Sinopsis Paakhi ANTV Episode 92

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 92 - Episode dimulai dengan Tanya marah melihat Anshuman dan Pakhi memeluk Ayaan. Pakhi datang ke Tanya dan mereka memiliki argumen. Pakhi tertawa pada Tanya dan mengatakan anak-anak mencari tahu cinta palsu. Dia mengatakan hal palsu Anda tidak akan bekerja pada Ayaan. Tanya bilang aku tidak butuh saran Anda, pak tas kami. Pakhi mengatakan banyak waktu yang tersisa, Anda tidak memenangkan tantangan. Pakhi ejekan dan daun. Anshuman berbicara dengan seseorang di telepon dan mencatat nomor telepon pada kertas tisu. Dia bersin dan menggunakan jaringan yang sama dan melemparkannya di tempat sampah. Pakhi tertawa. Dia bilang aku akan memanggilnya lagi. Pakhi bilang aku ingat nomor tersebut. Dia meminta Anda tahu, maka katakan padaku. Pakhi menggodanya dan tertawa.

Dia mengatakan kepadanya nomor. Dia bilang aku melihat dan mendengar segala sesuatu, tetapi tidak mengatakan apa-apa. Ayaan berlatih untuk ubin kompetisi melanggar. Anshuman mengatakan hari yang penting bagi saya, saya harus retak kesepakatan imp saya, memenangkan emas. Anshuman poles sepatu Ayaan ini. Anshuman mengajarkan Ayaan bagaimana untuk memoles sepatu. Pakhi tersenyum. Pakhi bilang aku tidak tahu kau tahu ini. Pakhi tergelincir dan jatuh pada Anshuman. Saiyyan ............ bermain sebagai mereka memiliki eyelock. 

Anshuman mengatakan mengapa Anda selalu jatuh. Ayaan mengatakan tidak selalu dan dia jatuh hanya ketika Anda berada di sana karena ia tahu Anda akan memeluknya seperti yang Anda lakukan sekarang. Anshuman dan Pakhi membuat Ayaan memakai sepatu. Anshuman mengatakan pergi dan mendapatkan emas. Pakhi mengatakan hanya memberikan yang terbaik. Ayaan bilang aku sedang berpartisipasi karena ibu. Anshuman mengatakan baik-baik saja, memenangkan emas, semua yang terbaik. Anshuman daun. 

Tanya melihat dia meninggalkan dan marah berpikir bagaimana untuk merusak rencana Pakhi ini. Ayaan ingin memberitahu Pakhi tentang hasil tes-nya. Girish panggilan Pakhi dan mengatakan Naina tidak baik, dapat Anda datang. Pakhi bilang aku sedang datang. Dia mengatakan Ayaan dia perlu untuk pergi, melakukan dengan baik. Dia mengatakan kita akan bicara nanti. Pakhi meminta Maa ji untuk mengirim Ayaan ke sekolah. Tanya mengatakan akhirnya saya mendapat kesempatan. Pakhi datang ke Girish dan mengurus Naina. 

Lavanya tidak di rumah. Tanya menabrak Ayaan dan mengatakan maaf untuk membuat susu jatuh. Pakhi meminta Girish untuk membawa hing dalam air. Ayaan mengatakan itu jatuh pada saya, bagaimana saya akan pergi pada hari olahraga. Tanya mengatakan sekarang yang manja. Ayaan mengatakan Anda mencuci sekarang. Tanya mengatakan apa. Pakhi menerapkan hing di perut Naina ini. Naina menjadi tenang. Girish terima kasih. Pakhi berbicara kepadanya. Tanya mencoba untuk membuat Ayaan berhenti dari pergi ke hari olahraga. Tanya meminta dia untuk pergi ke taman hiburan dan menikmati tanpa ketegangan apapun.

Pakhi menceritakan Girish tentang Anshuman mengharapkan medali emas oleh Ayaan. Pakhi melihat foto Girish ini robek. Girish mengatakan Lavanya marah dan melakukan ini. Pakhi mengatakan adalah segalanya baik-baik saja. Dia mengatakan ya. Dia bilang aku akan pergi sekarang. Tanya memberikan tiket untuk Ayaan. Ayaan mengatakan tidak, ibu meminta saya untuk berpartisipasi dalam hari olahraga. Tanya mengatakan Pakhi tidak akan mengatakan apa-apa, pikirkan tentang kemarahan ayahmu. Dia mengatakan mengambil ini, saya akan berbicara dengan Anshuman.Tanya meyakinkan Ayaan dan dia mengambil melewati darinya. Tanya tersenyum.

Tanya berbicara dengan teman-temannya. Pakhi meminta Maa ji untuk membersihkan rumah dan mengurus semuanya dengan baik. Pakhi mengambil Ayaan dan Anshuman ini pakaian dan datang ke kamar. Dia melihat ruang kacau. Pakhi mengatakan tidak ada yang peduli tentang uang di sini. Dia datang ke kamar Ayaan dan melihat fotonya di lemari. Dia tersenyum melihatnya. Dia mengatur ruang Ayaan ini. Dia mendapat kertas yang Ayaan telah berlatih tanda Anshuman ini. Dia terkejut melihat itu dan berpikir mengapa Ayaan melakukan hal ini. 

