Sinopsis Anandhi Episode 824

Sinopsis Anandhi - Serial Anandhi ANTV berkisah tentang gadis kecil Anandhi, mulanya ia adalah anak orang berpunya, sehingga ia bisa sekolah. Namun karena suatu hal, kelamaan harta dari kedua orang tuanya hilang sehingga Anandhi terpaksa harus putus sekolah. Ia pun berjuang mengembalikan hak ortunya yang hilang. Simak sinopsis lengkapnya di sinopsis Anandhi episode 1 - episode terakhir. Dan untuk melihat tautan atau link lengkap tentang sinopsis per episodenya bisa di tautan di bawah ini:

Sinopsis Anandhi
Sinopsis Anandhi

Sinopsis Anandhi Episode 824 - Episode dimulai dengan Arjun menolak pertemuan tersebut. Sekarang hanya Arjun dan Purvi yang ada disana. Purvi tersenyum. Arjun bilang, aku juga melihatmu tersenyum saat bertemu. Apa masalahnya. Purvi mengatakan, aku teringat sesuatu. Apakah Anda ingat bagaimana Anda menaikkan suhu AC untuk mengganggu saya. Arjun mengingatnya dan tersenyum. Purvi melanjutkan, dan hari ini Anda menyesuaikan suhu AC. 

Arjun mengatakan, Anda adalah alasan untuk apa pun yang saya lakukan sebelumnya. Kamu sangat menjengkelkan saya Mereka berdua berdebat sekarang dan saling bercerita, Anda biasa mengiritasi. Arjun bilang, katakan yang sebenarnya, kamu bersenang-senang membuatku marah kan? Itulah mengapa kamu biasa membuatku kesal. Keduanya tertawa. Arjun bilang, itu dia. Anda iblis seperti itu.

Purvi mengatakan, saat itu saat kamu biasa marah .. aku menikmati begitu banyak. Anda Wajahmu .. kamu biasa terlihat sangat lucu. Keduanya tertawa lagi. Arjun bilang, aku suka melihatmu seperti ini. Vibrant .. Sibuk dengan kerja .. sangat bahagia .. rasanya seperti Purvi lama sudah kembali .. orang yang dulu sangat saya cintai ... dan kemudian saat diam. Purvi kemudian berkata, baiklah .. aku akan menemuimu. Dia pergi.

Purvi sedang mencari mobil. Arjun datang dan berkata, supirku datang dengan mobil. Aku akan menjatuhkanmu Sopir datang dan bilang, mobil kita tidak mulai .. harus bawa ke bengkel. Daun drive Arjun mengatakan pada Purvi, sepertinya Anda harus memberi saya tumpangan di becak Anda. Purvi tertawa. Sebuah mobil datang, tapi tidak berhenti. Purvi mengatakan, kita harus berjalan sedikit dan kemudian menemukan auto dari sana. Mereka mulai berjalan. Di sana berlumpur. Purvi hampir tergelincir, tapi Arjun menangkapnya. 

Keduanya memiliki kelopak mata. Arjun menyuruh Purvi untuk berhati-hati dan meninggalkannya. Sebuah mobil berlalu dari sana dan pakaian Arjun dan wajahnya menjadi kotor. Purvi tertawa melihatnya. Mobil lain datang dan kali ini pakaian dan wajah Purvi menjadi kotor. Sekarang Arjun menertawakannya. Teriak Purvi, jangan menertawakanku. Arjun bilang, tidak apa-apa saat kamu tertawa dan aku tidak bisa. Dia menyuruhnya pergi dan membasuh wajahnya. Purvi mengatakan hal yang sama padanya dan keduanya tertawa. Arjun memegang tangannya dan keduanya berjalan dengan hati-hati.

Hujan dan Teju ingin keluar dalam hujan. Archu berbagi bagaimana dia dan keluarganya biasa keluar dalam hujan. Teju mengatakan, sangat berbeda rasanya jika basah kuyup dengan keluarga. Dari situ mereka mendapat ide untuk melakukan ini sekarang. Teju masuk dan memberitahu semua orang bahwa Archu terluka. Semua orang berlari keluar.

Archu dan Teju kemudian menarik semua orang ke dalam hujan. Savita, ayah Manav menyaksikan semua orang menikmati hujan dari atas. Daun Purvi sebagai Pari sendiri. Anggota keluarga lain menari dan menikmati. Manav dan Soham bertatap muka dan semua orang terdiam sebentar. Lalu semua lagi mulai menikmati. Di sisi lain, Archu mengatakan kepada Manav bahwa dia sangat merindukan semua ini dan hari ini saat dia mendapatkan semua ini .. dia sangat bahagia. Dia berharap mereka tetap bahagia seperti ini selamanya. 

Tiba-tiba, Ovi tiba di sana sekarang. Semua orang kaget dan senang melihat Ovi disana. Pelukan Ovi dan menyapa semua orang. Savita memberitahu Ovi, ada baiknya Anda datang. Aku merindukanmu dan sangat mencemaskanmu. Ovi mengatakan, aku sangat merindukanmu juga. Saya ingin menelepon, tapi waktu tidak pernah cocok. Saya tidak bisa mengendalikan jadi memutuskan untuk datang ke sini. Ayah Manav mengatakan, mencari pekerjaan di sini dan tinggal bersama keluarga. Savita memanggil semua orang kembali sekarang.

Mereka pulang ke rumah dan Purvi dan Ovi bertatap muka. Purvi bertanya, kapan kamu datang? Archu berkata, sekarang juga. Archu kemudian memberitahu Ovi untuk berubah. Ovi mengatakan, saya baru saja bertemu dengan Anda semua. Saya akan tinggal di hotel. Semua orang meminta Ovi untuk tinggal di sini, namun Ovi mengatakan, saya tidak akan bisa tinggal di sini. Purvi berkata, aku akan pergi ke rumah aaji. 

Kamu bisa tinggal di sini Ovi bilang, tolong .. kamu tidak perlu ke mana-mana. Dan jangan biarkan hidup Anda terpengaruh karena saya. Ovi mengatakan, saya tidak ingin membicarakan hal ini lagi. Anda semua tetap bahagia seperti Anda. Anda tidak perlu membawa perubahan dalam hidup Anda karena saya. Daun Ovi Soham mengikutinya. Ovi memberitahu sopir taksi untuk mengantarnya ke beberapa hotel. Sopir bilang, aku meletakkan tasmu di tangga. Ovi pergi untuk mendapatkannya.SINOPSIS ANANDHI EPISODE 825
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Anandhi Episode 824

0 komentar:

Posting Komentar