Sinopsis Geet ANTV Episode 328

Sinopsis Geet ANTV Episode 328 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 328 - Episode dimulai dengan MSK bertanya pada Geet .. apakah kamu baik-baik saja? Geet hilang di thots .. MSK bilang..saya panggil Doc n Geet bilang tidak perlu .. !! Geet bilang .. ke MSK ... beberapa saat yang lalu ... aku melihat Dev .... MSK kaget ... n bilang .. saya halucinating n itu terjadi pada kehamilan .. n Geet bilang .. saya kira begitu .. !! MSK bilang .. waktunya tidur..hasil .. Geet tidur n Flashback melihat Dev ... n takut n mencari MSK n MSK bilang ... aku m disini .. kamu masih berpikir sama ?? 

Maneet berpegangan tangan .. Geet bilang .. tidakkah saya tidak berpikir hanya berbicara dengan bayi ... n MSK mengatakan ... katakan padaku .. apa yang kamu bicarakan katakan n Geet bilang .. kenapa harus memberitahu kamu .... n MSK Kata .. jadi kalian berdua membuat tim sudah .. sekarang tidur !! Geet bilang .. sayang ingin Papa menceritakan sebuah cerita ... n MSK bilang .. aku tak tahu ... bagaimana caranya bilang !! 

Geet bilang .. sekarang sedang berlatih ... n MSK mulai berkata .. n terus tergagap n Geet bilang ... pernah ada waktu MSK datang .. siapa yang tak tahu bagaimana cara menceritakan sebuah cerita n tersenyum .. semoga Gud nite ke MSK n tidur! MSK mendengar suara bising di luar .. n bangun dan keluar .. !!

Arjun memberitahu Anne ... kamu menyia-nyiakan banyak waktu .. Anne bilang .. harus ... kita harus membuat klien kita bahagia .. !! Arjun bilang ... kamu tak tahu Manav .. iya ... !! Anne bilang .. dia adalah teman .. siapa yang pernah terkesan dengan pekerjaan kita ... bisa membantu untuk mendapatkan lebih banyak pekerjaan n Arjun katakan .. sebenarnya ?? Manav datang n meminta Anne untuk makan malam .. dia bilang .. tidak .. m sibuk n Arjun bilang Manav..u lebih baik pergi..kami harus kerja .. !! Manav bilang .. tidak akan .. aku akan kembali .. n help u guys ... n Arjun kesal!

MSK keluar ke kamar sebelah-n mengatakan kepada mereka bahwa mereka membuat terlalu banyak suara n dengan sekelompok rufians ... n say .. kita telah membayar untuk melakukan apa yang kita inginkan ... jadi pergi .. !! MSK bilang .. saya ngomong dengan benar ... n rufian .. coba .. dun ambil panga .. saya tak tahu siapa kita .. !! 

MSK mencoba menjelaskan sekali lagi ... bahwa istrinya sedang tidur ... jadi lebih baik tidak bikin ribut !! Rufians mengatakan .... dun berantakan atau kamu akan mendarat di rumah sakit !! Rufians mendorong MSK n dia meninju yang keras .. !! Dev datang n melihat kekacauan n meminta asistennya untuk melemparkan rufian keluar .. !! MSK bertanya kepada orang-orang itu .. untuk memberitahu siapa mereka .... n orang bilang .. pergi .. tolong lihat mereka nanti ...

Anne-Arjun di kabin n bekerja n Arjun melihat Anne ... n Romeo ... ngobrol dengan Manisha..n Manav datang .. n Anne-Arjun saling melirik .. !! Romeo bertanya kepada Anne apakah dia telah memilih bunga nite pertama n dia bilang ... itu tidak baik jadi kembali .. !! Manav bilang..so u guys rencanakan nite pertama juga ?? Anne mulai mengatakan .. signifikansi Nite Pertama ... n bagaimana seorang gadis menyerahkan dirinya kepada hubby-nya (melihat Arjun) dan Manav mengatakan .. jadi begitulah Manav bertanya pada Arjun .. 

jika Nite pertama berarti sesuatu baginya Arjun bilang .. saya havent thot n Manav bilang .. sangat romantis .. saya pikir gf sih tetap denganmu lama .. n Arjun bilang .. saya ingin gf.i hv hal yang lebih baik untuk dilakukan! Romeo bilang .. lapar .. jadi ikut mari makan malam n Anne memesan ... Pizza .. kemudian Romeo bilang .. nino manav bilang ... kalau Anne bilang .. Pizza lalu pizza n Anne tanya Arjun yang bilang .. tidak lapar!

Seorang pria tipe menteri datang dengan bajingan mereka dan berkata .. siapa yang berani membuang saudara laki-laki saya ... n MSK sengaja mendengar n mencoba untuk menjelaskan tapi orang itu bilang lebih baik dun meddle..call manager atau kami akan menutup hotel !! Resepsionis ... meminta MSK untuk tidak terlibat n menginformasikan Dev n Dev mengatakan .. tangani .. keluarlah keluar .. keduanya berjalan secara paralel n bertabrakan satu sama lain ... Dev melihat ke bawah .. n MSK menatap .. .terkejut!

Anne bertanya ... Romeo n Manisha untuk pergi .. sebagai terlambat n mereka mengatakan siapa yang akan membantu Anda ... n Anne mengatakan .. saya akan mengelola! Manisha meminta Romeo untuk menjatuhkannya ..home n Romeo setuju !! Anne meminta Manav untuk pergi ... sebagai terlambat ... n Manav mengatakan. Tidak perlu ... akan memberimu semua perusahaan !! 

Telepon Manav berdering dan Anne meminta Arjun untuk pergi juga n Arjun bilang .. pasti tinggal kerja .... n Manav datang dekat anne n bilang .. harus pergi Tapi aku ingin aku tetap tinggal jadi aku akan Anne diam n Arjun melotot .. Manav pergi ... n meminta Arjun untuk mengurus Anne .. !! Anne meminta air n Arjun menawarkan untuk mendapatkan .. tapi Anne bilang aku akan mendapatkan ... n pergi !! Anne kembali n melihat Arjun membantu menyelesaikan pekerjaannya .. n tersenyum .... n Arjun menatapnya .. !!

Arjun dari balik tatapan laptop Anne yang terbenam dalam pekerjaannya ... !! Setelah beberapa saat Anne merasa tidak yakin n menguap .. dia bangun n akan jatuh saat Arjun menahannya pada waktunya .. !! Angin bertiup ... Anne melalui mata yang melamun .. lihat Arjun n Arjun memberitahu..hasil .... n membuatnya duduk di sofa ...!BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 329
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 328

0 komentar:

Posting Komentar