Sinopsis Geet ANTV Episode 340

Sinopsis Geet ANTV Episode 340 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 340 - Episode dimulai dengan Geet duduk di samping tempat tidur .. MSK datang ... n berlutut di depannya n bilang .. 'aku minta maaf ... Geet .. aku membuat kesalahan' Geet bangkit untuk pergi .. MSK memegang tangannya .. n Bilang .. 'marah padaku ... tapi dun berpaling dariku ..' aku tahu aku menyakitimu ... tapi aku membuat kesalahan besar dalam kemarahan .. !! Beri aku hukuman .. tapi Geet..kirim ke saya .. 

Geet tetap sepi .. MSK menyentuh telinganya .. tapi Geet berpaling .. !! MSK sendiri thot .. kali ini dia tidak akan setuju hanya dengan kata-kata .. !! Geet ternyata n tidur di tempat tidur !! Dadi .. Anne dengan Dev..n Dev bilang .. lihat apa yang terjadi ?? Oleh karena itu saya ingin pergi .. saya ada di sini sehingga orang-orang jahat itu membujuk saya .. n datang ke sini n menghancurkan kebahagiaan Maneet .. !! Dadi bilang .. tapi bukan salahnya ..! Anne sendiri thot .. jadi Arjun din bilang MSK .. apa yang saya lakukan .. !!

Keesokan harinya pagi .. MSK datang ke meja sarapan .. Dadi .. Anne .. Geet duduk .. Geet tidak melihatnya! MSK terlihat sedih! MSK punya sarapan n pujian Geet yang bagus .. Dadi bilang .. Nacool dibuat dengan instruksi Geet .. !! Dev datang dan bilang .. aku akan pergi .. !! Dadi. Anne kaget .. !! Dev bilang .. ke MSK .. saya tahu saya tidak boleh datang kesini .. tapi saya ingin bertemu dengan anda semua .. waktu yang paling .. !! 

Aku tahu m bersalah .. tapi kalau kamu bisa .. kumohon maafkan aku .. !! Dadi bangun..n bilang .. apa yang kamu katakan .. aku tidak baik .. tinggal disini ..! Kata Dev Tolong lemme pergi .. saya ingin melakukan sesuatu .. yang doesnt merasa seperti dosa !! Dev ternyata pergi .. Dadi melihat MSK !! MSK mengatakan .. Stop Dev! Semua tatapan MSK bilang .. sampai kamu sembuh sepenuhnya kamu bisa tinggal di sini ..!

Dev bilang .... aku tahu Jantungmu besar .. tapi aku ingin ada masalah antara kamu n .. Geet .. !! MSK bilang .. pertama kamu hilangkan keraguan bahwa coz dari orang lain .. ada yang jadi masalah antara aku n Geet .. !! Hubungan kita ada di atas semuanya ... dalam hal ini .. ada yang disana atau tidak .. tidak punya ny effect .. !! Dev bilang .. i din berarti itu .. !! MSK bilang .. aku m membiarkan kamu tinggal .. buat Dadi .... n yang aku tidak bisa lihat Dadi sedih ..! 

Kedua .. MSK tidak menyimpan hutang apapun .. jadi saya m membayarnya dengan membiarkan kamu tinggal disini .. !! Dev terima kasih n daun !! Dadi menepuk bahu MSK..n MSK meremas tangannya..n melihat Geet .. !! Geet bangun n daun .. !! Dadi bilang .. kali ini wont mudah untuk menenangkan Geet .. !!

MSK datang ke kamar ini mengikuti Geet n meminta maaf ... !! Geet diam. Beri dompetnya. .keys .. hanky ... !! Geet diam .. n daun .. !! MSK berpikir ... dia masih marah !! Adi memanggil MSK..untuk datang ke kantor sebagai imp nya. Hari .. penandatanganan 400 cr rupees deal .. !!

Nitya datang ke kabin Arjuns n melihat dia mencari n yang hilang untuk mendapatkan kopi .. Arjun ragu tapi Nitya berkeras untuk mendapatkan kopi di dalam kabin ... !! Anne memanggil Arjun .. tapi dia tidak menerima .. !! Anne menyadari bahwa dia membuat kesalahan .. berseru pada Arjun .. !! Dia memutuskan untuk pergi ke kantor n berbicara dengannya! Nitya menawarkan kopi untuk Arjun .. !! Arjun bilang .. saya ingin tinggal sendiri tolong .. Nitya setuju!

Adi memberikan presentasi kepada klien .. MSK tersesat di sana untuk menenangkan Geet .. n berpikir harus melakukan sesuatu untuk menyenangkannya .. !! Adi istirahat trans dan meminta untuk berbicara .. MSK alasan sendiri mengatakan memiliki panggilan penting n daun!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 341
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 340

0 komentar:

Posting Komentar