Sinopsis Paakhi ANTV Episode 83

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 83 - Episode dimulai dengan Ayaan membuat Pakhi dan Anshuman berjabat tangan dan meminta maaf satu sama lain untuk perjuangan mereka. Dia meminta mereka berjanji mereka tidak akan pernah berperang. Anshuman menjanjikan. Pakhi mengatakan setiap kali Anda berjanji, tetap. Dia mengatakan kita akan mengambil cetak tangan kita yang akan membuat kita janji tinggal. Mereka terus tayangan tangan mereka di atas kertas. Anshuman melihat Pakhi. Pakhi meminta Ashok untuk mengklik foto keluarga mereka. 

Ayaan mengatakan keju dan tersenyum. Ayaan membawa Pakhi dan Anshuman lebih dekat dengan meminta mereka untuk menciumnya dan bergerak kembali. ............... Saiyyan. drama ............ .. Pakhi meminta Ashok untuk menjaga bagasi Ayaan keluar. Dia mengatakan mengurus Ayaan dan pelukan dia. Ayaan bilang aku akan merindukanmu Maa. Pakhi menangis memeluk dia dan bilang aku akan merindukanmu juga. 

Ayaan mengatakan selamat tinggal dan daun. Anshuman mengatakan apakah Anda mengambil keputusan Anda untuk saya dan kebahagiaan saya, ketika Ayaan kembali, apa yang akan saya katakan padanya ketika ia tidak menemukan Anda di sini, ketika dunia ini bertanya ke mana Anda pergi, akan aku berbohong kepada mereka. Aku akan jatuh di mata-Ku. Dia mengatakan jangan khawatir, saya tidak akan membiarkan hal itu terjadi. 

Lavanya panggilan Anshuman dan mengatakan Pakhi yang besar akhirnya akan. Girish mengangkat Lavanya dengan kegembiraan berpikir dia hamil. Lavanya meminta whats terjadi. Dia bilang aku akan baik-baik Anda. Dia jauh lebih bahagia dan mengatakan Anda tidak memberitahu saya, tapi aku tahu. hubungan kita rusak akan baik-baik lagi. Dia mengatakan tidak mengharapkan bayi. 

Dia mengatakan Anda tahu bagaimana untuk mengurus ibu hamil, Anda mengalami ayah itu sebelumnya tapi aku m tidak hamil, saya sedang melakukan ini untuk proyek saya. Girish marah. Dia mengatakan kita tidak memiliki hubungan apa pun antara kami. Dia tegur dia dan ejekan dia. Pakhi datang ke pengacara dan membuat beberapa dokumen. 

Dia meminta dia untuk membuat kertas siap sampai 04:00 dan mengatakan itu harus antara kau dan aku. Lavanya dan Tanya senang bahwa Pakhi meninggalkan. Tanya mengatakan Lavanya yang Girish mencoba mengatakan kebenaran kepada Pakhi tapi itu saya. Dia mengatakan bagaimana dia tertipu Girish dan menghentikannya dari pertemuan Pakhi. Ada konferensi pers di rumah. Dia bertanya mengapa dia merasa begitu banyak untuk Pakhi. 

Dia meminta Lavanya untuk memastikan tidak ada yang buruk terjadi. Dia bertanya di mana Girish. Girish mencari keluar untuk Pakhi. Lavanya mengatakan Pakhi tidak di rumah, datang dengan saya dan bertindak seperti keluarga bahagia. Tanya dan Mr Rana bertanya tentang Anda. Girish mengatakan Tanya tahu tentang kita. Lavanya kata Tanya mengatakan kepada saya bahwa Anda hendak memberitahu Pakhi kebenaran. 

Girish mengatakan jika Anda melakukan apa saja dengan Pakhi, ingat dia tidak sendirian, saya m dengan dia. Dia bilang aku tidak akan meninggalkan kalian jika Anda menipu dirinya. Pak Rana pelukan Anshuman dan mengatakan dilakukan dengan baik. Dia bilang aku akan membuat Anda mencapai ketinggian baru dalam bisnis, yang semua milikmu dan Tanya. Tanya mengatakan kita harus melakukan sesuatu untuk Pakhi.

Anshuman berpikir mana Pakhi, dia tidak akan pergi tanpa bertemu saya. Anshuman membahas media dan mengatakan kami terus konferensi pers tentang perusahaan patungan antara Rana dan Rathore ini. Dia mengatakan tentang proyek barunya. Pak Rana mengatakan I m sangat senang. Pakhi datang. Anshuman mengatakan sekarang bahkan aku sangat bahagia. Pak Rana meminta Anshuman untuk menandatangani file-nya. 

Semua orang bertepuk tangan. Lavanya melihat Pakhi berbicara dengan seorang hamba. Lavanya melihat hamba bertukar file. Lavanya berpikir whats terjadi. Pengacara Lavanya ini menyebut dirinya dan mengatakan sesuatu padanya. Dia datang berlari ke Anshuman dan meminta dia untuk tidak menandatangani surat-surat yang mengatakan Pakhi telah mengubah kertas, dia ingin Anda untuk menandatangani surat-surat properti. Semua orang tampak pada. Anshuman terkejut membaca koran. Pakhi yang tegang. Lavanya mengatakan rencana kotor yang Pakhi ini. media mendapat berita besar dalam hal ini.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 84
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 83

0 komentar:

Posting Komentar