Sinopsis Anandhi Episode 825

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 825 - Episode dimulai dengan Soham menghentikannya dan berkata, saya tahu Anda tidak tinggal di sini karena Purvi. Ovi bilang, tolong biarkan aku pergi Saya tidak ingin berbagi masalah saya. Soham bilang, kenapa tidak? Aku adalah kakakmu .. dan aku khawatir untukmu Saya tahu apa yang Anda alami. Tapi coba pahami .. Purvi juga mengalami fase buruk. Onir mengkhianati Purvi. Kata Ovi, pengkhianatan? Soham mengatakan, dia sudah menikah sebelum menikah dengan Purvi dan ketika Purvi menemukan kebenaran, dia meninggalkannya. 

Ovi tidak bisa mempercayainya. Soham mengatakan, kami juga tidak bisa mempercayainya, tapi Onir mengakuinya di depan semua orang. Ketika Onir meninggalkan Purvi, dia selesai dipecah dan dia membutuhkan dukungan keluarganya. Itulah sebabnya aai membawanya ke sini. Ovi mengatakan, iya .. mungkin Anda benar bahwa Purvi membutuhkan keluarganya sekarang .. mungkin lebih dari saya. Dan ada baiknya saya mengambil keputusan ini. 

Soham mengatakan, keputusan apa? Ovi mengatakan, sekarang Onir hilang dari kehidupan Purvi dan saya yakin situasinya akan membawa Arjun dan Purvi lebih dekat. Saya mengatakan yang sebenarnya. Saya tidak punya masalah dengan hubungan ini sekarang. Itulah sebabnya saya datang ke India untuk bercerai dengan Arjun. Jika saya bisa melakukan semua ini dari Kanada, maka saya tidak akan pernah datang ke sini.

Soham mengatakan, katakan yang sebenarnya. Apakah kamu bahagia disana? Tinggal jauh dari keluargamu? Ovi mengatakan, tidak, saya sama sekali tidak bahagia. Tapi apa yang bisa saya lakukan? Ada begitu banyak kenangan tentang Arjun di India. Jika saya tinggal di Kanada, maka saya tidak mengingat semuanya. 

Soham bilang, saya mengerti .. tapi bukankah Anda pikir Anda akan pergi dari keluarga Anda? Mengapa kamu menghukum keluargamu? Mereka selalu bersamamu. Saya tidak tinggal bersama keluarga saya begitu lama dan sekarang ketika saya datang kesini .. saya sangat bahagia. Aku tidak akan pernah meninggalkan mereka. Anda juga bisa bahagia. Ini adalah hak Anda untuk bahagia. Ovi mengatakan, tidak .. jika saya tinggal di sini maka lebih banyak masalah akan datang. Saya tidak ingin ada yang punya masalah karena saya. Saya tahu keputusan yang saya ambil sangat besar, tapi saya senang dengan itu. Saya pikir saya melakukan hal yang benar. Daun Ovi

Di kantor, Purvi sedang memikirkan kata-kata Ovi. Arjun datang dan memintanya untuk sesuatu, tapi Purvi tersesat dalam pikirannya sendiri. Arjun bertanya padanya, ada apa? Purvi mengatakan kepadanya bahwa Ovi kembali. Arjun mengeluarkan teleponnya dan bertanya, mengapa dia tidak menelepon saya? Dia memanggilnya, tapi dia tidak mengangkatnya. Arjun kemudian memutuskan untuk menelepon ke rumah, tapi Purvi mengatakan, tidak ada gunanya. 

Dia tidak mengatakan di sana. Mungkin karena saya tinggal di sana. Karena aku Ovi pergi dari keluarganya. Arjun mengatakan kepadanya untuk tidak menyalahkan dirinya sendiri untuk ini dan dia akan mengurus ini. Dia bertanya di mana dia tinggal. Purvi mengatakan, dia tidak menceritakan hal ini kepada siapapun. Dia hanya berkata kepada aai dimanapun dia berada .. dia aman. Arjun bilang, mungkin itu sebabnya dia tidak mengangkat telepon saya. Dia tidak ingin berbicara dengan saya.

Archu sedih dan berdiri sendiri. Manav datang kesana. Archu bilang, saya tidak tahu harus berbuat apa. Ovi datang tiba-tiba dan senang bertemu dengannya. Tapi sekali lagi dia pergi karena dia tidak mau tinggal dengan Purvi. Saya tidak tahu bagaimana semua ini akan beres. Manav bilang, jangan khawatir .. semuanya akan baik-baik saja dengan waktu. 

Apakah Anda melihat Ovi tidak seperti dulu? Archu bilang, artinya? Manav mengatakan, dia telah sangat keras kepala sejak kecil. Dia berbagi cerita masa kecil dan Archu tersenyum. Manav melanjutkan, tapi hari ini, Ovi tidak mengeluh .. tidak bereaksi berlebihan. Dia tidak bertanya kepada kami mengapa kami membawa Purvi ke sini .. ketika kami membawa ke sini .. tidak ada apa-apa. 

Dia berubah. Apa pun yang dia alami .. mengajarkan kepadanya segala sesuatu yang tidak bisa kami lakukan. Archu mengatakan, dia benar-benar dewasa. Manav mengatakan, tapi yang menyedihkan adalah .. dia harus belajar segala hal seperti ini. Archu mengatakan Manav tidak perlu khawatir karena kali ini, Ovi tidak akan menyesali keputusannya.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 826
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 825

0 komentar:

Posting Komentar