Sinopsis Punarvivah Episode 23

Sinopsis Punarvivah Episode 23 - Punarvivah merupakan serial India yang mengisahkan tentang percintaan seorang duda dan seorang janda. Mereka menikah demi anak-anak mereka. Yash duda beranak dua tidak pernah mencintai Aarti seorang janda dengan anak satu. Namun karena kebiasaan, witing tresno soko kulino, mereka pun akhirnya saling jatuh cinta. Bagaimana kehidupan duda dan janda ini simak di Sinopsis Punarvivah (lihat daftar lengkapnya)

Sinopsis Punarvivah
Sinopsis Punarvivah

Sinopsis Punarvivah Episode 23 - Arya mencapai polisi untuk mengeluh mereka turun dari mobil, tetapi tiba-tiba aarti mendapat panggilan dari tidak diketahui dan yash mengatakan python yang mengambilnya dan aarti picks itu dan teriakan mana python ansh saya tertawa keras dan aarti mengatakan u menyakiti hati ibu Tuhan akan menghukum u katakan dimana ansh python mengatakan u mendapatkan kedua kucing saya dan u lebih baik yang pergi...

dan jika Anda ingin Anda ansh dalam satu potong pergi dan Anda tahu saya kamina besar dan berani u punya polisi dan aarti mengatakan kami tidak akan pergi ke polisi tapi sekarang katakan padaku apa yang Anda inginkan tetapi memberikan aarti ansh saya mengatakan Anda ingin uang dan python mengatakan tidak ada janeman istri yashs Anda dan itu adalah hal kecil saya ingin u kembali saya ingin istri saya dan anak kedua kembali...

Aku berjanji aku akan membuat Anda bahagia kita akan seperti kami sebelumnya saya akan memberikan Anda semua kebahagiaan yash meninggalkan aku berjanji Anda akan menikmati dengan saya dan sekarang yash marah eh mengatakan bagaimana berani u... python mengatakan shut up aku tidak hambamu jika aku membawa anakmu jauh u na tidak akan melihat wajahnya juga sekarang katanya aarti memutuskan Anda ingin yash atau ansh... dan ingat Anda akan memiliki untuk menerima saya juga Anda memiliki 15 min dan jika Anda tidak memberikan vonis Anda dalam mendukung saya Anda tahu apa yang saya akan do...he lagi mengatakan hanya 15 mnt... dan python sekarang mengatakan Lihat apa ayahmu nyata lakukan aku dabangiri...

Aku tidak bisa mengambil keluar ghee dari lurus jari jadi aku harus tikungan itu yash mengingat FirmanNya ayah yang apa pun bisa terjadi di masa depan dan dia memanggil ayahnya. dan ia mengatakan aku tidak tahu u akan jatuh ke bawah begitu banyak jika Anda ingin bahwa orang tidak boleh membuat menyenangkan dari hubungan ayah dan anak ceritakan mana ansh aku tahu u tahu rencana Piton.

Sp mengatakan aku tak tahu tentang hal ini dan yash mengatakan u mendukung python di pengadilan dia telah menculik ansh dan kembali dia ingin aarti u ingin mengambil aarti ji hidupku na katanya saya wont membiarkan apa pun kebetulan istri saya dan anak saya berjanji... SP sekarang membuka tas dan kita melihat pistol... dan pankaj meminta itu telepon klien...

Part3
Aarti menangis duduk di jalan... Yash mengatakan kita akan mendapatkan ansh. Aarti mengatakan saya punya sedikit waktu python dapat melakukan apa-apa yang saya akan harus mengambil keputusan dan yash mengatakan apa yang keputusan dan apa yang Anda berbicara aarti mengatakan aku tak tahu apa ke satu sisi.

aku punya ansh dan satu sisi Anda dan I am seorang ibu dan istri hati saya mengatakan hal yang berbeda aku tak tahu siapa harus mendengarkan... Jika saya memilih ansh maka aku akan kehilangan Anda dan jika saya memilih saya akan kehilangan ansh dan yash pelukan aarti nya mengatakan saya telah memutuskan... u aarti mengatakan saya menyesal yash ji yang benar aku mencintaimu tapi ini juga benar aku mencintai anakku lebih... 

aarti mengatakan ini sementara menatap mata yashs... python tertawa ayun dan melihat tangannya dia mengatakan 15 menit atas hanya kemudian aarti memanggilnya dan mengatakan apa yang kau berpikir kau datang ke saya atau akan saya mengambil ansh... BACA SELANJUTNYA DI Sinopsis Punarvivah Episode 24
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Punarvivah Episode 23

0 komentar:

Posting Komentar