Sinopsis Paakhi ANTV Episode 98

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 98 - Episode dimulai dengan Ayaan memberitahu Anshuman bahwa dia tidak menerima Tanya sampai sekarang. Dia meminta Anshuman dan Pakhi untuk berjanji dan mengatakan bahwa Anda harus melakukan apa yang saya katakan. Anshuman dan Pakhi berjanji. Ayaan meminta Anshuman mengangkat Pakhi di pelukannya. Anshuman mengatakan tidak, itu akan menjadi canggung bagi kita. Ayaan mengingatkannya akan janjinya. Ayaan berbicara pada Girish sementara Girish melihat Lavanya. Dia meminta Ayaan untuk fokus pada misinya. 

Girish bertanya pada Lavanya mengapa dia sangat bahagia. Dia membantunya. Vikram datang menemui Lavanya. Lavanya dan Vikram sudah bicara. Vikram memegang tangannya dan Girish melihat ke atas. Ayaan datang ke Tanya dan bilang aku tahu ayah akan menikahi Anda, kita berdua seharusnya tidak bertarung, jadi Anda adalah sahabat terbaik saya, saya tidak bisa melakukan kesalahan dengan Anda. Ayaan tersenyum membodohi Tanya dalam kata-katanya. Tanya berpikir dia manis.

Jadi dia mungkin akan berubah ke arahnya. Tanya tersenyum dan memeluknya. Dia bertanya kapan Anda bertemu ayah saya untuk pertama kalinya. Dia bercerita tentang sebuah kecelakaan di mana mereka bertemu. Ayaan menunjukkan Anshumannya membawa Pakhi ke pelukannya. Saiyyan ......... .plays ............ Tanya kaget dan lihat mereka. Anshuman dan Pakhi memiliki eyelock. Anshuman membawanya ke meja makan. Ayaan bilang dia mencintaimu lalu kenapa dia mengangkat Maa. Tanya marah.

Mereka duduk untuk makan siang. Anshuman menyukai makanan yang dibuat Pakhi dan berpikir Tanya membuatnya. Dia memuji Tanya. Para pelayan mengatakan kepadanya bahwa Pakhi berhasil. Anshuman kaget. Pakhi tersenyum. Tanya mendapat makanan pedas yang selalu diacungi Ayaan untuknya dan teriakannya. Ayaan melakukan ini Anshuman mengejarnya dengan gelas air. Tanya bertanya mengapa kamu membawa Pakhi ke pelukanmu? Dia bilang Ayaan membuat saya melakukan ini. Anshuman berpikir tentang janji Ayaan dan mengubah topik pembicaraan.

Anshuman berbohong padanya dan mengatakan bahwa saya melakukan ini agar kita bisa bersama, sampai tantangan ini berakhir, jangan tanya apapun, biarkan itu terjadi. Tanya bilang aku tidak mengerti dengan siapa kamu bermain game? Dia bilang aku hanya mencintaimu dan menginginkanmu. Dia memeluknya. Lavanya terimakasih Vikram dan peluk dia melihat Girish. Dia memegang tangannya dan mereka mulai menggoda. Girish menatap mereka. Lavanya tersenyum.

Daun Vikram Girish bilang kalian berdua mendekat dalam beberapa hari ini. Dia membuat Girish lebih cemburu. Dia bilang dia benar dan memujinya. Dia bilang aku akan berada di kehidupannya sebelumnya. Dia bertanya adalah kepribadian segalanya untuk Anda. Lavanya mengatakan tidak, rasa humor juga penting, saya tetap senang bersamanya, dia membuat saya tersenyum. Saya ingin menghabiskan banyak waktu bersamanya. Dia pergi. Girish berpikir dia ingin melihatnya bahagia, jika dia yakin tentang Vikram, maka dia akan meninggalkannya.

Anshuman menemukan tabletnya. Pakhi memberinya. Dia bilang aku melupakan sesuatu. Dia meminta teleponnya. Dia bilang tenang, pikirkan. Dia memberinya teleponnya. Dia bilang aku tidak akan berada di sini selamanya. Dia bilang aku akan meneleponmu dan bertanya. Saiyyan ............ bermain ............ .. Dia bilang kamu tidak berpikir lagi. Anshuman menjadi kesal. Ayaan mendatangi mereka dan meminta Anshuman untuk mencium Pakhi dan mengatakan bahwa dia akan pergi. Anshuman dan Pakhi mengatakan apa ini sekarang. 

Ayaan bilang kau sudah berjanji pada ayah. Ayaan meminta Pakhi untuk mencium Anshuman dan mengatakan segera datang sayang. Pakhi kaget. Pakhi bilang apa ini? Ayaan menegaskan. Anshuman berkata baik dan mencium Pakhi di pipinya. Ayaan tersenyum. Musik diputar ................ Anshuman bilang maaf, Ayaan tidak setuju jadi saya harus melakukan ini. Bairi jiya tumpe piya ............ Bol dil se ......... .. pasang ......... ..Ayaan bilang sekarang giliranmu ibu. Anshuman menatap Pakhi. Pakhi merasa gugup dan Anshuman mendatanginya. 

Pakhi menciumnya. Pakhi bilang pulang kesini sayang. Ayaan mengucapkan terima kasih. Pakhi menyentuh pipinya setelah daun Anshuman. Tanya melihat tanda lipstik di pipi Anshuman. Anshuman berpikir apa yang akan Tanya lakukan sekarang. Dia menghapus tanda itu. Anshuman mengatakan sebenarnya .... Tanya bilang aku tidak bertanya apa-apa. Dia memintanya untuk segera pulang. Daun anshuman Pakhi berpikir tentang Anshuman dan Tanya datang untuk mengejeknya. Pakhi mengejek punggungnya dengan baik. 

Mereka bertengkar dengan Anshuman. Pakhi bilang aku kenal Anshuman lebih dari kamu. Tanya Anshuman tidak mencintaimu. Pakhi bilang bisakah kamu mengatakan bahwa kamu mencintai Anshuman. Tanya bilang kalau kamu mengatakan ini, aku akan pergi? Pakhi bilang tidak, orang yang kalah akan pergi. Saya sangat mencintai Anshuman, Anda harus khawatir, Anda akan bersamanya dan tidak mendapatkannya. Tanya meminta dia untuk pergi. Pakhi mengatakan tantangannya belum berakhir. Dia bilang aku akan pergi dengan harapan dan senyumku.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 99
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 98

0 komentar:

Posting Komentar