geet tersenyum juga maka sayang akan b hale n hearty! MSK bilang mengerti!

MSK datang ke Geet n mulai tersenyum .. n Geet bilang ... apa? MSK bilang tidak ada yang mencari sesuatu .. n Geet bilang .. coba saya keluarkan .. n melompat n MSK teriakan pertama n kemudian katakan dengan tenang .. tenanglah .. tidak baik untuk bayi! Geet bingung MSK cek dirinya tersenyum di cermin n Geet bilang .. apa ?? MSK bilang .. lihat im tidak lagi marah .. jadi bayi kita tidak akan marah .. 

Geet bilang .. tidak ada lagi yang marah .. tapi akan menjadi joker..n MSK berteriak n kemudian menenangkan lagi n bilang .. apa yang kamu katakan ?? Geet bilang .. tidak ada .. MSK bilang .. kamu panggil aku joker n Geet tersenyum n MSK bilang untukmu .. aku akan ganti namaku setiap hari untukmu..n pelukan Geet MSK n bilang .. aku ngomong begitu manis yang aku rasakan Seperti mencair .. MSK bilang .. yakin .. aku tidak pernah melihat LILIN CANDLE meleleh .. n Geet jadi marah!

Keesokan paginya ... Romeo memberitahu Nitya n Manisha bahwa kita sudah mati .. apa yang akan kita lakukan! Manisha bilang..dun khawatir dengan Arjun-Anne ..! Romeo bilang .. lihat mereka mereka berdua ingin menjebak yang lain ..! Nitya bilang .. sekarang apa ?? Manisha menyarankan untuk melepaskan diri dari Don! Anne-Arjun saling menyalahkan ... tentang mengundang Don masuk .. !! Romeo mengatakan .. berhenti berkelahi n memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya! 

Don datang .. semua beku! Dia bertanya tentang rencana pernikahan .. Arjun bilang tidak ada rencana .. Anne bilang kita lakukan tapi komputer jatuh !! Dia bilang .. katakan padaku ... !! Manisha bilang aku akan pingsan .. !! Anne-Arjun keduanya bilang .. kita tidak punya rencana ..! Don bilang .. saya luv kerja sama ini .. n besok besok mau rencanakan! Romeo-Manisha-Nitya meminta Anne-Arjun untuk membuat dan bekerja sama!

MSK bertanya pada Dadi .. apa yang terjadi .. Nacool havent sudah sarapan !! Geet mulai melayani MSK n MSK memberitahu Geet .. begitu banyak kali saya bilang tidak kerja..n kemudian dengan tenang bilang .. Dadi kenapa dun u jelaskan Geet ... kenapa dia perlu kerja ..! Dev datang n mengatakan .. Dadi aku m pergi untuk wawancara .. datanglah sore hari .. !! Dadi tanya Dev kamu bilang kalau wawancara di Pak Kapoor sudah lancar? Dev bilang .. tapi dia tolak .. MSK bilang .. dia din .. aku berhasil .. Dadi .. Geet Dev semua kaget!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 347
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 346

0 komentar:

Posting Komentar