Sinopsis Geet ANTV Episode 338

Sinopsis Geet ANTV Episode 338 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 338 - Episode dimulai dengan Pinky n Romeo tongkang masuk .. Arjun bilang cant knock ?? Romeo bilang .. yah itu sangat mendesak .. ini Nityas bday n tidak ada yang mau .. jadi dia duduk dengan sedih .. !! Dadi bilang .. ini tidak adil .. beri dia perlakukan ..! Arjun bilang..dun khawatir .. di setengah n jam .. partainya akan diatur ..! Dadi daun .. mengatakan .. semua njoy!

Pelayan datang berlari ke Geet n mengatakan .. Dev pergi ... dia tidak akan mendengarkan saya .. !! Geet bilang .. panggil Dadi ... Hamba bilang .. Dadi tidak di rumah .. !! MSK mulai pergi dari kabin ... tapi menyadari bahwa apa yang dia lakukan itu tidak adil bagi Geet ... n mungkin Dev memeras Geet .. dia tidak bisa memberitahuku !! MSK memanggil Geet on cell..tapi dia tidak menerima! MSK memutuskan untuk bertemu orang itu untuk mengenal kebenaran Devs!

MSK tiba n bertemu orang itu .. !! Dia menyapa dia (beberapa orang acak) .. Dia bilang .. bro mengambil 50 lacs dari saya ... dua tahun yang lalu! MSK bilang ... jadi ?? Orang bilang .. kamu bisa melakukan apapun .. kamu bisa mengatur untuk kembali .. uangnya .. kalau tidak aku bisa membunuh dev .. !! MSK bilang .. saya tidak ada hubungannya dengan Dev ..! Orang bilang .. kalau dia isnt ur bro .. lalu apa yang dia lakukan di rumah ur ?? 

MSK bilang .. ceritakan semuanya .. Orang bilang..money .. MSK setuju n orang memberi Foto Dev n Geet .. di rumah sakit. .. n MSK kaget !! Orang bilang .. lebih baik tanyakan cerita istirahat kepada istri ur .. apa yang dia lakukan dengan anak ur bro? Geet di gang berjalan menuju Outhouse .. tapi berhenti n berpikir .. bagaimana saya bisa pergi untuk menghentikan Dev .. jika MSK tahu .. dia akan menjadi jengkel !! Geet memutuskan untuk memanggil Dadi .. n mengatakan .. datang segera n berhenti Dev .. dia pergi.! Dadi bilang .. kamu punya janjiku..dun biarkan dia pergi kemana saja .. !!

Nitya datang n Selamat Arjun untuk mendapatkan kontrak baru ... Arjun bilang .. siapa yang ?? Nitya bilang .. satu saya bawa kerabat saya .. nya 5 cr. N adalah baron minuman keras yang hebat !! Arjun terima kasih .. Nitya n bilang .. kita coba mengejutkan kamu .. kamu memang mundur !! Geet datang ke kakek .. n memanggil Dev ... n Dev terlihat ... n bilang .. 'Tolong dun katakan apapun .. lebih baik aku pergi!' 

Geet bilang .. 'Dadi memintaku untuk menghentikanmu ..' Dev bilang .. 'dia tidak akan membiarkan aku pergi .. jadi aku harus pergi!' Geet memanggil keluar .. 'Dev n mendekat ... n bilang .. paham .. Dadi memberiku janji .. nim berhutang budi padaku .. jadi aku hanya bisa bilang .. sampai Dadi datang .. kamu pergi kemanapun' N benar maka MSK tiba n mendengar ini ..! Dev stares ... n MSK melotot! Geet belum berubah n melihat MSK belum!

Geet ternyata n melihat MSK n kaget! Geet melihat dia memegang sebuah pic .. m MSK menjatuhkannya .. n Geet nya n Devs ... Geet takut .. MSK melotot marah! Geet mendekati MSK ... n MSK melihat dia terluka .. !! MSK berangkat dari sana .. n Geet menangis .. !! Geet mendekati MSK .. tapi dia dengan marah pergi dari sana .. setelah melotot pada Dev n Geet .. !! Geet dengan air mata di matanya .. terlihat seperti daun MSK .. Dadi datang ... n bilang .. apa salah ?? 

Geet bilang .. apa yang saya takutkan terjadi .. MSK menemukan kebenaran tapi dari orang lain n menunjukkan pic ke Dadi !! Dadi memberitahu Geet untuk masuk ke dalam ... n Dev pergi ke kakus .. !! Geet bilang aku ingin mengatakan yang sebenarnya kepada MSK. Tapi sekarang dia tidak akan mempercayaiku! Dadi meyakinkan .. n bilang .. kamu melakukan apa yang dibutuhkan untuk keadaan .. n aku minta kamu untuk bersembunyi !! 

Geet bilang .. dia tidak akan percaya .. !! Dadi bilang .. tunggu aku akan n bicara padanya langsung! Geet bilang .. berhenti .. dia kesal wit saya .. jadi saya akan bicara dengannya! Anne sengaja mendengar Arjun yang mengatakan yang sebenarnya! Anne datang ke tempat arjun .... n teriak ..! Arjun bilang .. masalah apa? Anne bilang .. kamu melakukan apa yang kamu mau .. mengatakan yang sebenarnya kepada MSK .. kamu menghancurkan keluargaku .. apa yang kamu dapatkan .. ?? 

Aku mencoba mengubahmu .. tapi kamu tidak akan pernah berubah .. !! Coz dari kamu Maneet punya masalah di surga .. tebak ur senang sekarang .. pergi merayakannya! Arjun diam .. !! Anne bilang .. ceritakan urnya .. kenapa diam? Mengapa dun u mengakui pengecut ur.u hanya bisa menusuk punggung kita !! Arjun bilang .. aku tahu kamu tidak percaya padaku .. jadi pikirkan apa yang kamu mau .. !! Its late.u lebih baik bergerak! Anne daun ..!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 339
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 338

0 komentar:

Posting Komentar