Sinopsis Paakhi ANTV Episode 75

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 75 - Episode dimulai dengan Pakhi bertanya siapa adalah Arjun Sharma. Dia bertanya Piyush yang menggambar adalah ini. Dia mengatakan tambangnya. Ayaan mengatakan gambar nya Piyush ini. Pakhi membuktikan gambar yang Piyush ini. Dia mengatakan Anda mungkin sudah tahu sekarang yang telah dikunci Piyush di kamar mandi. Ayaan tersenyum. Tanya bersiap-siap untuk pertunangannya. Pak Rana ingin pertunangan terjadi segera. Tanya mengatakan Pakhi akan, apakah Anda memiliki keraguan. 

Dia mengatakan Pakhi berbeda. Tanya memuji Pakhi dan mengatakan semuanya di bawah kontrol, jangan khawatir. Arjun terletak bahwa gambarnya nya. Guru tegur dia dan meminta kebenaran. Arjun mengatakan gambar Piyush nya dan mengakui bahwa ia telah mengunci dirinya di kamar mandi. Guru dan kepala sekolah mengatakan maaf untuk Ayaan. Pakhi mengatakan Ayaan melihat saya katakan tidak ada yang akan menghukum Anda. 

Ayaan memegang tangannya dan Anshuman akan khawatir. Ayaan bilang aku minta maaf. Pakhi memeluk Ayaan. Anshuman meminta Lavanya untuk mengambil Ayaan dengan dia. Pakhi mengatakan Anshuman bahwa saya tidak menyesal bahwa saya kehilangan karena saya mencoba. Dia mengatakan mari kita pergi. Anshuman menatapnya dan mengatakan apa yang Anda lakukan untuk Ayaan dan rumah ini, tidak ada yang bisa melakukan itu, 

saya merasa bahwa Ayaan akan merindukanmu, mengurus. Ayaan meminta Lavanya untuk menunggu dia sebagai dia perlu pergi ke kamar mandi. Anshuman memegang tangan Pakhi ini. Pakhi marah dan berbicara kepada Anshuman. Dia mengatakan Anda sangat bagus Pakhi, mengurus. Pakhi meminta Anshuman untuk memeluknya sebelum meninggalkan. Anshuman tersenyum dan berkata bahasa sentuh. Dia berjalan dan Tuhan dia menangis. Ayaan datang ke Pakhi.

Anshuman terlihat dan bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Ayaan memberikan Pakhi tiketnya. Dia mengucapkan terima kasih. Dia meminta dia untuk tetap baik tanpa kerusakan. Anshuman mengatakan Pakhi, mari kita pergi. Anshuman panggilan Lavanya dan mengatakan Ayaan adalah dengan kami. Ayaan panggilan ibu untuk Pakhi. Anshuman dan Pakhi terkejut. Pakhi Tuhan dia dan tersenyum. Ayaan meminta maaf kepada Pakhi. 

Pakhi menangis dengan kebahagiaan. Dia meminta Ayaan menelepon ibunya sekali lagi. Dia mengatakan ibu dan pelukan nya. Anshuman mengatakan Ayaan memainkan lelucon dengan Anda Pakhi dan tegur Ayaan. Ayaan mengatakan tidak ada yang mempercayai saya kecuali ibu.Dia bilang aku tahu Anda mengatakan kebenaran. Ayaan mengatakan Anda sangat bagus ibu, jangan pernah tinggalkan aku. Dia bilang aku tidak akan pergi ke mana pun meninggalkan Anda. 

Dia berjanji dia. Ayaan hadiah nya gambar untuk dia dan Ayaan. Pakhi berlaku sindoor untuk gambar dan pelukan Ayaan. Anshuman terlihat pada kaget. Lavanya datang dan melihat ini. Dia mengambil Anshuman dengan dia dan meminta tidak Ayaan memanggil ibunya. Anshuman memandang mereka. Lavanya bertanya apa yang akan terjadi sekarang. Tanya dan Mr Rana menunggu Anda untuk keterlibatan Anda. Ayaan mengatakan mari kita pergi ke rumah. Ayaan mengatakan Lavanya bahwa dia adalah ibuku. Pakhi tersenyum. Pakhi mengatakan mari kita pergi ke rumah Anshuman.

Lavanya bertanya Anshuman apa yang akan Anda lakukan sekarang, yang akan menjadi masalah besar. Dia meminta dia untuk membatalkan fungsi. Dia bilang aku tidak akan memanggil Tanya, whats kesalahannya dalam hal ini. Dia memuji Tanya. Tanya senang berbicara dengan Mr. Rana tentang Pakhi. Dia bilang aku tahu Anshuman akan selalu membandingkan saya dengan Pakhi. Dia bilang dia akan selalu baik untuk Anshuman setelah menikah. 

Dia mengatakan Anshuman adalah pria baik. Lavanya mengatakan akan saya berbicara dengan Tanya. Anshuman bilang aku harus berbicara dengan wajahnya ke wajah. Lavanya khawatir.Ayaan meminta Pakhi untuk membuat Halwa baginya. Pakhi bilang aku akan membuat makanan fav Anda. Pakhi meminta Ayaan memanggilnya Maa. Ayaan panggilan Maa nya. Mereka bicara dengan Ayaan. Ayaan mengatakan aku cinta Maa, kita akan bersama-sama seperti sebuah keluarga bahagia. 

Pakhi tersenyum. mobil Anshuman ini tidak dimulai. Anshuman berpikir apa yang harus dilakukan. Dia mengatakan ada masalah di dalam mobil, aku akan membawa mekanik, tunggu di sekolah. Dia pergi. Pak Rana dan Tanya senang berpikir tentang pertunangan.Girish dan Lavanya datang untuk berbicara dengan Pak Rana dan Tanya. Lavanya meminta Girish untuk tinggal di batas dan tidak bertindak banyak. Tanya hadiah uang untuk para pelayan. Tanya bertanya Lavanya mana Anshuman. Anshuman pulang dan saat ia mencapai pintu, ia mendengar suara Pakhi ini. Dia berhenti di pintu dan berpikir bagaimana dia datang ke sini. Dia pikir dia harus berhenti Pakhi dari pergi dalam ..

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 76
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 75

0 komentar:

Posting Komentar