Sinopsis Anandhi Episode 831

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 831 - Episode dimulai dengan Archu dan Manav menunggu Purvi. Archu memberitahu Manav, aku ingin memberitahumu sesuatu. Manav mengatakan, silakan. Archu bilang, aku ingin Purvi menikah lagi. Maksudku kita bersamanya dan akan selalu bersamanya, tapi setelah beberapa lama, Pari akan membutuhkan ayahnya. Itu sebabnya saya pikir kita harus mengajak Purvi menikah. Manav mengatakan, saya mengerti apa yang Anda katakan dan kita perlu berbicara dengan Purvi tentang ini. Manav bertanya, apakah menurutmu dia akan setuju? 

Archu bilang, aku tahu itu keputusan yang sangat sulit, tapi Purvi harus menikahi masa depan Pari. Saya yakin saya akan membuat Purvi sependapat. Manav bilang, kamu benar .. kita berdua tahu betul betapa sulitnya membesarkan anak sendiri. Dan kita tidak ingin anak-anak kita mengalami hal yang sama. Mereka ada di rumah mereka sekarang. Archu khawatir seperti Soham Masih belum kembali ke rumah Savita mengatakan bahwa dia sangat ceroboh. Tidak bisakah dia memberitahu seseorang bahwa dia akan terlambat. 

Sacchu bilang, dia pasti minum di suatu tempat. Teju memberitahu Sacchu, kamu hanya butuh alasan untuk menyalahkannya. Dia tidak seperti itu. Savita mendukung Sachhu. Lalu mereka melihat berita tentang sebuah kecelakaan. Reporter juga mengambil nama Soham. Semua orang kaget. Archu bilang, saya sedang mengatakan sesuatu yang salah terjadi. Sekarang Savita sedang menangis. Archu kehabisan untuk pergi ke Soham. Semua orang mengikutinya. 

Archu tiba-tiba terjatuh tak sadarkan diri. Gauri pulang dan melakukan pemeriksaannya. Dia mengatakan kepada keluarga bahwa tekanan darah Archu turun. Apakah dia mendapat kejutan? Sebelum Manav mengatakan apapun, Gauri menerima telepon dan dia segera dipanggil untuk keadaan darurat. Archu mengambil nama Soham. Gauri mengatakan, tidak baik baginya untuk stres. Dia memberitahu anggota keluarga untuk merawatnya dan dia harus pergi untuk kasus darurat. Purvi bertanya, bagaimana kamu bisa pergi seperti itu? 

Gauri mengatakan kepadanya bahwa ada kecelakaan dan dia harus pergi. Tempat yang sama dimana Soham mengalami kecelakaan. Archu ingin pergi bersama Gauri, tapi Gauri menyuruhnya untuk beristirahat. Archu meminta Gauri untuk berjanji kepadanya bahwa dia akan menginformasikan Manav segera setelah dia menemukan kabar tentang Soham. Gauri berjanji dan pergi. Archu sangat stres. Manav mengatakan kepadanya untuk memiliki iman kepada Tuhan. Manav menerima telepon dari Sulo. 

Manav keluar untuk berbicara dengannya. Sulo dan Varsha sedang menangis. Sulo mengatakan, kami hanya melihat berita dan mereka menunjukkan foto Soham. Manav mengatakan, jangan khawatir .. tim medis telah pergi ke sana dan Gauri juga ikut bersama mereka. Sulo bertanya apakah dia pergi ke sana juga. Varsha mengambil telepon dari Sulo dan memberitahu Manav, saya juga ingin ikut dengan Anda. Aku sangat mengkhawatirkannya. 

Aku juga tidak bisa memanggilnya. Manav mengatakan, dia lupa teleponnya di sini dan saya dan Archu ingin pergi ke sana juga, tapi tidak ada yang bisa pergi ke sana. Polisi telah menutup seluruh wilayahnya. Segera semua helpline akan dimulai, dan kita akan tahu tentang Soham. Sampai saat itu Anda mengurus Sulo aai dan kami akan mencoba update Soham. Dia hang. Varsha merasa sedih. Dia mengatakan kepada Sulo, jiju juga tidak menemukan apa-apa tentang Soham. 

Dia akan memberitahu kami saat mereka menemukan berita. Varsha sedang menangis. Sulo menyuruhnya untuk tenang. Varsha bilang, saya tidak tahu, tapi hari ini untuk pertama kalinya, saya merasa seperti itu saya tidak punya hak di Soham. Saya tidak tahu mengapa saya mengatakan hal ini, tapi ketika jiju mengatakan bahwa mereka mencoba untuk mendapatkan kabar terbaru tentang Soham dan ketika mereka memiliki berita, mereka akan memperbarui saya .. untuk sesaat saya merasa tidak memiliki hubungan dengan Soham. 

Sulo bilang, apa yang kamu katakan? Jika Anda berpikir seperti ini, maka itu akan mempengaruhi semua hubungan. Archu telah memberimu semua hak di Soham .. kamu bisa bertemu dengannya kapan saja kamu mau. Varsha bilang, kamu benar .. seharusnya aku tidak berpikir seperti itu. Dia berdoa kepada Tuhan untuk Soham.

Gauri ada di ambulans. Staf berbicara betapa buruknya kecelakaan dan karena hujan deras, butuh waktu dua kali untuk mencapainya. Gauri merasa sedih dan memiliki air mata di matanya. Archu duduk sendirian di tangga. Manav mendatanginya dan memintanya masuk ke dalam. Archu berkata, aku tidak akan masuk ke dalam sampai Sohamku kembali. 

Dia menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi dengan Soham. Dia mengatakan, Soham mengatakan kepada saya pagi ini bahwa dia tidak ingin pergi bekerja dan ingin tinggal bersamaku, tapi saya mengirimnya untuk bekerja dengan paksa. Manav bilang, kamu percaya pada Tuhan kan? Tuhan tidak melakukan kesalahan dengan orang baik. Archu bilang, aku ingin mendengar suaranya .. aku mau bicara dengannya .. tolong lakukan sesuatu.

Polisi menghentikan ambulans di tengah jalan dan mengatakan bahwa mereka tidak dapat melanjutkan karena hujan deras telah mempengaruhi jalan dengan sangat buruk. Gauri mengatakan, tapi ada banyak pasien yang membutuhkan kita. Jika mereka tidak diobati tepat waktu, maka hidup mereka bisa berisiko. Polisi bilang, kita periksa .. begitu kita mendapat update, kita akan membiarkan kamu pergi ke depan, tapi untuk saat ini, kamu harus tinggal disini semalaman.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 832
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 831

0 komentar:

Posting Komentar