Sinopsis Geet ANTV Episode 335

Sinopsis Geet ANTV Episode 335 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 335 - Jeritan MSK .. apa yang terjadi ... kamu tahu .. apa yang orang ini lakukan terhadap Geet ?? Aku tidak bisa melihatnya di sini ... n mulai menarik Dev keluar ... Geet bilang .. Maan pleaseeee !! MSK kaget ... Dadi bilang .. saya din mengharapkan ini dari kamu .. kenapa kamu bereaksi seperti ini? MSK dengan mata emosional .. salam ke Dadi .. bawa dia pergi .. cepat .. !! Daun MSK ..! Dev mendapatkan kembali kesadaran .. n Dadi ada .... Dev coufs n bilang .. saya tidak bisa tinggal disini ..! Dadi bilang .. tolong dun bilang begitu ... Dev mencoba bangun ... Dadi bilang .. saya akan bicara dengan MSK ... Dev bilang .. i cant hurt Bro .... aku ingin pergi ..! 

Dadi bilang .. kamu tidak akan pergi kemana-mana .. ini tugasku .. aku berharap ..! Di rumah saya sendiri anak-anak saya dun dengarkan saya ..! Dev bilang .. Tapi .. Dadi bilang .. kalau kamu peduli padaku .. aku dengarkan aku .. aku akan bicara dengan maan! MSK berdiri di dekat gang n mendapat kilas balik dari apa yang terjadi beberapa waktu yang lalu! Geet datang .. n melihat ... n diri sendiri .. dia memiliki begitu banyak kemarahan padanya ... jika seseorang membuat kesalahan..MSK tidak akan memaafkan bahkan bro sendiri! 

Geet self thot .. bagaimana cara mengatakan yang sebenarnya .. bahwa pria yang paling dibencinya .. menyelamatkannya! Geet berpikir .. tapi wont tell now! Geet menawarkan sup ke MSK ... MSK bilang .. tidak lapar .. ~ Geet bilang .. kamu havent makan sejak pagi .. MSK bilang. Angrily.din kamu dengar apa yang aku katakan MSK menyadari apa yang dia katakan n minta maaf .. !! MSK mengatakan ... setiap kali saya melihat wajah pria itu ... saya tak tahu apa yang terjadi pada saya! Aku tak tahan melihatnya! Aku minta maaf Geet .. aku tahu kamu pasti sangat kesal melihat Dev sekarang.

MSK memberitahu Geet .... Dev tidak akan tinggal disini ... dun worry! Geet bilang .. aku tau kenapa ur marah .. tapi sebelum melakukan apapun ... pikirkan Dadi .. dan Dev isnt benar-benar baik jadi apa gunanya marah? MSK bingung ... n bilang..u lebih baik tidak usah khawatir .. tentang hidup yang rendah ... dun bicaralah seperti ini lagi ..! Dia tidak akan tinggal di sini! Dadi datang n bilang .. saya ingin bertanya sesuatu .. apa yang akan saya ikuti di rumah ini? MSK bilang .. all ur wish is command .. tapi Dev cant stay here .. !! Dadi bilang .. dia sakit ... btw beritahu aku .. apa yang akan kamu lakukan jika kamu berada di tempatnya ?? 

Dia adalah darahku !! MSK bilang .. apakah kamu lupa apa yang dia lakukan pada Geet ?? Dadi bilang .. saya tau .. semua n saya mengerti semua .. tapi sekarang .. tanggung jawab saya bilang .. saya tidak bisa membiarkan dev pergi kemana saja dari sini !! Maan .. tolong (Dadi menangis dengan tangan terlipat)! MSK bilang .. apa yang kamu lakukan ?? Dadi bilang..begging ...! MSK memegang tangan Dadis n bilang .. ok..he bisa tinggal .. sampai dia sembuh .. !! Tapi dia tidak akan keluar dari kakus .. aku ingin dia datang sebelum Geet .. !! Geet dengan air mata terlihat ..!

Anne datang dan melihat pelayan mengambil makanan keluar n bertanya untuk siapa? Pelayan bilang di kakus ... Dadi datang n kalau n bilang .. Dev ada disana ..! Anne bilang kenapa kamu bilang? Anne datang dengan makanan ke kakus .. !! Dev bilang .. Anne kita sudah banyak berubah .. Anne bilang .. malah kamu berubah .. kamu dinemu saya di usia .. !! Dev bilang .. aku tau .. seperti bro .. kamu juga membenciku ..! 

Anne bilang .. tidak ... cara ur coba membaik .. bagaimana kita bisa membenci kamu .. !! Lepaskan ini negatif thots .. jadi sekarang datang n makan! Anne memberi makan Dev n bilang .. dun b sedih .. senyum cocok denganmu .. !! Aku tahu MSK .. dia akan memaafkanmu segera !! Dev bilang tidak .. dia tidak mau melihat mukaku .. Anne bilang .. kapan dia akan tahu apa yang kamu lakukan untuknya .. dia akan berubah! Dev memohon kepada Anne untuk tidak mengatakannya pada MSK ... karena dia memang melakukan sesuatu ... Anne setuju!

Geet berjalan menuruni tangga ... dengan kilas balik dari Dev menyelamatkan MSK dengan memberikan darahnya .. Dadis berbicara tentang tidak mengatakan yang sebenarnya kepada MSK .. !! Reaksi MSK saat melihat Dev !! Dadi di ruang tamu memutar pergelangan kakinya .. n Geet memintanya untuk beristirahat ..! Dadi meminta Geet untuk mengambil air panas ke kakus saat Doc berpakaian Dev .. !! Geet mengambil air ke kakus n kanan maka MSK datang..n bertanya padanya .. kemana kamu akan sangat terlambat ?? Apa yang ada di tanganku .. Geet stammers .. n bilang .. air panas ... !! MSK bilang .. untuk siapa? Geet diam .. MSK bilang .. aku m bertanya ... !! Geet bilang..untuk Dev .. !! MSK kaget ..

MSK bilang .. semua sakit ... untuk DEV ??? Geet .... kenapa kamu melakukan ini untuk pria itu? Geet tergagap n bilang ... Dok sedang berpakaian jadi .. Dadi tanya .. !! MSK bilang .. Dadi bilang? ... bahkan jika Tuhan sudah bilang .. bagaimana bisa kamu melakukan pekerjaan untuk itu? Apakah kamu lupa apa yang dilakukan Pria itu terhadapmu? U lupa ?? Apa yang telah dia lakukan .. bahwa kamu lupa segalanya dan merawatnya ?? Geet diam ... n MSK sakit !! Geet bilang .. aku m maaf maan .. !! Daun MSK .. !! Geet diri thot .. bahkan jika saya ingin .. i cant tell u apa nikmat besar Dev lakukan dengan menyimpan u ... n saya kembali nikmat dengan menjadi diam!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 336
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 335

0 komentar:

Posting Komentar