Sinopsis Paakhi ANTV Episode 87

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 87 - Episode dimulai dengan Mr Vikram Raichand datang untuk memenuhi Lavanya. Dia mendapat kaki keseleo dan Girish meminta dia untuk mengajarinya bagaimana cara mengatasinya. Vikram Raichand menunjukkan kepadanya bagaimana untuk membantu dalam waktu keseleo. Lavanya mencoba untuk membuat Girish cemburu. Vikram Raichand daun. Lavanya mengatakan soal nya beberapa hari. Anshuman panggilan Girish dan mengatakan Pakhi kembali. Lavanya terkejut. Girish mengatakan hari-hari baik Anshuman tidak akan datang kembali. 

Anshuman berbicara dengan pengacara dan meminta Tanya setuju dengan kondisi Pakhi ini. Tanya berpendapat dengan dia. Tanya marah. Anshuman mengatakan whats masalah dalam tantangan ini. Dia bilang aku tidak perlu melakukan hal ini. Dia mengatakan Anda akan menang, saya yakin. Dia mengatakan tidak, dia sangat pintar, dia merencanakan ini. Pakhi tidak sederhana, dia sangat berbahaya. Anshuman mengatakan Pakhi adalah manusia yang sangat bagus menjadi, dia kesal dengan saya seperti yang saya lakukan salah dengan dirinya. 

Dia bahkan tidak bisa memikirkan menyakiti siapa pun. Tanya mengatakan apa yang Anda inginkan, saya harus kehilangan dan keluar dari rumah ini. Dia bilang aku menyesal, aku m merasa bersalah, saya harus minta maaf padanya. Dia mengatakan jika Pakhi kalah dalam tantangan ini, saya tidak akan merasa bersalah dan dia akan pergi, Anda tidak akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan bahwa Anda lebih baik dari Pakhi. 

Lavanya datang dan ejekan Pakhi. Dia bertanya mengapa kau kembali. Tanya memberitahu mereka segalanya. Pakhi tersenyum. Tanya bercerita tentang tantangan. Lavanya mengatakan apa. Tanya mengatakan jika saya menang, saya akan menikah Anshuman, jika dia kalah, dia akan memberikan perceraian Anshuman. Tanya bilang aku menerima tantangan Anda Pakhi.

Pakhi bilang aku ingin wajah nyata untuk datang Infront Anshuman, mari kita mulai dari hari ini. Pakhi memberitahu Lavanya tentang tantangan yang diberikan kepadanya. Girish mengatakan tentang mengelola rumah di anggaran. Pakhi mengatakan terima kasih, dan meminta Tanya untuk mengelola rumah selama satu minggu di Rs. 80000. Girish kata tetapi Anda diberi Rs. 60000. Pakhi mengatakan saya tidak menipu, waktu itu mereka ditipu dengan dia. 

Dia bilang aku akan memberikan Rs. 90000. Girish bilang aku ingat. Pakhi mengatakan sekarang saya mengelola rumah di Rs. 40000 saja. Dia mengatakan semua orang mencoba untuk membuat saya gagal. Aku merasa mereka dengan saya, tapi tidak ada yang dengan saya. Tapi tidak ada yang akan menipu Tanya. Ini akan menjadi pertandingan yang adil dan Anda memiliki Anshuman dengan Anda. Girish mengatakan baik-baik saja Pakhi, Anshuman tidak kurang. Dia bertanya apa yang Anda pikirkan. Pakhi mengatakan yang klausul dalam surat cerai.

Pakhi meminta Anshuman untuk memberikan Rs. 90000 untuk Tanya. Anshuman terlihat pada. Girish tersenyum. Pakhi mengatakan Aku tahu kau sangat kaya, tapi jangan lupa anggaran Anda Rs. 90000, jangan menggunakan uang dari sisi Anda, lain Anda akan kehilangan. Tanya mengatakan Anda menjaga kartu kredit saya. Pakhi mengatakan tidak, saya percaya semua orang, saya akan memastikan tidak ada istirahat kepercayaan saya sekarang. 

Pakhi meminta Tanya untuk membawa barang-barang saat ia harus tinggal di sini selama satu minggu. Dia ejekan Tanya dan tersenyum. Lavanya bertanya apa yang Anda lakukan Anshuman. Girish mengatakan apa yang dia bisa lakukan, dia harus setuju, jika Tanya kehilangan, gambar-Nya berada dalam bahaya. Anshuman mengatakan thats benar. Dia mengatakan Pakhi tidak meminta uang. Dia mengatakan saya harus mendukung dia dan saya akan. Aku m dengan Tanya tapi aku salah dengan Pakhi. Itu adil. Pakhi mendengar ini. 

Tanya datang dengan begitu banyak tas. Pakhi mengatakan mengapa begitu banyak, kau datang untuk tinggal di sini selamanya. Tanya panggilan Anshuman. Pakhi meminta para pelayan untuk menjaga bagasi di ruang tamu. Pakhi kata sambutan. Tanya memanggil Anshuman. Anshuman membawa uang dan memberikan itu padanya. Tanya mengatakan yang baik Anda meminta saya untuk mengelola, saya akan mempelajarinya. Pakhi ingin dia yang terbaik.

Pakhi membuat teh untuk Anshuman. Saiyyan ............ memainkan ............ Anshuman melihat Pakhi. Girish bilang aku m senang dan segar, saya tidak perlu teh. Lavanya mengatakan mengapa Pakhi berubah, dia memerintah semua orang seperti dia tidak akan pernah pergi, whats terjadi. Girish mengatakan melihat bagaimana dia merawat Anshuman ini. Pakhi datang ke Tanya dan melempar sandalnya di tempat sampah. Tanya bertanya mengapa Anda membuangnya di tempat sampah. Tanya mengatakan apa yang Anda lakukan. Pakhi mengatakan ini adalah kamar saya.

Pakhi tegur hamba dan meminta dia untuk tetap di kamar tamu. Tanya marah dan mengatakan ini tidak benar apa yang Anda lakukan, Anda akan harus membayar untuk penghinaan ini. Pakhi mengatakan ada banyak penghinaan tertunda. Dia mengatakan Anda tidak istri Anshuman dan ejekan nya. Dia meminta dia untuk pergi ke ruang tamu. Tanya bilang aku datang untuk melihat apa yang berubah di sini. Mereka memiliki argumen. Pakhi mengatakan Anda bisa pergi sekarang. Tanya daun. Pakhi tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 88
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 87

0 komentar:

Posting Komentar