Sinopsis Paakhi ANTV Episode 94

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 94 - Episode dimulai dengan Ayaan mengatakan Anshuman yang Tanya membuatnya berbohong. Tanya mengatakan dia berbohong, dia menjebak saya, ini terlalu banyak. Anshuman meminta Maa ji untuk seragam. Maa ji juga terletak yang mengganggu Ayaan. Pakhi mengatakan Ayaan tidak berbohong pada saat ini. Dia berbohong kemarin tapi tidak sekarang. Ayaan mendorong Tanya marah. Tanya untuk menyimpan sendiri menunjukkan surat-surat yang Ayaan melakukan praktik tanda tangannya. Dia bilang aku punya kertas ini dari kamar Pakhi ini. Dia adalah orang yang bersembunyi ini dari Anda.

Tanya mengatakan Anshuman yang Pakhi tahu tentang ini. Anshuman marah pada Pakhi dan meminta apakah Anda tahu ini. Pakhi mengatakan ya. Ayaan melihat semua ini dan mengatakan aku membencimu Tanya. Anshuman mengatakan Anda membodohi saya, anak saya tidak penipuan dan Anda mendorong dia. Dia mengatakan ini cara untuk melakukan asuhan, Anda memanjakan dia, dia akan menjadi besok kriminal. Dia mengatakan whats semua ini, dia tidak membutuhkan aku, dia melakukan tanda-tanda saya. 

Anda menggali lubang untuk dia, memutuskan apa yang ingin Anda lakukan. Tanya tersenyum. Anshuman meninggalkan marah. Tanya datang ke Pakhi dan tersenyum. Pakhi berpikir tentang kata-kata Anshuman dan marah. Ayaan datang padanya dan mengatakan maaf Maa, hal ini terjadi karena aku. Ayah memarahi Anda banyak, Tanya adalah pembohong, dia telah mengutus aku ke taman hiburan, saya datang untuk mengambil tanda ayah tapi mendengar kata-katanya, jadi kembali. Pakhi menangis dan memeluk dia. 

Tanya bilang bagus, saya tidak berpikir Pakhi juga akan terjebak. Pakhi gagal hari ini dengan Ayaan. Menyedihkan bagi mereka. Dia mendapat senang. Anshuman menyalahkan Pakhi untuk semuanya. Dia marah pada Ayaan untuk menempa tanda tangan nya. Pakhi mengatakan yang kesalahan saya, tetapi saya tidak mengatakan ini sebelumnya, saya mencoba untuk memberitahu Anda tetapi itu tidak berarti Anda tidak merasa kesalahan Anda. Anshuman bertanya apa. 

Dia mengatakan Ayaan lakukan bukan karena harapan yang tinggi Anda, ia takut Anda. Saya menjelaskan Anda untuk tidak menekan dia, ini terjadi karena Anda. Dia takut reaksi Anda. Anshuman kata yang baik, Anda menempatkan menyalahkan saya. Pakhi berhenti dia dan mengatakan yang kesalahan Anda, bagaimana orang dapat memberitahu Anda, Anda memberikan semua tatapan marah, maaf. Dia bilang aku akan menjelaskan, Ayaan datang ke kamar untuk mengambil tanda-tanda, tapi dia kembali mendengar tentang dia. 

Dia ketakutan dan pergi. Dia bilang aku tidak ingin merusak dirinya, dia tidak melakukan tanda saya, dia melakukan tanda Anda. Anshuman mengatakan Anda menyalahkan saya. Dia mengatakan tidak memberikan alasan, kita harus membuat anak-anak kita yang kompetitif. Pakhi mengatakan ceritakan apa yang akan Anda lakukan jika dia datang ke-4. Anshuman bilang aku akan tidak berbicara dengannya untuk beberapa hari, dan mendorong dia. Aku tidak akan memaafkannya untuk medali emas. 

