Sinopsis Paakhi ANTV Episode 72

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 72 - Episode dimulai dengan Lavanya dan Girish melihat satu sama lain. Lavanya mengatakan apa yang Anda lakukan. Dia mengatakan apa-apa, tapi cinta. Dia berpendapat dengan dia. Dia mencoba untuk mendapatkan cincin itu dari jari dan daun nya. Ayaan tetap wawancara online dengan orang-orang asrama. Maa ji dan Sukhi khawatir karena mereka tidak tahu bahasa Inggris. Ayaan berpikir asrama akan menolak dia melihat mereka. laptop tidak dikenakan biaya. Pakhi datang dan Ayaan terkejut melihatnya. Pakhi meminta Maa ji untuk meninggalkan. Pakhi tegur Ayaan untuk mengolok-olok Anshuman. 

Dia mengatakan aku mendengar segala sesuatu, tidak berbohong, lihat aku, aku pikir kami akan menjadi teman. Saya tidak akan mendukung Anda dalam hal ini. Ayaan mengatakan apa jika keuntungan Anda nya. Pakhi berhenti dan menatapnya. Ayaan mengatakan Aku tahu segalanya, saya knwo fi saya pergi ke asrama, Anda akan meninggalkan rumah, Anda telah mengambil tantangan ini, jika Anda menghentikan saya, saya akan menghubungi Anda ibu Infront ayah dan semua orang. 

Dia mengatakan kita akan tinggal dalam satu rumah tapi terpisah. Dia meminta Anda menerima kesepakatan ini. Pakhi mengatakan tidak. Ayaan meminta dia untuk berpikir lagi. Dia pergi. Lavanya masih berusaha untuk menghapus ring. Girish menatapnya dan membantu dia. Dia bilang aku mengerti apa yang akan Anda melalui, tetapi tidak bisa melihat Anda dalam hal ini, keputusan akan selalu milikmu. Dia pergi. malam nya, Pakhi terlihat langit. Anshuman datang padanya dan melihat langit. 

Dia mengatakan Anshuman, saya sedang mencoba untuk memahami, mungkin Anda bisa menjelaskan saya. Dia bertanya apa. Dia bilang kalau kita harus menjual bulan, apa yang akan menjadi harga. Dia mengatakan yang tak ternilai harganya. Dia bertanya tentang udara. Dia mengatakan yang tak ternilai harganya. Dia mengatakan apa tentang cinta keibuan saya. Dia mengatakan Ayaan melakukan kesepakatan, katanya jika saya menghentikan dia dari pergi hostel, dia akan menelepon saya ibu, ia mencoba untuk membeli cinta saya, adalah hak ini.

Anshuman mengatakan bagaimana dia tahu tentang hal ini. Dia bilang aku tidak tahu, saya hanya tahu aku punya pilihan tapi aku tidak bisa. Saya tidak punya apa-apa. Dia mengatakan melupakan segala sesuatu apa yang saya katakan. Dia meminta dia untuk mengurus Ayaan. Dia bilang aku tidak akan berada di sini mulai besok, saya tidak akan tahu apa-apa tentang dia. Anda harus memberitahu saya tentang dia. Dia bilang aku tidak bisa menjadi ibu, tapi dia adalah anakku. Anshuman bertanya mengapa Anda melakukan ini, mengapa Anda tidak setuju untuk Ayaan. 

Pakhi mengatakan jika saya setuju dengan kesepakatan itu, saya akan memenangkan tantangan 15 hari tapi akan jatuh di mata-Ku dan Anda. Anshuman mengatakan Anda benar-benar baik Pakhi. Dia menatapnya dan Tuhan dia menangis. Bairi jiya tumpe piya ................... memainkan ......................... Dia memberinya buku harian yang ia tulis untuk dia dan Ayaan. Anshuman mengatakan Pakhi, Anda tidak akan berhenti bahkan jika saya berhenti Anda. Terima kasih Pakhi dia untuk mendukung dia selalu. Dia tersenyum.

Pakhi melihat bintang jatuh dan membuat sebuah keinginan. Anshuman menatapnya. Dia bertanya apa yang kamu inginkan. Dia mengatakan saya tidak, saya punya segalanya tanpa membuat keinginan apapun. Dia mengatakan besok 08:00, saya memiliki kereta saya, saya akan pergi dan tidur sekarang. Dia bertanya apa yang kau inginkan. Dia mengatakan Anda. Anshuman tertegun. Dia mengatakan yo untuk Ayaan dan Ayaan untuk Anda. Bol dil se ............. drama ........................ Dia meninggalkan.

Pakhi melihat dan berbicara dengan foto Anshuman ini. Dia berpikir tentang Anshuman dan perjuangannya di rumah Anshuman ini. Dia berbicara kepada Tuhan dan berkata saya ingin setiap pagi saya berada di rumah ini, tapi aku takut bahwa malam ini mungkin berakhir. Bua melihat Girish marah. Dia meminta melakukan Naina tidur. Dia mengatakan ya. Dia bertanya apa yang terjadi. Dia mengatakan Aku m merasa bersalah, saya didukung Lavanya dan Anshumna, tapi tidak mengatakan apa-apa untuk Pakhi, 

Aku m merasa buruk, Anshuman dan Tanya telah memutuskan pertunangan mereka juga, mereka telah jatuh begitu banyak. Bua mengatakan mengapa Anda tidak menceritakan hal itu kepada Pakhi. Dia mengatakan karena saya merasa Anshuman akan menerimanya. Dia bilang aku akan memberitahu segalanya untuk Pakhi karena saya tidak ingin dia merasa bahwa dia gagal. Tanya akan berpakaian seperti Pakhi hanya tahu bagaimana Pakhi mengelola. Dia mengatakan satu hari lagi, maka Pakhi akan keluar dari rumah ini, biarkan aku melihat kekuatan sindoor Anda.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 73
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 72

0 komentar:

Posting Komentar