Sinopsis Geet ANTV Episode 309

Sinopsis Geet ANTV Episode 309 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 309 - Episode dimulai dengan Geet kaget dan menangis .. !! MSK berkata kepada Geet ... 'Aku sangat menghormatimu ... Membuatkan anak perempuan dalam keluarga Khurana ... !! Berikan hidup yang mewah dan nyaman .. !! Apakah ini kurang ?? Saya tidak ingin menjawab pertanyaan saya .. !! Jika kamu tidak menyukai behaviourku .. masalah ur .. !! Maan Singh Khurana seperti ini hanya .. mengerti .. !! 'Geet lihat ke bawah..kecuali dan menangis .. !! MSK melihat rasa sakit di mata Geet dan sakit ... tapi tetap diam .. !! 

MSK berangkat dari sana .. !! Geet rusak .. !! Geet bilang .. 'hubby yang meninggalkan istrinya di nite pertama ... yang hubby mencoba mencari alasan untuk menjauh dari istrinya setiap nite .. ?? Dan tetap saja tidak berpengaruh padanya .. ?? Katakan padaku .. apakah ada alasan ?? Katakan padaku Maan .. apakah ada kebohongan yang tersisa untuk dikatakan ?? '... MSK mendapat kilatan perut ... n adalah gelisah n mengatakan ... ..' U ingin jawaban na .. yah ... aku punya jawaban !! 

Ya .. aku merasa senang merepotkan kamu! Saya merasa senang melihat air mata saya .. !! Senang?? Ini adalah jawaban yang kamu inginkan kan ?? Mengerti?? U konten sekarang ?? 'Geet kaget dan menangis .. !! MSK berkata kepada Geet ... 'Aku sangat menghormatimu ... Membuatkan anak perempuan dalam keluarga Khurana ... !! 

Berikan hidup yang mewah dan nyaman .. !! Apakah ini kurang ?? Saya tidak ingin menjawab pertanyaan saya .. !! Jika kamu tidak menyukai behaviourku .. masalah ur .. !! Maan Singh Khurana seperti ini hanya .. mengerti .. !! 'Geet lihat ke bawah..kecuali dan menangis .. !! MSK melihat rasa sakit di mata Geet dan sakit ... tapi tetap diam .. !! MSK berangkat dari sana .. !! Geet rusak

Daadi datang berlari dan maneet perlu memeluk mereka. Dia bertanya apakah dia baik-baik saja dan menegurnya karena berlari tanpa berpikir. Dia terus bagaimana dia bisa begitu ceroboh saat tahu dia hamil (oh oho daadi yeh sach nahi hai). Geet meminta maaf, MSK mengatakan pada daadi bahwa dia baik-baik saja dan kunci mata manfriend. (Saya merasa MK sedang memberi tahu geet melalui matanya kya yaar yeh daadi bhi na kabaab haddi kahi ki). 

Daadi menanyakan tentang perjalanannya dan dia menjawab bahwa respon dan presentasinya sangat bagus. Kami mendapat proyek besar, klien sangat senang. Daadi memberi kredit pada geet, MSK, sekali lagi membintangi geet dalam kebingungan. (Seperti berpikir haii isko kya hua O / N ganti ??? Itna kyu senyum kar rahi hai.)

NE datang, MSK terkejut dan bertanya apa yang telah terjadi padanya dan mengapa tidak ada yang memberitahunya. NE menceritakan kisah cintanya yang palsu nanan maksudku dia bilang dia tergelincir di tangga. MSK mulai memarahinya, daadi menghentikannya. Dia mengatakan kepadanya untuk mengambil caret dan saya juga akan pergi untuk beristirahat (saya melihat dia, sinyal geet datang dengan saya ketik LOL). Dia menatap geet dan daunnya.

Geet mengikutinya tapi twist kakinya (ladki dekh ke challa kar, sepertinya, geet tidak terbiasa dengan KM yang baru, kal hi set change hua na) daadi bertanya-tanya apa yang salah dengan dia hari ini (samjha karo daai. Infact kamu harus bersyukur bahwa Dia tidak menari di mera piya ghar aaya oh raamji, ab raamji hai piya hai tab kya naachegi). MSK mengatakan kepadanya bahwa dia akan membawanya ke kamar. Dia membawa dia, tanpa melihat dia (hmm nampaknya sangat mekanik, adalah sesuatu yang tidak beres dengan GC hari ini ??)

Arjun memanggil NE dan memperingatkan jika dia tidak menceritakan semuanya kepada kakaknya, konsekuensinya tidak akan baik dan dia akan mengantarnya pulang pada malam hari. (Hanya cukup tolol, ya, hai, toh hadapi wajah MSK.) Setidaknya adik perempuanmu berani, kamu lebih buruk dari pada dev) NE kaget (aku ingin melihat NE berdiri). MSK menempatkan geet di tempat tidur, daadi ingin menaruh salep, tapi MSK melakukannya. 

Geet melihat dia melakukannya dan dalam pikirannya menyesal atas tingkah lakunya, dia berpikir jika ada yang menyakitiku seperti ini, aku merasa dia tersentak, MSK menatapnya, dia pikir, aku pasti akan melakukan hal yang sama. Daadi pergi untuk mendapatkan pembunuh rasa sakit, MSK untuk menyegarkan diri. Geet memintanya untuk datang dengan cepat. Dia bertanya-tanya apa yang salah dengan dia, kami bertengkar dan pertama-tama dia terus tersenyum padaku, sekarang memintaku untuk datang dengan cepat (hmm jadi dia masih merajuk.)BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 310
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 309

0 komentar:

Posting Komentar