Sinopsis Paakhi ANTV Episode 73

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 73 - Episode dimulai dengan Anshuman akan mengisi sindoor di maang saya mulai besok. Girish melihat Tanya dan berpikir yang Pakhi. Dia mengatakan segalanya tentang rencana Anshuman melawan dirinya. Tanya tersenyum mendengar ini. Girish mengatakan tidak ada yang peduli tentang Anda di sini, Anshuman ingin menikahi Tanya yang adalah seorang gadis yang egois. Yang baik bahwa dia layak Tanya, bukan Anda. Tanya marah. Girish terkejut melihat Tanya.

Dia mengatakan Tanya Anda. Dia bilang ya, yang kesalahan besar Anda, kebenaran Anda datang infront dari saya, apa yang akan Anshuman berpikir, bahwa Anda ditipu dia untuk Pakhi. Girish mengatakan Pakhi harus tahu kebenaran, Aku m akan memberitahunya. Dia mengatakan maka Anda tidak akan dapat menghentikan Anda dan Lavanya perceraian. Aku tahu segala sesuatu, bahwa hubungan Anda di bebatuan, kerugian Anda nya. 

Pakhi akan meninggalkan rumah mengetahui kebenaran, tetapi Anda tidak akan ingin Lavanya untuk pergi dari kehidupan Anda. Dia mengatakan Anda benar, saya tidak harus memberitahu Pakhi kebenaran, yang lain dia tidak akan percaya pada kemanusiaan dan cinta. Dia mengatakan Anda tidak akan dapat mengelola seperti Pakhi tidak. Miskin Anshuman, ketika ia datang untuk mengetahui dia dengan Anda, 

ia akan patah hati, yang benar bahwa ia mencintai Pakhi, saya telah melihat cinta di matanya, jika Anda tidak percaya, mendengar ketukan hatinya, Anda dapat mendengar hanya satu nama dan thats Pakhi. Girish daun. Tanya mengatakan tidak, Anshuman tidak mencintai Pakhi, dan jika demikian, maka saya akan mendapatkan Anshuman di tangan saya, saya akan membuat Pakhi ot hatinya. Tanya terlihat di Anshuman dan menyebutnya. 

Dia bertanya di mana kau. Dia mengatakan melihat kebun. Dia menyimpan hi kepadanya. Dia terkejut melihat dia dan bertanya apa yang kau kenakan. Dia mengatakan saree sebuah. Dia bercanda dan bertanya bagaimana saya cari, saya cari yang lebih baik dari Pakhi. Dia mengatakan Anda tahu tidak ada perbandingan antara Anda dan Pakhi. Dia mengatakan Pakhi dan Ayaan akan bangun, pergi. Dia mengatakan yang begitu romantis, Anda membuat alasan untuk datang menemui saya. Dia memuji dirinya sendiri. Dia mengatakan Pakhi akan besok, tunggu satu hari. Tanya tersenyum mendengar kabar baik.

Dia mengatakan hidup kita akan berubah besok, aku m bersemangat. Dia mengatakan Anda akan Pakhi Anda benar. Dia mengatakan tidak, Pakhi tidak memiliki tempat dalam kehidupan baru kita. Tanya mencoba mengkonfirmasi bahwa hanya dia di hati Anshuman ini. Dia mengakhiri panggilan mengatakan aku mencintaimu. Dia pergi. Anshuman datang di kamarnya dan melihat Pakhi. Dia melihat Pakhi merasa dingin dan mencakup dirinya dengan selimut. Dia memegang tangannya. Bol dil se ......................... memainkan ...........................

Lavanya menghadapkan Girish untuk pergi ke rumah Anshuman ini. Dia mengatakan kau tidak memberitahu Pakhi bahwa Anda membuat neraka hidup saya. Dia bilang aku harus berbicara sebelumnya, tapi terlambat sekarang. Dia mengatakan Tanya akan berlangsung Pakhi besok maka semuanya akan baik-baik saja. Girish berbicara menentang Tanya. Dia mendukung Pakhi. Dia mengatakan jangan khawatir tentang kakakku. Besok akan menjadi hari terakhir untuk Pakhi dan hari pertama untuk Tanya. Anshuman tidak dapat tidur dan melihat Pakhi.

pagi nya, Pakhi bangun dan mengatakan Anshuman saya telah memutuskan, saya tidak akan pernah meninggalkan rumah ini. mimpinya Anshuman ini. Dia berteriak ada. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan mimpi buruk. Anshuman mendapat telepon dari Tanya. Tanya melakukan persiapan pertunangannya. Pakhi meminta dia untuk mengisi maang dia dengan sindoor untuk terakhir kalinya. Dia mengakhiri panggilan dan mengisi nya maang. 

Dia memberinya kalender. sindoor jatuh pada kalender. Dia memberikan harapan dan meminta dia untuk menjadi positif. kepala mereka menyerang. Pakhi mengatakan Anda benar, kita tidak boleh kehilangan harapan, saya memiliki 10 jam dengan saya, terima kasih. Dia tersenyum dan berkata Anda selalu mengatakan sesuatu yang membuat saya kuat.

Dia mengatakan melihat kalender ini, yang merupakan pertanda baik, itu berarti yang awal yang baru, harapan, semua hal yang lama telah terhapus. Dia meninggalkan untuk mempersiapkan makan siang Ayaan ini. Anshuman berpikir apa yang saya katakan. Para pelayan berbicara tentang Pakhi. Ayaan berbicara kepada temannya Piyush. Ayaan meminta Pakhi Anda berangkat hari ini. Anshuman khawatir. Pakhi mengatakan kamu khawatir bahwa aku bakal, Aku m tidak akan berhasil, saya akan berada di sini dengan Anda, rileks. Anshuman terkejut. Its nya imajinasi lagi.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 74
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 73

0 komentar:

Posting Komentar