Sinopsis Paakhi ANTV Episode 80

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 80 - Episode dimulai dengan Pakhi meninggalkan marah. Pakhi memenuhi pers di rumahnya. Tanya mengatakan ini terjadi karena aku Anshuman. Anda berbohong kepada Pakhi yang tahu tentang kecelakaan pesawat. Anshuman dan Tanya melihat berita. Mereka melihat Pakhi dengan media dan terkejut. media berpikir Anshuman adalah dalam penerbangan dan meminta Pakhi tentang Anshuman. Pakhi mengatakan Anda ingin tahu di mana Anshuman. Tanya mengatakan oh tidak, dia akan mengatakan pers segalanya. Pakhi mengatakan ia tidak dalam penerbangan. Tanya mengatakan dia akan mengatakan semuanya. 

Pakhi mengatakan dia di Shimla. media bertanya mengapa dia tidak dengan Anda. Pakhi bilang aku m di sini atas namanya untuk menjawab semua, ia memiliki beberapa pekerjaan penting bagi whish ia harus pergi. Pakhi tidak mengatakan tentang kebenaran Anshuman ini. Anshuman terkejut. Pakhi masuk ke dalam rumah. Tanya mengatakan terima kasih Tuhan Anshuman, dia tidak mengatakan apa-apa. Anshuman mengatakan ya. 

Lavanya panggilan Anshuman dan meminta whats terjadi. Anshuman bilang aku m dengan Tanya dan kami berpikir untuk mengusir Pakhi tapi Pakhi datang dan melihat kami di kamar hotel. Lavanya mengatakan Pakhi melihat Anda di kamar hotel, OMG, apa yang perlu untuk melakukan hal ini, ini dapat membuat masalah besar, media adalah di rumah Anda, dia mengatakan apa-apa, kita akan kehilangan segalanya, saya akan berbicara dengan Pakhi. Anshuman mengatakan tidak, saya akan berbicara dengannya. Aku m merasa bersalah. Aku akan mengurus semua ini.

Lavanya mengatakan apakah Anda yakin. Dia mengatakan ya. Dia mengatakan mengurus ok dan berakhir panggilan. Girish bertanya apa yang terjadi. Anda telah diampuni kebohongan saudaramu dan bukan kebenaran saya. Lavanya mengatakan Anda adalah pembohong. Girish berbicara tentang kebohongan Anshuman untuk Pakhi. Lavanya sasy tidak membandingkan diri dengan saudara saya. Anda telah menipu saya, ada banyak perbedaan antara Anda dan Anshuman. 

Girish mengatakan ya, Aku melakukannya dengan sengaja, dan Anshuman melakukan sengaja. Aku m tidak membandingkan diri dengan Anshuman, saya tidak m dia dan tidak ingin menjadi seperti dia.
Pakhi marah di rumah berpikir tentang kebohongan Anshuman ini. Dia berpikir tentang Anshuman dan Tanya. Maan ja meri jaan ................... drama ............... Dia melihat foto Anshuman ini. Anshuman pulang. Bol dil se .................. memainkan ................... Pakhi menutup matanya. Anshuman mengatakan Pakhi. Dia membuka matanya. 

Dia mengatakan Aku m akan memberitahu Anda segala sesuatu benar-benar. Dia menatapnya. Dia tersenyum dan berkata yang baik Anda datang dari Delhi segera, melihat Anda bisa berada jauh dari saya dan Ayaan. Dia kebohongan melihat Ayaan. Anshuman melihat Ayaan. Ayaan pelukan Anshuman dan mengatakan ayah saya menang dalam kompetisi debat. Anshuman mengatakan selamat. Ayaan berbicara kepada mereka dan mengatakan Anda harus mengatakan selamat untuk bungkam. Ayaan menunjukkan hadiah untuk Pakhi dan mengatakan yang hadiah untuk Anda. 

Dia mencium trofi dan mengatakan terima kasih. Ayaan meminta Anshuman untuk hadiah Pakhi ini. Anshuman mengatakan tidak hadiah. Ayaan mengatakan tidak peduli, yang baik Anda kembali. Ayaan meminta mereka untuk bermain game dengan dia. Pakhi tersenyum. Anshuman bilang aku m lelah. Pakhi mengatakan memungkinkan bermain sebagai Ayaan bersikeras. Ayaan berkat Pakhi. Anshuman melihat Pakhi. Ayaan mengatakan memungkinkan bermain sekarang. Pakhi mengatakan ya, saya tahu permainan dengan baik. 

Mereka bermain penutup mata menangkap permainan orang. Anshuman penutup mata Pakhi. Ayaan berputar Pakhi dan berjalan. Ayaan mengatakan menangkap saya dan ayah. Pakhi indra Anshuman tetapi tidak menangkapnya dan bergerak menjauh. Pakhi jatuh dan Anshuman memegang nya. Dia menghilangkan kain hitam dan menatapnya. Pakhi mengirimkan Ayaan. Anshuman mengatakan Pakhi Saya ingin berbicara dengan Anda. Dia pergi.

Anshuman bilang aku tidak ingin berbohong kepada Anda lagi. Dia mengatakan apa pun yang Anda lihat di hotel itu benar, saya berbohong kepada Anda bahwa saya m akan Delhi, aku di sini, kau tahu itu. Aku dengan Tanya. Ia merokok dan melihat dia, dia melempar rokok. Dia mengatakan kebenaran adalah .......... Tanya mengatakan kebenaran adalah kami berdua harus meminta maaf kepada Anda untuk berbohong kepada Anda. Tanya mengatakan kita berbohong kepada Anda, kami saling mencintai, kita tidak lengkap tanpa satu sama lain. Pakhi terkejut. Anshuman melihat Tanya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 81
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 80

0 komentar:

Posting Komentar