Sinopsis Anandhi Episode 835

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 835 - Episode dimulai dengan Archu duduk sendirian di tangga. Manav mendatanginya dan memintanya masuk ke dalam. Archu berkata, aku tidak akan masuk ke dalam sampai Sohamku kembali. Dia menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi dengan Soham. Dia mengatakan, Soham mengatakan kepada saya pagi ini bahwa dia tidak ingin pergi bekerja dan ingin tinggal bersamaku, tapi saya mengirimnya untuk bekerja dengan paksa. 

Manav bilang, kamu percaya pada Tuhan kan? Tuhan tidak melakukan kesalahan dengan orang baik. Archu bilang, aku ingin mendengar suaranya .. aku mau bicara dengannya .. tolong lakukan sesuatu. Polisi menghentikan ambulans di tengah jalan dan mengatakan bahwa mereka tidak dapat melanjutkan karena hujan deras telah mempengaruhi jalan dengan sangat buruk. Gauri mengatakan, tapi ada banyak pasien yang membutuhkan kita. 

Jika mereka tidak diobati tepat waktu, maka hidup mereka bisa berisiko. Polisi bilang, kita periksa .. begitu kita mendapat update, kita akan membiarkan kamu pergi ke depan, tapi untuk saat ini, kamu harus tinggal disini semalaman. Gauri menceritakan ini pada Purvi. Dia bilang, saya tidak menceritakan hal ini pada Archu karena tekanan darahnya sudah rendah. Gauri mengatakan kepadanya bahwa dia akan menelepon nanti jika ada update.

Savita bertanya pada Purvi apa kata Gauri. Purvi menceritakan segalanya padanya. Savita sedih dan tidak tahu mengapa Tuhan melakukan hal ini terhadap mereka. Purvi mengatakan, saya tidak tahu bagaimana menceritakannya kepada aai. Savita mengatakan, Anda tidak akan mengatakan apapun. Aku akan menceritakan caranya. Kamu diam saja

Sudah pagi sekarang. Ambulans tiba di lokasi kecelakaan. Gauri takut melihat kondisi semua orang. Seorang perawat mengatakan kepadanya apa yang sedang Anda pikirkan? Mulai perawatannya. Seorang pria berlari dan berkata pada Gauri, kondisi istriku sangat buruk. Silakan datang dan melihat. Gauri mulai memeriksa semua orang. Saat dia memeriksa satu pasien, Soham datang untuk memanggil dokter. Gauri kaget melihatnya. 

Soham bilang, sekarang jangan tanya apa yang saya lakukan disini .. datang dan periksa pasien itu. Gauri pergi bersamanya. Soham berlari kesana-kemari untuk memastikan semua orang baik-baik saja meski terluka. Gauri mengatakan kepadanya, Anda mengalami luka di kepala, tangan. Soham bilang, berhentilah mencemaskan saya .. saya baik-baik saja .. orang disana bahkan tidak bisa jalan .. saya akan membawa mereka kesini. 

Gauri mengatakan, Anda terluka dan berlari kesana kemari tanpa perawatan .. jika luka Anda masuk lebih dalam, maka hidup Anda bisa berisiko. Dan jika Anda tidak bisa menyelamatkan diri, lalu bagaimana Anda akan menyelamatkan orang lain? Dia dengan paksa membawanya bersamanya memegang tangannya. Begitu perawatannya selesai, dia kembali membantu orang lain mengatakan bahwa mereka membutuhkannya. 

Gauri bilang, bagaimana dengan keluargamu? Dia tidak membiarkan dia berbicara dan berkata, Anda bahkan tidak pernah memanggil mereka sekali pun. Apakah Anda tahu betapa khawatirnya mereka. Soham berkata, maukah kamu membiarkan saya berbicara? Saya lupa telepon saya di rumah dan saya mencoba dengan telepon orang lain, tapi itu tidak berhasil. Gauri bilang, bagaimana kamu bisa melupakan teleponmu? Hubungi telepon saya Dia mengeluarkan teleponnya dan melihat tidak ada jaringan. Soham pergi dari sana. Gauri bertanya bagaimana dia akan memberitahu Archu sekarang.

Arjun dan Purvi ada di dalam mobil. Purvi tersesat dalam pikirannya. Arjun bertanya padanya, apa yang kamu pikirkan? Khawatir untuk Soham dada? Purvi bilang iya Arjun bilang, seharusnya kau tidak datang ke kantor hari ini. Purvi mengatakan, tidak apa-apa .. pekerjaan itu penting karena itulah Anda memanggil saya. Dia menerima telepon dari Archu. Archu mengatakan padanya Soham baik-baik saja. 

Purvi lega dan bahagia. Arjun bertanya, jadi apakah kamu merasa lebih baik sekarang? Purvi bilang, iya Arjun kemudian berbicara tentang pekerjaan mereka dan Purvi meminta sopir untuk menghentikan mobil saat dia melihat temannya. Mereka kembali. Temannya mengatakan bahwa dia akan masuk sekolah anaknya. Purvi mengatakan kepadanya bahwa mereka akan menjatuhkannya. Anak teman Purvi meminta sopir untuk menghentikan mobil saat melihat balon. 

Dia bilang dia menginginkan balon. Ibunya mengatakan, kita akan pergi ke sekolah, jadi tidak sekarang .. lain kali pasti. Arjun tersenyum melihat mereka. Bocah itu merasa tidak enak dan keluar dari mobil dan berusaha menyeberang jalan sendiri. Arjun keluar dan membawa dia kembali dari lalu lintas yang padat. Teman Purvi mengucapkan terima kasih. Arjun menyuruhnya untuk rileks. Purvi bertanya kepada temannya mengapa ia tampak sedih. 

Temannya mengatakan bahwa putranya telah menjadi sangat keras kepala akhir-akhir ini dan berbicara kasar dengan para tetua. Dia bilang, sejak saya bercerai, saya tidak bisa menjaganya dengan baik. Saya menyadari sekarang bahwa orang tua harus bersama untuk merawat anak mereka. Arjun dan Purvi terdiam. Mereka sampai di sekolah. Anak laki-laki itu berterima kasih pada Purvi dan Arjun dan mereka pergi. Di mobil, Arjun dan Purvi saling pandang mengingat kata-kata teman Purvi.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 836
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 835

0 komentar:

Posting Komentar