Dia melihat buku sejarah Ayaan di tanah. Dia memeriksa buku itu dan melihat tanda palsu Anshuman di atasnya. Dia mengerti bahwa Ayaan melakukan tanda Anshuman ini. Dia pikir mengapa dia melakukan hal ini, Anshuman akan marah padanya, tapi saya harus memberitahu dia. Anshuman pulang marah setelah kalah kesepakatan. Pakhi datang kepadanya dan bertanya apa yang terjadi. Anshuman mengatakan apa-apa. Dia bertanya lagi. Dia mengatakan saya kehilangan kesepakatan itu, seperti yang saya lupa dasar presentasi. 

Dia bilang aku tidak akan memaafkan diriku sendiri untuk ini, aku m tidak berguna. Pakhi bilang aku tidak bisa berbicara dengan Anshuman tentang Ayaan sekarang, dia akan lebih marah. Lavanya datang ke kantor Vikram dengan benjolan bayi. Semua orang melihatnya. Dia datang ke Vikram dan tegang. Dia menyapa dia. Dia mengatakan kontrak ini akan menjadi milik Anda, saya m sangat terkesan dengan Anda. Dia mengatakan Anda bekerja keras, Anda punya kontrak ini karena Anda sedang hamil. Dia melihat perutnya dan mengatakan yang sangat lucu. 

Dia mengatakan bayi ini sangat beruntung bagi Anda, Anda menandatangani proyek crore ini multi karena ini. Dia memberinya kertas kontrak. Vikram bercanda dengan Lavanya dan mengucapkan selamat padanya. Pakhi menenangkan kemarahan Anshuman ini. Anshuman mengatakan tidak tentang kesepakatan, tetapi tentang kegagalan. Seorang pria yang meragukan dirinya sendiri ketika ia gagal. Dia mengatakan Anda tidak akan mengerti. Dia mengatakan yang bisa memahami ini lebih baik dari saya, saya kehilangan kepercayaan pada diri saya sendiri berkali-kali, jika saya kehilangan itu tidak berarti saya m tidak mampu, itu berarti saya harus bekerja lebih keras. 

Dia mengilhami dia dan mengatakan Fail adalah usaha pertama dalam belajar. Dia mengatakan tidak ada yang sempurna. Kita harus mencoba untuk menjadi lebih baik dan bekerja pada diri kita sendiri. Tidak ada menyenangkan untuk menjadi sempurna. Anshuman tersenyum dan berkata saya tidak mengerti semua ini, tapi yang baik Anda begitu positif. Ayaan pulang. Anshuman mengatakan mungkin Ayaan menang, saya ingin emas dari dia. Ayaan pulang marah. Anshuman meminta dia berapa banyak ubin yang Anda istirahat, tidak ada yang bisa membuat Anda kehilangan, memberitahu saya di mana emas. 

Tanya datang dan bertanya tentang medali emas. Ayaan terlihat terkejut Tanya. Pakhi kata Anshuman ...... .. Anshuman mengatakan dia adalah pemenang. Tanya mengatakan ya menunjukkannya kepada kami. Ayaan menunjukkan medali emas dan tersenyum. Anshuman jauh bahagia. Anshuman menunjukkan medali untuk Tanya dan Pakhi dan pelukan Ayaan dengan kebahagiaan. Dia mengucapkan terima kasih Ayaan. Ayaan melihat Tanya. Anshuman meminta Pakhi untuk memberikan Ayaan apapun yang dia inginkan. 

Dia mengatakan dia akan tetap medali ini di rak medali sebagai yang paling penting baginya. Pakhi datang ke Anshuman dan dia bilang aku m senang melihat Ayaan capai dalam hidup. Dia mengatakan Ayaan akan mengurus bisnis saya ketika ia tumbuh dan kita akan melihatnya bersama-sama. Pakhi mengatakan di mana aku akan waktu itu. Saiyyan ......... .plays ............... Dia mengatakan bahwa waktu akan datang, Ayaan akan mengelola segala sesuatu, tapi aku tidak akan berada di sini. Anshuman menatapnya.

Anshuman mengatakan Ayaan akan selalu membawa medali emas sekarang, bahkan dalam studi. Pakhi mendapat di bawah tempat tidur. Anshuman juga mendapat di bawah tempat tidur. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Dia bilang aku sedang bermain petak umpet. Mereka memiliki tertawa. Dia mengatakan medali Ayaan turun jadi saya mencoba untuk membawanya keluar. Dia melihat punggungnya dan bergantian. Mereka lebih dekat dan Saiyyan ............... .plays ..................

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 93
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 92

0 komentar:

Posting Komentar