Sinopsis Paakhi ANTV Episode 97

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 97 - Episode dimulai dengan Anshuman mengatakan kesalahannya karena dia menginginkan perceraian dari Pakhi. Ayaan mengatakan tapi mengapa, dia sangat baik, saya akan setuju dengan Anda dalam segala hal, jangan membuatnya pergi. Ayaan bilang ayah kamu sangat baik dan peluk dia. Dia meminta dia untuk menghentikan Pakhi karena dia sangat mencintainya. Teriak Pakhi. Dia bilang kalau kamu tidak mempercayai saya, tanyakan padanya. Dia mengatakan pada Pakhi untuk memberitahu Anshuman bahwa dia mencintainya. Semua orang melihat. Ayaan mengatakan begitu Anda mengatakan kepadanya bahwa saya mencintaimu, maka semuanya akan baik-baik saja.

Ayah akan mempercayaimu saat itu juga. Anshuman bilang aku tidak mencintai Pakhi, aku suka Tanya. Ayaan bilang kamu suka Tanya bibi? Dia ayah yang sangat buruk. Dia bilang itu berarti Anda akan mengirim Maa kembali, jika Anda tidak mencintainya, mengapa Anda menikahinya dan membawanya pulang, mengapa Anda mengatakan bahwa dia adalah Maa saya? Anshuman mengatakan bahwa kita menikah saat aku masih dewasa

Seusia Anda, saya tidak tahu arti perkawinan, sekarang kita sudah dewasa dan segala sesuatunya berubah. Saya melakukan kesalahan di masa kecil. Ayaan bilang kamu melakukan kesalahan sekarang juga. Ayaan memuji Pakhi. Ayaan berbicara dengan Anshuman tentang Tanya dan memintanya untuk tidak membawa Tanya pulang. Pakhi bilang Ayaan dengarkan aku. Ayaan bilang aku tidak ingin ayah seperti itu yang tidak mencintai ibuku, aku tidak akan pergi ke tempat Tanya ada disana. Dia berlari. 

Girish mengatakan tidak berbicara dengan Ayaan, dia marah dan kesal, dia tidak akan mengerti, saya akan berbicara dengannya, Anda pergi. Lavanya bilang iya, kita akan menjaganya. Anshuman mengatakan datang pada Pakhi. Daun anshuman Girish meminta Pakhi pulang. Daun pakhi Tanya memberikan kabar terbaru kepada ayahnya. Dia mendengar Anshuman datang dan mengakhiri panggilannya.

Dia bertanya dimana Ayaan. Anshuman mengatakan bahwa dia bersama Lavanya, dia mengetahui tentang perceraiannya. Tanya bertanya siapa yang memberitahunya, apa yang mungkin dia alami. Anshuman berbicara dengan Tanya tentang Ayaan dan Pakhi. Tanya mengatakan apapun yang terjadi itu baik, dia akan berpikir negatif tentang Pakhi dan itu akan membantu saya memenangkan hatinya. Dia bilang kita akan pergi untuk film atau disko, perjalanan jauh. Anshuman bilang aku ingin pergi ke teras. Anshuman datang ke Pakhi. Pakhi mengatakan itu kesalahan saya. Dia bilang aku sangat menyukai Ayaan sehingga menimbulkan masalah baginya.

Dia bilang aku ingin dia memanggilku Maa, bukan aku yang merasa istriku, itu pasti bagus, Ayaan pasti tidak begitu terluka. Anshuman bilang aku tidak bisa menyebut diriku bersalah. Dia bilang saya harus meminta maaf atas apa, saya telah melakukan begitu banyak kesalahan. Aku telah menyakiti Ayaan. Saya pelakunya, saya harus dihukum. Saya memaksa Anda untuk mengambil tantangan. Pakhi mengatakan bahwa Ayaan yang baik mengenalnya. Ayaan tahu yang sebenarnya sekarang, dia akan berkompromi seperti saya. Dia bilang kau bersamanya untuk memberinya cinta.

Anshuman mengatakan bagaimana Anda akan mengisi kesepian Anda setelah pergi dari sini. Saiyyan ............ .plays ............... Dia bilang terlambat dan pergi. Anshuman bilang aku memintamu tapi aku mendapat jawabannya. Anda benar Pakhi, hidup saya tidak memecahkannya. Girish datang untuk berbicara dengan Ayaan. Ayaan berbicara tentang Anshuman dan mengatakan bahwa ayah akan membutuhkan waktu untuk memahami Pakhi. Girish memberinya saran agar Tanya meninggalkan rumah. Dia bilang Pakhi tinggal di sini untukmu. 

Jika Anshuman dan Pakhi harus setuju, kita harus membuat Tanya setuju. Ayaan bilang mari kita memikirkan sesuatu. Ayaan mengatakan mendapatkannya, Mission TB, Tanya bhagao. Girish bertanya bagaimana caranya. Ayaan menjelaskannya. Girish mengatakan bahwa kita harus mengungkapkan kebenarannya. Mereka membuat rencana. Anshuman berbicara dengan Pakhi. Pakhi bertanya tentang Ayaan. Dia khawatir akan kekhawatiran Ayaan dan Anshuman untuknya. 

Ayaan datang dan Pakhi memeluknya. Pakhi bilang aku sangat merindukanmu. Ayaan bilang bahkan aku merindukanmu Maa. Anshuman melihat ikatan Pakhi dan Ayaan. Ayaan menyapa Anshuman. Anshuman bilang aku senang kau kembali. Ayaan juga bilang. Anshuman mengatakan itu berarti Anda tidak memiliki masalah. Ayaan bilang iya, aku mengerti semuanya. Anshuman tersenyum. Ayaan bilang kita harus bersama mereka yang kita cintai, kamu suka Tanya benar, jadi bagus. Anshuman bilang aku sangat bahagia. Ayaan mengatakan melakukan sesuatu untuk kebahagiaanku. 

Anshuman mengatakan mengatakan apa yang Anda inginkan, Anda akan mendapatkannya. Ayaan meraih tangannya dan memberikan tangan Pakhi di tangannya. Dia meminta mereka untuk tetap bersatu sampai perceraian dan memberinya kenangan indah. Anshuman bertanya apa yang akan terjadi melakukan ini. Ayaan bilang aku ingin bertemu denganmu selama beberapa hari terakhir ini. Ayaan memeluk Pakhi dan meyakinkan mereka. Anshuman setuju. Pakhi kaget. Ayaan memeluk Anshuman dan berterima kasih padanya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 98
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 97

0 komentar:

Posting Komentar