Sinopsis Geet ANTV Episode 344

Sinopsis Geet ANTV Episode 344 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 344 - Episode dimulai dengan MSK memberikan presentasi kepada klien dan mereka senang !! Adi terima kasih Tuhan untuk MSK mengambil bunga !! Telepon dering MSKs..Ada bilang..God! Geet telah mengirimkan daftar nama Baby Boy ... n nama depannya adalah GURMEET .. Adi berdoa agar dia tidak tersesat .. n tatapan di MSK .. siapa yang melotot kembali !! MSK bilang..GURMEET adalah nama baik n balasan !! Presentasi MSKs semakin menyimpang lagi .. tapi Klien menyelesaikan kesepakatan ... !!

MSK memanggil Geet n mengatakan .. bagaimana bisa kamu memutuskan nama bayi saja ?? Geet bilang .. saya kirim pesan tapi balas ya .. MSK bilang .. saya sedang sibuk ... !! Geet bilang .. jadi saya akan melakukannya sendiri !! MSK bilang .. bukan hanya cowok tapi cewek .. kita akan memutuskan bersama .. !! MSK mengatakan .. saya akan menyimpan nama gadis ... n stammers ... n Geet bilang .. lihat tidak tahu .. !! MSK bilang .. baik nya cewek saya .. jadi akan butuh waktu untuk memutuskan..mengubah malam ..! MSK bilang .. reputasiku dipertaruhkan .. harus mencari tahu namanya!

Adi datang ke MSK n bilang .. kertas koran siap tolong tanda .. !! MSK bilang ok .n btw sekarang pikirkan nama bayi perempuan ... adi bilang kenapa .. MSK bilang .. proyek nama cewek .. !! Adi bilang .. akan menempatkan tim saya di dalamnya !! MSK bilang .. lebih baik saya dari itu sendiri .. Dev datang ke kamarnya lelah dan khawatir !! Dadi datang n bilang .. minta kamu istirahat tapi .. tidak .. !! Dev bilang baik-baik saja .. hasil duduk .. !! 

Dadi bertanya tentang wawancara ... n Dev mengatakan ... memberi di 3 tempat tapi kandidat yang ditunjuk dipilih .. Dev bilang .. kalau waktu buruk .. tidak ada yang bisa disalahkan !! Dadi bilang..dun menyerah! Dadi bilang .. saya tau kamu ragu untuk meminta bantuan dari MSK ... tapi saya akan bicara dengannya .. !! Dev bilang .. tidak .. dun .. dia sudah banyak nikmat dengan membiarkan aku tinggal disini .. aku dun mau membebani lebih!

Anne n Manisha senang dengan klien baru n Romeo datang n menceritakan 'Bhai' -nya yang telah melepas perabotan kami .. !! Manisha n Romeo takut ... bahwa jika mereka menolak .. Bhai tidak akan mengampuni mereka .. !! Anne bilang .. apa yang harus dilakukan sekarang .. Romeo bilang .. punya ide. Geet cooking dan handover handover phone mengatakan MSK nya .. !! MSK bilang hi..n mulai daftar nama cewek ... n Geet bilang .. aku dun punya waktu..untuk timepass .. !! 

MSK mengatakan .. pekerjaan ur adalah pekerjaan .. saya adalah timepass .. tidak adil .. coba !! Geet bilang .. coz dari kamu aku rusak ayam cabai .. bikin ayam susu .. !! Pertama kamu datang kesini .. aku akan menunjukkan kamu ... !! Geet datang ke aula n melihat MSK duduk cantik di sofa n tersenyum ..! Geet datang ke hall n melihat MSK n mengetuk bahunya dan bilang .. kamu culdn sudah datang ke dapur untuk ngomong .. ?? 

U merusak makanan saya .. !! MSK bilang .. saya hancur rapat saya jadi saya lakukan sama .. !! Geet bilang ok anakku akan membalas dendam ... n MSK bilang tidak mungkin coz itu cewek .. !! MSK bilang mari kita bermain chits n akan mengenal anak laki-laki atau perempuan .. n Geet prays for boy n memungut chit n gadisnya .. n Geet said..lost .. !! MSK bilang .. lihat tuhan ingin cewek ... n bangun ... n daun .. !! 

Geet melihat chit lain n gadisnya juga n bilang .. kamu cheat..n chases MSK n akan jatuh saat nk nk nk berteriak sama .. GEET .. !! MSK menatap Dev ... n MSK bilang .. kamu tidak pernah mengurus urself ... kamu duduk aku akan memanggil Doc .. !! Geet bilang baik-baik saja ..! MSK mengatakan mulai sekarang saya akan mengurus bayi anda ..! Geet bilang siapa wil run company ?? tetangga kita?? MSK bilang aku tidak mood untuk bercanda !! 

Dadi datang n bilang apa yang salah n MSK bilang .. !! Dadi bilang hati-hati .. MSK bilang..tidak bahkan minum vitamin n susu ..... n Geet bilang din .. !! MSK bilang duduk aku akan mendapatkan !! Dadi bilang .. ambil makanan tepat waktu !! MSK memanaskan susu dalam gelas besar untuk Geet ... !! MSK menambahkan segenggam gula ... n akan menambahkan hing berpikir kesar..n Dadi berhenti n memberi kesar! Dadi bilang sekarang akan menambahkan buah kering .. !!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 345
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 344

0 komentar:

Posting Komentar