Sinopsis Paakhi ANTV Episode 95

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 95 - Episode dimulai dengan Tanya berbicara dengan Lavanya tentang Anshuman. Dia menunjukkan padanya luka di kakinya mengatakan Ayaan mendorongnya dan aku jatuh. Lavanya terkejut. Girish memberitahu mereka tentang kisah Krishna dan ejekan Tanya tidak langsung. Tanya kata Ayaan membenci saya. Lavanya mengatakan kita harus mengirim Ayaan ke asrama. Anshuman bangun di pagi hari, ia melihat saya m ayah maaf pada layar kamar mandi dan tersenyum. Anshuman melihat Ayaan di kamar mandi dan memberitahu Pakhi bahwa ada kecoa di kamar mandi. PAkhi jeritan.

Ayaan takut Pakhi kecoa. Dia berteriak. Pakhi meminta Anshuman untuk membunuh kecoa. Anshuman tersenyum dan berkata kau bilang kau membunuh banyak kecoak. Dia bilang ya,, sekarang giliran Anda banyak. Anshuman mengatakan yang di dekat Anda. Dia mengatakan Ayaan adalah kecoa. Pakhi dan Anshuman tertawa dengan Ayaan. pelukan Anshuman Ayaan. Ayaan bilang aku m ayah maaf, saya tidak akan melakukan ini lagi. Anshuman memaafkannya. Anshuman mengatakan meminta maaf kepada Tanya saat ia terluka. Ayaan bilang aku tidak akan. Anshuman mengatakan baik-baik saja, sampai Anda tidak meminta maaf padanya, jangan berharap saya akan memaafkanmu. Anshuman marah dan daun.

Pakhi meminta Ayaan meminta maaf kepada Tanya. Ayaan bilang aku tidak akan mengatakan padanya menyesal. Pakhi mengatakan jika Anda mencintai kami, maka Anda harus mengatakan maaf. Ayaan bilang aku tidak dan berjalan akan. Tanya datang ke Anshuman dengan teh. Dia membuat teh khusus baginya. Anshuman bilang aku tahu Anda terluka oleh perilaku Ayaan ini. Maafkan saya. Tanya bilang aku ingin kau memaafkan Ayaan. Pakhi juga dilengkapi dengan teh dan berpikir apa yang terjadi pada Tanya, kenapa dia bertindak begitu manis.

Tanya dan Pakhi mengejek satu sama lain sambil tertawa Infront Anshuman. Dia tampak dan terjepit. Ia tidak suka teh yang Tanya dibuat dan ingin teh dari Pakhi. Dia mengatakan Tanya, Anda membuat itu baik, tapi saya tidak minum rasa ini, terima kasih. Pakhi tersenyum melihat Tanya. Ayaan mengatakan maaf untuk Tanya. Tanya mengatakan tidak perlu minta maaf. Anshuman senang dengan Ayaan. Pakhi mengatakan mari kita pergi Ayaan, kita mendapatkan terlambat ke sekolah. Anshuman mengatakan Tanya yang Pakhi meyakinkan Ayaan untuk mengatakan maaf padamu. Dia memuji Pakhi. Tanya mendapat kesal.

Pakhi bilang aku m sangat bangga padamu Ayaan. Ayaan bilang aku berkata maaf untuk Anda dan ayah. Anshuman mengatakan Ayaan meminta maaf dan dia harus menyukai Anda, karena setelah Pakhi daun, Anda harus merawatnya. Tanya mengatakan jangan khawatir, saya akan merawatnya. Pakhi tidak akan membiarkan aku pergi dekat dia, saya akan memenangkan hatinya setelah dia pergi, dia akan melupakan Pakhi. Anshuman mengatakan ia tidak akan lupa Pakhi seperti ia mengasihi Pakhi dan Pakhi juga mencintai dia banyak. 

Ayaan mengatakan mengapa ayah kepercayaan Tanya karena Anda tidak berbohong, dia memarahi Anda, saya tidak menyukainya. Dia mengatakan Tanya tidak pernah bisa menjadi baik, mengirimnya kembali dari sini. Pakhi memeluk Ayaan. Ayaan mengatakan akan kita menjadi keluarga yang bahagia lagi. Pakhi mengatakan siapa aku membuat Tanya meninggalkan sebagai Anshuman memberinya tempat dalam hidupnya.

Anshuman meminta Pakhi untuk memberinya handuk. Dia memberinya. Dia melihat balutan lingerie di handuk dan panik. Dia mencoba untuk mengambil pakaian dan dia terganggu. Dia meminta kau baik-baik saja. Dia mengatakan ya. Dia melihat lingerie dan mengatakan Anda ...... Dia bilang kau lihat. Dia mengatakan tidak, saya tidak melihat. Dia menyembunyikan wajahnya. Dia mengatakan bawa silakan. Tanya datang dan melihat mereka dalam adegan aneh ini. Tanya mengatakan bagaimana murah. Lavanya adalah dengan Vikram dan Vikram memberikan semua kredit untuk Lavanya. Lavanya tersenyum.

Dia bertanya mengapa kau tidak senang. Dia bilang aku m senang. Vikram bilang aku melihat keheningan di mata Anda, Anda sangat berbakat, mengapa sesuatu yang hilang, tampaknya Anda ingin melupakan sesuatu. Lavanya mengatakan tidak, tidak seperti itu. Dia mengatakan jika Anda tidak ingin berbagi, baik dengan saya. Dia bilang aku m selalu ada untuk membantu Anda. Lavanya mengatakan aku butuh bantuan Anda. Dia mengatakan Anda bertemu Girish benar, tidak ada yang baik antara kami, ia mengatakan kepadanya segala sesuatu tentang urusan Girish dan anaknya Naina.

Dia mengatakan Girish telah menipu saya, saya perlu bantuan Anda. Dia bertanya bagaimana. Dia bilang aku ingin membuat Girish cemburu, akan Anda menjadi pacar saya untuk menunjukkan Girish. Dia setuju dan tersenyum. Ayaan pulang dan menabrak Tanya. Ia jatuh dan Tanya daun tidak merawat dirinya. Ayaan kata bibi buruk, tidak memiliki sopan santun. Aku harus melakukan sesuatu terhadap dirinya. Tanya datang o Anshuman dengan makan siang. Pakhi juga dilengkapi dengan tiffin a. Anshuman mengatakan kalian berdua lagi.

Tanya bilang aku membuat makanan fav Anda. Pakhi mengatakan OMG, saya tidak bisa memandu Anda selalu. Tanya bertanya apa yang Anda maksud. Pakhi mengatakan Anshuman tidak bisa makan makanan itu. Tanya bertanya apa, mengapa tidak bisa ia makan. Pakhi memberikan obat-obatan untuk Anshuman. Dia mengatakan dokter meminta Anshuman untuk mengambil obat-obatan sebelum makanan. 

Dia mengatakan tingkat stres nya tinggi karena Anda datang, dia akan baik-baik saja setelah Anda pergi. Pakhi kata Anshuman membutuhkan makanan organik yang saya bawa, tapi usaha Anda baik. Pakhi bilang aku akan pergi sekarang. Ayaan mendapat pengering rambut Tanya dan pukulan. Dia menempatkan bedak di pengering rambut dan tersenyum. Dia mendapat Anshuman dan Pakhi ini surat cerai. Dia terkejut membaca tentang hal itu. Ayaan mengatakan ibu dan ayah yang bercerai?

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 96
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 95

0 komentar:

Posting Komentar