Sinopsis Paakhi ANTV Episode 77

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 77 - Episode dimulai dengan Anshuman berbicara dengan Mr. Rana dan Tanya. Pakhi pergi untuk melihat Anshuman tapi Lavanya berhenti padanya mengatakan Ayaan sedang menunggu untuk makanan. Pak Rana mengatakan hanya ada satu solusi untuk mengatakan yang sebenarnya untuk Pakhi. Lavanya dan Anshuman berhenti Mr. Rana. Pak Rana mengatakan impian putri saya dipertaruhkan. Tanya kata Anshuman mencintaiku, biarkan saya memberikan satu kesempatan untuk dia. Aku mencintainya banyak dan saya percaya padanya. 

Pak Rana mengatakan baik-baik saja, saya sedang melakukan ini untuk Anda, tapi saya m memberikan hanya tujuh hari untuk Anshuman untuk mengirim jauh dari hidupnya dan untuk menyelamatkan rasa hormatnya. Sebagai setelah tujuh hari, akan ada konferensi pers di rumahnya dan dia akan memberitahu semua orang bahwa ia akan menikah Tanya lain saya akan mengumumkan bahwa Anda adalah curang besar. Pak Rana mengatakan tujuh hari akan membantu Anda memutuskan apa yang Anda inginkan untuk membuat hidup Anda, surga atau neraka. 

Pak Rana daun. Tanya meminta Anshuman tidak perlu khawatir. Anshuman mengatakan saya tahu Pak Rana, dia keras kepala, apa yang akan saya lakukan dalam tujuh hari. Tanya mengatakan jangan khawatir, aku percaya cinta saya, saya m dengan Anda, saya akan membantu Anda dalam membuat Pakhi pergi. Anshuman memeluk berterima kasih padanya atas dukungannya. Tanya mengatakan Aku mencintaimu dan daun. Lavanya melihat Anshuman dan mengatakan hari ini Tanya berhasil, tapi setelah tujuh hari bagaimana kita akan mengelola Mr. Rana. Entah Anda akan mendapatkan segala sesuatu yang lain tidak ada.

Pakhi berbicara kepada Girish dan tertawa. Girish meminta Lavanya untuk menunggunya. Girish daun dengan Lavanya. Pakhi berkat Anshuman untuk kejutan dan mengatakan saya ingin pergi ke luar dengan suami saya. Dia mengatakan Anda mengatakan kita harus merayakan, mari kita pergi. Anshuman mengatakan bahwa waktu itu suasana hati saya, tapi tidak sekarang. Dia bilang aku ingin berbicara dengan Anda tentang Tanya, mari kita pergi. 

Anshuman dan Tanya datang dekat air dan mereka menempatkan kaki mereka di air. Anshuman bertanya apa tentang Tanya. Dia mengatakan tidak memenuhi Tanya saat ia mencintai Anda. Anshuman mengatakan sehingga Anda cemburu. Pakhi mengatakan tidak, saya m khawatir Tanya. hatinya akan pecah. Anshuman berpikir untuk memberitahu segalanya untuk Pakhi. Anshuman mengatakan bisa bahwa bahkan aku cinta Tanya. Pakhi tertawa dan mengatakan Anda tidak dapat mencintainya. 

Anshuman memuji Tanya dan mengatakan aku mencintainya. Dia mengatakan Anda tidak. Dia mengatakan cinta tidak perlu penjelasan. Anshuman mengatakan Anda tidak tahu saya, sulit untuk memahami saya. Dia bilang aku tahu kau agak jadi saya m mengatakan Anda tidak mencintai Tanya. Dia tergelincir dan ia memegang dia. Saiyyan ............ .. memainkan .................. Dia bilang aku bisa mengatakan itu percaya diri karena Anda akan memegang tangan seseorang ketika Anda meninggalkan saya dan saya yakin bahwa Anda tidak akan meninggalkan tanganku. Dia Tuhan dia. Bairi jiya tumpe piya .................. bol dil se ................ memainkan ............... ..

Lavanya kata Girish mengira aku tidak akan punya siapa-siapa dalam hidup saya. Dia bilang aku tidak ingin orang. Girish meminta Bua melakukan Lavanya memiliki makanan. Bua mengatakan tidak. Bua mengatakan dia dalam penelitian dan dia berkata tidak ada yang harus mengganggunya. Bua bilang aku berpikir semuanya baik-baik saja sebelum saya datang dengan Naina, saya akan meninggalkan dengan Naina. Girish mengatakan Anda dan Naina adalah milikku, saya ingin mendapatkan Lavanya dengan cinta, dia akan datang kepada saya, melihat bagaimana saya membuat dia memiliki makanan. 

Lavanya meminta Girish untuk laptop-nya. Girish memberikan laptop-nya. Lavanya mengatakan tidak ada yang harus mengganggu saya. Girish mengatakan Lavanya sibuk dan tidak akan memiliki makanan. Lavanya meminta pembantu untuk membawa makanan untuknya. Bua tersenyum. Girish terdengar yakin bahwa Lavanya akan menerima dia satu hari dan tersenyum. Pakhi mengatakan Anshuman ada kejutan. Dia meminta saputangan nya. Dia memberinya. Dia mengatakan terima kasih dan penutup mata dia. Dia mengatakan ini benar-benar kekanak-kanakan. 

Dia mengatakan yang mengejutkan, jangan mencoba untuk melihat dan menipu. Anshuman waits berbicara sendiri. Dia membuat dia makan es krim. Dia mengatakan apa ini, icecream. Dia mengatakan Ayaan juga punya itu dan tidak ada yang terjadi padanya. Dia bilang aku tahu apa yang baik baginya, saya membuat ini di rumah. Anshuman mengatakan saya tidak memiliki kebiasaan untuk memiliki icecream dalam cuaca dingin. 

Dia mengatakan mencobanya dan membuat makan. Anshuman mengatakan dia akan terluka ketika dia tahu kebenaran, hatinya akan pecah, bagaimana saya harus menghentikannya. Pakhi meminta Anshuman yang Anda khawatir tentang apa pun. Dia mengatakan mengapa Anda berpikir begitu. Dia mengatakan melihat rokok, apa itu yang mengganggu Anda, mungkin aku dapat membantu Anda. Dia mengatakan tidak, normal. Dia mengatakan tidak normal, saya tahu ada sesuatu yang mengganggu Anda. 

Ayaan datang. Pakhi tersenyum melihat dia. Ayaan mengatakan saya bisa tidur di sini. Pakhi mengatakan mengapa tidak. Anshuman mengatakan tidak ada cara, pergi ke kamar Anda. Pakhi bertanya mengapa. Anshuman mengatakan dia menendang dalam tidur. Pakhi Tuhan dia dan mengatakan Ayaan akan tidur dengan kami. Ayaan senang.

Ayaan, Pakhi dan Anshuman tidur. Pakhi menampar Anshuman adalah tidur. Anshuman tidak mendapatkan ruang untuk tidur dan jatuh di tanah. Pakhi bertanya mengapa kau tidur di lantai. Dia mengatakan fun-nya. Pakhi mengatakan Ayaan adalah menendang saya dan saya datang sisi ini, saya minta maaf. Anshuman mengatakan saya katakan. Pakhi mengatakan datang. Ayaan menampar Anshuman. Anshuman bangkit dan berpikir ia semakin dekat dengan Pakhi, bagaimana membuat dia pergi dalam tujuh hari, perlu melakukan apa pun.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 78
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 77

0 komentar:

Posting Komentar