Sinopsis Anandhi Episode 826

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 826 - Episode dimulai dengan Soham memberitahu Archu apa yang disuruh semua Ovi kepadanya. Katanya, aku melihat rasa sakit di matanya saat dia mengatakan bahwa dia sedang bercerai dengan Arjun. Dia bertanya mengapa dibutuhkan waktu lama untuk bercerai. Archu menjelaskan kepadanya menurut pengadilan India, dibutuhkan setidaknya 6 bulan dan jika Ovi tinggal di Kanada, maka dia harus datang ke India lagi dan lagi ... dan karena itulah mungkin dia memutuskan untuk tinggal di sini. Soham prihatin dengan Ovi karena ia mungkin harus menderita banyak dalam 6 bulan ini.

Ovi datang untuk melihat Dk. Dk kaget melihatnya. Ovi bertanya kepadanya, apakah dia dan hubungannya akan terpengaruh karena keputusannya. Dk bilang, untukku kau masih anakku. Saya hanya ingin Anda mendapatkan apa yang Anda inginkan. Gauri datang ke toko Soham. Dia sedang makan siang dan tidak ada orang lain di sana. Gauri tidak bisa menunggu. Dia bertanya padanya apakah

Dia bisa mengambil barang sendiri. Soham berkata, silakan tulis di bawah apa yang Anda ambil. Gauri mengambil barangnya dan pergi dan pelanggan lain datang. Soham bangkit, tapi tangannya kotor. Gauri memberi pelanggan apa yang dia inginkan. Soham kagum. Daun gauri Manav dan Archu datang ke tempat Ovi tinggal. Mereka mencoba menghentikan Ovi dari pergi ke Kanada, namun Ovi mengatakan, Anda tahu betul mengapa saya tidak ingin tinggal di sini. Saya hanya datang ke sini untuk prosedur perceraian. 

Manav bertanya apakah dia sudah siap secara mental. Ovi mengatakan, saya sangat senang dengan keputusan saya. Archu bilang, kamu tahu itu akan memakan waktu 6 bulan kan? Ovi mengatakan, iya .. dan 6 bulan sangat banyak buat saya. Saya hanya ingin bercerai sesegera mungkin. Dia mengatakan kepada mereka setidaknya mereka dapat membantunya keluar dari semua ini .. karena dia tidak merasa nyaman dengan hubungan ini.

Arjun kembali ke rumah. Hamba mengatakan kepadanya bahwa Ovi datang dan memberinya sebuah surat. Dalam suratnya, Ovi mengatakan, saya datang untuk melihat ayah dan saya sengaja datang pada saat Anda tidak berada di sini. Saya memiliki satu hal dari Anda yang saya kembali kepada Anda dengan surat ini. Ini cincin kawin mereka. Ovi mengatakan dalam suratnya, ini mengingatkan saya pada Anda jadi saya akan mengembalikan Anda. 

Saya tidak pernah bisa melupakan anda karena kita adalah teman sejak kecil. Ovi melanjutkan, saya sangat ingin Anda menikah dengan Purvi setelah perceraian kami. Jangan lupa ajak saya. Saya pasti akan datang Arjun melihat cincin itu dan berkata, aku juga tidak pernah bisa melupakanmu .. kita berteman sejak kecil. Saya tidak bisa melupakan masa kanak-kanak saya dengan mudah. Saya berharap semua kebahagiaan di dunia ini, Ovi. Semoga berhasil.

Arjun dan Purvi berada di sebuah restoran untuk rapat. Arjun memberitahunya, aku memesan kopi untukmu. Kata Purvi, kopi? Anda tahu saya suka teh. Aku ingin teh Saat itu pelayan datang dan memberinya teh. Arjun tersenyum. Ovi juga berada di restoran yang sama dengan temannya. Teman-temannya melihat Arjun dan memberitahu Ovi. Ovi kembali dan melihat Arjun. Arjun melambaikan tangannya, tapi Ovi ternyata wajahnya. 

Purvi bertanya kepada Arjun siapa yang kamu say hai? Kata Arjun, Ovi. Purvi juga kembali. Teman Ovi mengatakan kepadanya bahwa ada seorang wanita dengan dia juga dan jika dia tahu siapa dia. Ovi mengatakan, iya Temannya mengatakan, Anda harus pergi dan memeriksa apa yang mereka lakukan. Pada akhirnya dia adalah suamimu. Ovi mengatakan, tidak .. Saya datang ke sini untuk memberinya perceraian. 

Tangan lain, Purvi mengatakan pada Arjun bahwa dia harus pergi dan menemuinya, tapi Arjun mengatakan, saya tidak berpikir dia ingin bertemu dengan saya. Purvi berkata, mungkin dia merasa tidak enak melihatmu bersamaku. Anda harus pergi ke dia, mungkin dia akan menyukainya. Teman Ovi bertanya kepadanya apakah Purvi adalah pacarnya berikutnya dan jika dia adalah alasan untuk bercerai. Ovi sepi.

Arjun masih mengatakan tidak pada Purvi. Dia menyalahkan dirinya sendiri karena tidak membuat Ovi bahagia dan tidak memenuhi janjinya pada Purvi. Katanya, tapi kalau masih mau aku pergi, maka aku bisa mencobanya. Dia bangkit untuk pergi, tapi saat itu Ovi dan temannya pergi dari sana. Soham belajar bahasa Inggris dan dia kehilangan kesabaran. Archu mengatakan kepadanya bahwa ia harus bersabar untuk belajar bahasa Inggris. Soham bilang, nonton sekarang .. saya akan belajar bagaimana menulis dan berbicara.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 827
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 826

0 komentar:

Posting Komentar