Sinopsis Paakhi ANTV Episode 78

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 78 - Episode dimulai dengan Mr Rana dan Tanya membicarakan Anshuman dan tujuh hari tersisa baginya. Ayaan menceritakan Pakhi tentang kebiasaan merokok Anshuman ini. Ayaan bilang aku juga akan merokok seperti ayah. Anshuman berbicara kepada Tanya bersembunyi dari Pakhi. Dia bilang aku sedang berbicara di kamar mandi dengan mandi di, dia tidak meninggalkan aku sendiri, dia selalu tahu apa yang sedang saya pikirkan, dia tahu aku sedang tegang, ia mungkin akan datang ke sini. Tanya tertawa. Pakhi mengetuk pintu dan bertanya apa yang Anda lakukan. Dia bilang aku sedang mengalami mandi. 

Dia mengatakan segera keluar, aku harus berbicara dengan Anda. Anshuman mengatakan kau mendengarnya. Tanya mengatakan kita akan berbicara di kantor. Anshuman mengakhiri panggilan. Dia keluar dan melihat Pakhi. Dia mengatakan kau harus mandi. Dia mengatakan Aku m terjadi. Dia mengatakan tapi kau bilang Anda mengalami mandi. Dia membuat alasan. Dia mengatakan tidak menjelaskan. Dia bertanya apa yang ingin Anda katakan. Dia mengatakan Anda tidak akan merokok dari sekarang, demi Ayaan ini, Anda idolanya, 

Ayaan katanya akan merokok seperti Anda. Dia mengatakan berhenti merokok, yang mempengaruhi buruk untuk Ayaan. Anshuman mengatakan baik-baik saja. Dia mengatakan Anda ingin kebiasaan Anda untuk menyakiti kita. Dia mengatakan tidak. Dia mengatakan terima kasih untuk berhenti merokok, saya akan mendukung Anda di setiap langkah, aku akan selalu bersamamu, kami memiliki banyak waktu. Anshuman mengatakan saya hanya tujuh hari. Pakhi membawa kotak sindoor dan dia mengisi maang nya. Dia pergi untuk mandi.

Lavanya mengembalikan laptop ke Girish. Dia mengatakan jika Anda tidak menandatangani surat cerai, saya tidak peduli, saya tidak perlu Anda. Saya gagal dalam hubungan kami tapi segera aku akan menyentuh ketinggian baru kesuksesan. Girish mengatakan terbaik keberuntungan. Lavanya mendapat telepon dari pekerjaannya. Naina menangis dan Lavanya pergi ke dia. Dia pikir Naina adalah putri Girish ini. Dia masih mengangkat Naina dan berpikir apa yang harus dilakukan presentasinya. Dia menghapus sepatu dan mendapat ide yang luar biasa.

Pakhi datang ke kantor Anshuman dan meminta dia untuk tidak merokok. Tanya mengatakan siapa yang akan peduli jika bukan istri, benar. Pakhi bilang aku tidak akan mengganggu Anda berdua, Aku m pergi, makan tepat waktu, melanjutkan. Dia pergi. Anshuman mengatakan melihat bagaimana dia adalah setelah saya selalu, saya sedang muak nya, yang misinya untuk menjadi setelah saya. Tanya akan dekat dengan Anshuman. 

Pakhi datang kembali dan terkejut melihat Tanya begitu dekat dengan Anshuman. Tanya melihat Pakhi dan pijat katakan adalah ini lebih baik. Anshuman terkejut melihat Pakhi dan tersenyum. Dia mengatakan saya stres, saya sedang hilang pijat Anda. Pakhi tersenyum saat dia tidak mengerti kedekatan mereka. Pakhi meminta Tanya untuk makan siang dengan Anshuman. Dia daun meminta Anshuman untuk mengurus.

Anshuman bilang aku tidak suka selingkuh Pakhi setiap hari, ketika Pakhi datang untuk mengetahui tentang rencana saya, dia tidak akan memaafkan saya, dia tidak akan berbicara dengan saya. Tanya mengatakan begitu Anda menekankan bahwa ia tidak akan berbicara dengan Anda. Anshuman mengatakan tidak, kau gila, apa yang Anda katakan, saya mencoba untuk mengatakan jika Pakhi datang ke tahu, dia akan pergi ke Tekan dan dia akan membuat masalah. 

Dia mengatakan melihat saya, saya m makan siang dibuat di rumah. Tanya mengatakan jika kotak makan siang ini mengingatkan Anda tentang Pakhi, memungkinkan membuangnya, masalah diselesaikan. Tanya meminta dia untuk tidak merasa bersalah perencanaan dan plotting adalah bagian dari bisnis. Dia mengatakan berpikir berada jauh darinya. Dia bertanya bagaimana. Dia mengatakan memungkinkan kita untuk Shimla, memberitahu Pakhi bahwa Anda harus pergi ke Delhi selama dua hari, maka kita akan berpikir bagaimana untuk menyingkirkan Pakhi, kita hanya memiliki tujuh hari yang tepat. 

Dia memeluk Anshuman. Pakhi berpikir tentang Tanya dan Anshuman. Ayaan datang mempersiapkan untuk perjalanan sekolahnya. Pakhi berbicara kepadanya. Ayaan bilang aku akan membawa hadiah untuk Anda. Pakhi senang. Anshuman pulang dan mengatakan melakukan packing saya, aku bakal Delhi untuk pertemuan bisnis. Pakhi bertanya begitu tiba-tiba. katanya pekerjaan penting nya. Dia bertanya kapan kau meninggalkan. 

Dia mengatakan hari ini malam. Dia bertanya apakah ada sesuatu yang mengganggu Anda. Dia mengatakan apa-apa. Dia mengatakan ketika saya datang di kantor ... .. Dia mengatakan lagian pak hal saya. Anshuman meninggalkan. Pakhi dan Ayaan mengatakan bye untuk Anshuman. Pakhi mengatakan ini adalah pertama kalinya Anda meninggalkan saya sendirian. Anshuman mengatakan soal nya dua hari. 

Dia bilang aku akan merindukanmu, akan kamu merindukanku. Anshuman mengira aku bakal membuat Anda keluar dari pikiran saya. Dia bilang aku akan berbicara dengan foto Anda. Dia bilang aku akan pergi sekarang. Dia bilang aku akan berdoa bahwa saya mendapatkan setiap masalah Anda dan Anda menjadi sukses bahwa Anda menjadi bahagia. Anshuman melihat kebaikan dirinya. Dia mengatakan Saya berharap Anda sukses. Dia mengatakan terima kasih dan daun.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 79
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 78

0 komentar:

Posting Komentar