Sinopsis Geet ANTV Episode 301

Sinopsis Geet ANTV Episode 301 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 301 - Episode dimulai dengan Brij datang n mengatakan .. Gith .. Geet kaget ... untuk melihat Brij ... Brij melepas paginya n kemajuannya ke Geet..n Geet takut .. !! MSK di atas ghodi .. tidak sadar akan situasi..Baratis angkat MSK di pundak mereka .. menari .. Dadi ... Pinky semua menunggu untuk menyambut MSK .. Brij mengatakan pada Geet .. apa yang kamu dapatkan akan kuberi setelahmu? .ruining keluarga saya n reputasinya ... untuk apa yang telah kamu lakukan .. hanya ada satu hukuman..death ... !! Ada pita di pintu tempat MSk n barat menunggu .. !! 

Teriakan Geet .. Maan ... selamatkan aku ... Brij mencekik .. dia .. n bilang .. setiap saat .. aku mencoba membunuhmu ... kamu r luck save u..tapi tidak hari ini ... !! Tasha meminta MSK untuk memotong pita n Pinky bilang .... shagun baik dulu ..... maka hanya kamu yang bisa memotong jijaji pita ... MSK bilang .. berapa jumlah shangun ?? Pinky ... 50.000 .... n kemudian ... 1,00,000 Rs .... n Romeo bilang .. kita bisa memotong semua pita di delhi .. lakukan itu Jadi 200 ... Tasha bilang .... monyet hanya bisa diijinkan untuk itu .. !! 

Adi bilang..kemudian kita tidak akan memotong .. !! Dadi juga menggoda ..... n MSK bilang .. berikan .... Adi ... n dia nggak .. !! Brij masih mencekik Geet ... !! MSK memotong pita .. Dadi tidak nilon tilak ... !! Geet berhasil mendorong Brij off ... dan menjemputnya tanpa kepala dan berjalan .. sambil menjerit .. Maan ... n MSK mendengar teriakan .. n bertanya pada Dadi tentang Geet .. n lalu bilang .. aku mendengarmu .. jadi harus pergi..!! Geet berlari menuruni tangga .. Batch menangkap terus n mendorong dia ke sudut ....

Brij mengambil lampu dengan minyak n melempar Geet ... n mengatakan .. saya akan memberikan kematian yang sangat berbahaya sehingga tidak ada anak perempuan yang berani melakukan apa yang Anda lakukan .. semua barat menuju ke Geet ... n Brij menyala sesuai n tentang Melempar .. ketika MSK datang n memegang tangan Brijs ..... n perkelahian dimulai .... MSk punches Brij n pelukan Geet ... n masih bertarung .... yang lain datang ... n MSk terus bash Brij ....naik!! 

MSK gila dengan kemarahan ... dan mengalahkan Brij sampai ..... dan semua berhenti n MSk mengatakan .. bagaimana berani u mengangkat tangan ur pada Geet .. saya akan mengirimmu ke penjara n Brij mengatakan .. jadi saya ingin memberitahu Kebenaran tentang istri ur yang berkarakter .. n MSk mengatakan .. bagaimana berani u .. n Geet berhenti n mengatakan .... kamu ingin mengatakan .. bahwa im menikahi kedua kalinya ?? 

Yah brij semua tahu itu ...... apakah itu kriminal untuk menikah kedua kalinya .. !! Brij mengatakan .. semua tahu tentang pernikahan ur ... wat tentang bayi ?? Geet bilang .. aku m hamil .... iya iya .. !! Bangga menjadi ibu .... apa salah kita jika ayah si bayi .. tinggal kita ?? Saya bangga bahwa ... bayi saya memiliki ayahnya ..... (beralih ke msk) .. bahwa ayah .. siapa yang akan memberikan semua kebahagiaan dunia untuk itu ...... saya memiliki MAAN .... !! 

Geet bilang .. ada lagi ?? Brij mengatakan .. apa yang harus dikatakan tentang makhluk seperti u ... n Geet bilang .. hanya coz aku mencoba berdiri di kakiku .... cewek tidak punya hak untuk melakukan apa yang mereka suka ?? U bisa mengalahkan saya .. masuk saya .... thats ok ...... tapi kita harus menanggung semua .... ?? Tidak ada Brij Handa .. hari-hari ini hilang .. !! Geet tidak akan membungkuk di depan siapa pun .... Dia memiliki hak untuk menjalani hidupnya ... ini benar saya dapatkan dari MSK .. !!

Apapun yang kamu lakukan .. kamu tidak dapat mematahkan ikatan kita .. MSK n i .. ikatan kita tidak bisa dipecahkan .. !! MSK mengatakan keamanan untuk membawa Brij keluar dan menyerahkannya ke polisi .. !! Geet merasa pingsan dan mengulurkan tangannya ... mengatakan Maan .... n MSk memegang saat ... dan membawanya masuk .. !! 

Dadi bersama Anne n Arjun dan marah pada Anne n bilang .... apa kamu punya tanggung jawab untuk bhabhi .. kamu tinggalkan dia sendiri .. Arjun selamat hari .. dengan mendapatkan doc .... !! Dadi bertanya kepada Anne .. tapi Arjun membantu keluar ... mengatakan .. saya culdn menyelesaikan pekerjaan ... tapi Anne membantu .... n saya hanya memberinya tumpangan dalam perjalanan ke mansion ... n sorry .. !!

Anne - Arjun di dekat kolam renang n Anne bilang .. kenapa kita disini .. aku akan terlambat ... Arjun bilang ... baiklah aku tahu .. aku ingin itu .. jadi aku punya kamu disini untuk meminta maaf kepada kamu ... Anne bilang .. tidak perlu .. !! Anne bilang .. panggil aku Anne n Arjun bilang aku bisa tapi aku ingin aku meneleponmu apa yang orang lain hubungi kamu .. Anne bilang .. tidak ... coz aku tahu kamu .. sangat baik .. n Arjun kaget. 

N Anne bilang .. kalau kamu sampai ketemu disini ... selama ini ... kamu banyak n hari ini kamu menyalahgunakan prepsi pernikahan .. n Arjun bilang .. kamu belum pernah mendengar desa itu .... Gadis-gadis sangat gembira saat pernikahan .. guys mengambil keuntungan dari itu .. n Anne mengatakan ... im bukan penduduk desa ... n Arjun bilang .. tapi ur seorang gadis ..... n Anne bilang .. saya merasa Seperti menikah hari ini .. n Arjun bilang .. suka cowok siapa ?? Anne bilang .. aku tak tahu ??? Arjun bilang .. jadi kamu sangat mencintaiku ..?BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 302
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 301

0 komentar:

Posting Komentar