Pakhi mengatakan Anda mungkin juga melakukan ini, apa yang ayahmu lakukan ketika Anda melakukan sesuatu seperti ini, dia telah mengampuni kamu benar. Anshuman mengatakan saya tidak memberikan kesempatan seperti dia, ia tidak kaya. Dia digunakan untuk menjual karpet. Saya mendapatkan semua ini. Dia mengatakan mengambil contoh Anda, apakah Anda pergi dari sini kehilangan, tidak, Anda pergi ke depan. Pakhi mengatakan tetapi situasi yang berbeda, cobalah untuk mengerti. Anda benar, tetapi cara Anda salah. 

Dia mengatakan Ayaan akan melakukan segala sesuatu yang berbeda, dia berbeda dari Anda. situasi Anda berbeda, Ayaan tidak tahu untuk menanggung semua ini. Ayaan adalah anak yang cerdas, ia harus mendapatkan arah. Dia bisa lari tapi ia takut bahwa ia akan jatuh dan Anda tidak akan berada di sana untuk membantunya. Dia tidak perlu mengajarkan lari, tapi memastikan kepadanya bahwa kami berada di sana untuk dia untuk memegang tangannya.

Ayaan membutuhkan kepercayaan, tidak tekanan. Dia pergi. malam nya, Pakhi bersiap-siap untuk tidur. Anshuman menatapnya. Dia melihat syalnya di belakangnya. Dia meminta dia untuk syalnya. Dia memberikan bantalnya. Dia meminta dia lagi. Dia memberikan tab nya. Dia jatuh pada dia dan Saiyyan ......... .plays ......... karena mereka memiliki eyelock. Dia memegang dan bangun. Dia memberinya obat-obatan. Dia melihat Anshuman dan Ayaan ini foto. Dia meninggalkan ruangan. Anshuman terlihat pada. Dia datang ke Ayaan dan meminta dia mengapa kau duduk di sini, memakai ini, yang dingin. Dia mengatakan saya mencari Anda di dalam ruangan.

Ayaa menunjukkan gambarnya. Dia melihat hal itu dan mengatakan sangat cantik dan mengapa Anda menempatkan warna yang salah. Dia meminta dia untuk membuat lukisan tampak nyata dengan menempatkan warna yang tepat. Dia mengatakan kepadanya cerita penebang kayu. Dia meminta dia untuk selalu berbicara kebenaran. Ayaan mengatakan itu adalah kesalahan Tanya. Pakhi mengatakan itu adalah kesalahan Anda, tidak menyalahkan dia. Anda bisa menolak kesepakatan, tapi Anda setuju padanya. Ayaan mengatakan maaf, saya tidak akan melakukan ini lagi. Pakhi mengatakan memberitahu orang tua Anda tentang segala sesuatu, tapi tidak berbohong.

Dia bertanya mengapa Anda mendorong Tanya, Anda harus menghormatinya, dia tua. Anda harus menjadi anak baik santun. Ayaan kata maaf Maa. Pakhi mengatakan pergi dan tidur sekarang, kita akan mulai pagi baru. Ayaan meminta akan ayah memaafkan saya. Pakhi mengatakan yang antara Anda dan ayah, Anda harus meminta maaf dan berjanji tidak akan melakukannya lagi. Tanya berbicara dengan ayahnya dan mengatakan kepadanya segala sesuatu apa yang terjadi di rumah. Pakhi datang padanya dan berteriak pada dirinya. 

Pakhi tegur Tanya dan memperingatkan dia untuk tidak bermain game dengan Ayaan. Tanya berpendapat dengan Pakhi dan meminta dia untuk pergi. Tanya mengatakan Anda telah menggunakan Ayaan. Tanya panggilan Ayaan pembohong. Pakhi marah dan mengatakan dia melakukan semua ini karena Anda. Tanya mengatakan akan Anda memberitahu Anshuman, melakukan apa yang Anda inginkan, Anshuman mempercayai saya dan akan selalu melakukan. Pakhi ejekan dan meminta dia untuk melihat kenyataan.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 95
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 94

0 komentar:

Posting Komentar