Sinopsis Geet ANTV Episode 300

Sinopsis Geet ANTV Episode 300 - Serial India berjudul Geet ANTV atau Geet - Hui Sabse Parayi mengisahkan tentang kisah cinta Geet dengan Maan. Cinta mereka penuh liku karena Geet kemudian tahu kalau Maan adalah kakak dari mantan suaminya (Dev) yang meninggalkannya. Geet sudah jatuh hati dengan Maan, begitu juga sebaliknya. Lalu bagaimana kisah lengkap Geet ANTV ini? Simak di Sinopsis Geet ANTV Episode 1-Terakhir.

GEET ANTV
GEET ANTV

Sinopsis Geet ANTV Episode 300 - Episode dimulai dengan MSK meminta sopir untuk mengambil mobil untuk pergi ke CP untuk mendapatkan Geet. Driver bilang .. macet MSK bilang .. ambil sepeda .. Romeo bilang .. tidak ada gunanya .. semua jalan diblokir .. !! Pandeyji mendapat telepon .. yang dari salon kecantikan .. ada Geet dan bilang .. terjebak di sini sendirian .. pengantin pertama saya yang tidak bisa mencapai pernikahannya sendiri pada waktunya .. !! 

MSK meyakinkan bahwa ... semua akan terjadi dan tepat waktu .... percayalah ... n Geet bilang bagaimana ?? MSK bilang .. apa kamu percaya padaku ..? Geet bilang .. lebih dari diriku sendiri .. dan MSK bilang begitu aku bilang ... semuanya akan baik..benar..coz aku datang untuk mendapatkan istriku ... !!

Mahiii di bg..dan MSK sampai di sana dan mengendarai mobilnya untuk mendapatkan Geet pengantinnya sedang menunggu di luar dan melihat MSK .. MSK turun ..com dekat Geet dan pelukannya .. MSK bilang .. tunggu sebentar .. lemme Lihat Mishtii saya ... seperti hal yang indah tidak ada dimana-mana .. bahkan Malaikat wuld b cemburu .. bahwa MSK mendapat hal yang menakjubkan .. !! 

Geet merasa malu n MSK bilang ... kenapa tidak. Saya sudah lama menunggu momen ini .... saya tahu kamu ingin memberi kejutan..nu sudah ... kita bisa menghabiskan momen indah satu sama lain ..! ! Aku merasa seperti membawa kamu pergi ke suatu tempat di langit dan di antara gunung-gunung .. di mana tidak ada orang kecuali aku yang bisa melihatmu ... !! Geet bilang ... lalu bawa aku pergi .... n ketika aku melihatmu di atas kuda itu aku berharap kamu membawa saya ke tempat lain ... pelukan lain ... n Geet bilang .. saya melihat ini di suatu tempat sebelum n MSK Mengatakan ... dalam ur mimpi ?? 

Geet bilang .. tidakkah saya memiliki ..... dalam mimpi saya .. saya datang dengan seekor kuda .. membawa saya pergi n MSK tersenyum n Geet kesal ... MSk sedang menggodanya .. MSK bilang .. tidak No..ur setiap mimpi lebih berharga daripada kenyataan ... aku berjanji untuk memenuhi semua impianmu .. hari ini adalah awal .. Geet bilang .. aku takut ... apa yang akan terjadi kedepan ?? MSK bilang .. apa sebelumnya ini ?? 

Geet bilang .. aku bermimpi kita terpisah ... n MSK bilang ... tidak ada yang bisa memisahkan kita .. apa yang kamu lihat adalah mimpi dan untuk mewujudkannya adalah pekerjaanku ... n dalam kenyataan aku tidak ada yang bisa berpisah Kami .. n memberinya headphone bluetooth n Geet bilang apa ini ... n MSK bilang .. ada cara untuk tetap berhubungan ... coz sampai pheras kita tidak bisa bertemu .. !! Kita akan menjadi satu ... meski terpisah .. !!

Geet di lap MSK di atas kuda dan Maneet pergi Di mansion .. Dadi khawatir dan meminta Adi untuk memanggil MSK ... tepat saat Maneet masuk dan semua orang takjub melihat mereka .. ngiler ... !! Romeo memberitahu Manisha..dun membakar hati ... dia akan menikah .. !! Romeo menepuk-nepuk kuda itu ... untuk mendapatkan MSK n Geet selamat n suara dalam waktu ... 

Dadi memberitahu Geet bahwa dia terlihat cantik n meminta dia untuk masuk .. n MSK mengikuti n Dadi mengatakan ... bukan kamu .. kamu pergi Ke tenda .. siap n datang wit barati .. !! Orang-orang di sekitar bertanya-tanya di mana Anne .... karena dia harus mengikat sehra .. !! MSK menawarkan untuk menjemputnya .. tapi Dadi bilang .. sudah berbicara dengannya ... jadi go..n saya akan mengikat sehr ..

Dadi makan Manis ke MSK n pasang Sehra di ... semua pria kantor menari ... MSK di atas kuda .. dengan sehra .. Brij ada di tempat pernikahan .... !! Arjun berterima kasih pada Anne karena telah membuatnya dalam masa sulit ... n Anne bilang tidak perlu ..... selalu wit u ... !! Selnya berdering ... Barat sudah sampai .. !! Arjun kaget mendengar .... n Anne bilang ... datang .. searah..n Arjun bilang .. kamu harus pergi .... n bilang .. tapi bagaimana .. jalan diblokir .. lemme drop u .. pada sepedaku ... n Anne bilang .. tapi ur sis..n Arjun bilang ... oke nya !!

Dadi menyalak dengan Geet dalam perjalanan ke kakus ... n Dadi bilang baik bisa kamu percaya kamu menikah .. saya culdn di waktuku .. ?? MSK mengatakan sesuatu di telepon n balasan Geet n Dadi bilang ... apa ?? Geet tersenyum .. Tasha n Pinky ngiler pada Geet dan n pernikahan n mimpi untuk segera menikah .. !! Barat sedang dalam perjalanan .... !! MSK menggoda Geet berkata .... kamu tahu .. sekarang bagaimana beruntungnya kamu .. aku .. setelah pernikahan .. terima kasih .. setelah pernikahan ... Geet harus tetap diam ... n MSK terus menggigit. . !! Brij memasuki rumah besar dan tidak ada yang memperhatikannya .. !!

Baratis semua menari .... dan MSK memberitahu Geet .. Mishtii saya sudah sampai di luar rumah ur .. n Geet jadi bersemangat n menceritakan semua .. Barat telah datang .... n Pinky bertanya .. bagaimana kamu tahu n MSK Bilang .. n Geet bilang..listen dengan hati-hati .. dan semua gadis melihat Barat dan semua tergesa-gesa .. Geet sendiri !! Kerupuk mulai meledak dan Maneet tidak bisa saling mendengar ... Geet meminta MSK untuk bergegas .. !! Saat itu Brij datang dan berkata ... 'Gith'.BACA SELANJUTNYA Sinopsis Geet ANTV Episode 301
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Geet ANTV Episode 300

0 komentar:

Posting Komentar