Sinopsis Paakhi ANTV Episode 88

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 88 - Episode dimulai dengan Anshuman melihat bagaimana ceroboh adalah Tanya dan dia tidak menghargai uang. Dia berpikir tentang Pakhi. Tanya mengatakan apa yang terjadi, Pakhi lagi. Pakhi datang dan mengatakan catatan 1000rs ini adalah di luar, tetap. Tanya bilang aku tidak peduli tentang 1000rs. Pakhi mengatakan ini adalah sulit memperoleh uang suami saya. Tanya bilang aku tidak ingin. Pakhi mengatakan Anda tidak mendengar tentang Krishna dan cerita Dropadi. Dia mengatakan 1000rs ini dapat membuat perbedaan, Anda bisa kehilangan tantangan. Tanya mengatakan kita akan melihat bahwa, Anda dapat meninggalkan dari kamar saya, Anda tetap 1000rs ini. 

Tanya mengatakan Anda menyimpannya sebagai ujung. Anshuman terkejut. Pakhi tersenyum dan mengambil uang dengan dia. Dia menyimpannya dalam loker. Tanya mencari parfumnya. Dia mengatakan saya pikir saya meninggalkan di kamar Anda. Dia bilang aku m sangat lelah, silakan
membawa parfum saya dari kamar Anda. Anshuman mengatakan ok dan daun. Tanya tersenyum dan berkata aku tahu bagaimana mengontrol Anshuman, dia pikir dia akan menang Anshuman, dia tidak tahu seorang pria adalah miliknya semesta alam dia, mari kita lihat apa yang Anshuman lakukan sekarang. 

Anshuman datang ke kamar dan mengatakan Tanya lupa parfumnya di sini. Dia mengatakan begitu dia memiliki mengirimkan sini. Pakhi kata berubah sekarang. Anshuman mengatakan Pakhi ...... .. Aku minta maaf. Dia mengatakan Anda sudah mengatakan kepada saya. Dia bertanya mengapa kau kembali. Dia terkejut dan menatapnya. Dia mengatakan ini bukan Anda, Anda tidak bisa melakukan ini. Aku bisa melakukan ini, Tanya bisa melakukan ini, tetapi Anda tidak bisa. 

Dia bilang aku tidak ingin menyakiti Anda lagi. Jika Anda datang kembali untuk melihat bahwa ada dapat menjadi sesuatu antara kami, Anda baik, aku suka kamu, kamu adalah manusia yang baik, tapi aku cinta hanya Tanya. Saiyyan ............ ..plays ......... .. Dia bilang aku memiliki tujuan dan saya harus mengikuti. Dia mengatakan jangan khawatir, saya tidak akan datang di antara. Dia bilang aku bilang mengapa saya datang ke sini. Dia jatuh dan ia memegang dia. Saiyyan ............ .plays ............... 

Dia merasa bahasanya sentuhan dan mengatakan Pakhi, kau datang ke bank hari ini. Pakhi mengatakan tidak, mengapa kau bertanya. Dia bilang aku merasa kau ada di sana, saya merasa Anda menyentuh tanganku, aku merasa Anda benar tentang bahasa sentuh. Pakhi mengatakan Anda katakan ini? Anda tidak percaya ini sebelumnya. Sejak kapan kau percaya ini? Anshuman daun. Girish panggilan Pakhi dan ia mengatakan Anda melakukan ini untuk Anshuman dan Ayaan. 

Pakhi mengatakan ya, saya harus membawa kebenaran keluar, jadi saya menantang dia. Dia mengatakan sekali Anshuman melihat benar dan salah, semuanya akan baik-baik saja. Girish kata yang Anda pikirkan tentang diri Anda, apa tentang kebahagiaan Anda. Pakhi mengatakan setiap keinginan tidak mungkin benar. Dia mengatakan tidak nya perlu dia mencintaiku. Girish mengatakan bagaimana jika ia mencintai Anda. Dia bilang aku mencintainya, yang cukup. Saya harus melakukan tugas saya istri dan ibu. 

Saya ingin Anshuman dan Ayaan untuk menjadi bahagia. Girish senang. Anshuman tidur. Pakhi mengira aku menunggu selama 18 tahun, dan mencintai Anda, tapi empat bulan tinggal di sini telah mengubah segalanya, aku akan tinggal dengan kenangan Anda, bagaimana jika saya menghabiskan hidup saya di menunggu. pagi nya, Anshuman melihat Pakhi bersiap-siap. Bol dil se ............... .plays ............ .. saree akhir nya jatuh dan dia melihat dia. 

Dia bertanya apakah Anda melihat kotak sindoor saya. Dia ingat dan membawa. Dia mengatakan sampai aku m istri Anda, sampai kemudian Anda harus menerapkan. Anshuman adalah tentang menerapkan sindoor nya, Tanya datang meminta parfumnya dan dia berhenti. Pakhi mengatakan mengambil sendiri, dia suami saya, tidak budak Anda. Tanya mengambil parfum. Pakhi mengatakan pergi sekarang, dan tidak datang seperti ini di kamar saya. Tanya kata maaf untuk gangguan. Pakhi meminta dia untuk menutup pintu sementara akan. 

Tanya bangs pintu. Anshuman berlaku sindoor tersebut. Saiyyan ......... .plays ............ Pakhi tersenyum. Dia mengatakan terima kasih. Pakhi menunjukkan dapur dan item untuk Tanya. Pakhi mengatakan kepadanya bahwa setiap orang mencoba untuk membingungkan saya ketika saya datang ke sini. Pakhi menangkap Maa ji menjaga sendok dalam mesin cuci piring. Pakhi memberitahu Tanya apa yang terjadi dengan dia ketika dia baru. Dia meminta dia untuk memasak untuk Anshuman sampai kemudian dia akan menghabiskan waktu dengan Anshuman. Dia meminta dia untuk mengetuk pintu ketika dia datang di sana. Tanya marah.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 89
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 88

0 komentar:

Posting Komentar