Sinopsis Paakhi ANTV Episode 62

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 62 - Episode dimulai dengan Ayaan nakal dengan Pakhi. Anshuman tegur dia. Ayaan mengatakan Im yang baik berangkat dari sini. Pakhi adalah pemikiran marah tentang kata-kata Ayaan ini. Bua datang ke Girish dan meminta dia untuk memiliki makanan. Dia mengatakan Lavanya akan datang terlambat. Dia mengatakan sampai Lavanya datang kembali, aku tidak bisa memiliki makanan. Lavanya datang dan ejekan dia. Girish berhenti padanya. Dia mengatakan meninggalkan tanganku, Anda telah kehilangan hak ini sekarang. 

Dia mengatakan mendengarkan saya, saya tahu saya membuat kesalahan besar, thats di Aku m meminta maaf, aku tahu aku tidak bisa mengubah hal-hal sekarang. Dia bilang ya, tapi saya akan melakukan segalanya sekarang. Dia mengatakan bagaimana jika saya tidak mengatakan yang sebenarnya. Dia mengatakan Anda telah melakukan bantuan besar dengan menceritakan. Dia menunjukkan dia yang ideal beberapa cangkir yang Tanya berbakat mereka. 

Dia mengatakan Aku m meminta maaf, apa yang Anda dan Anshuman lakukan dengan Pakhi, bahkan Anda menipu dirinya. Lavanya mengatakan Anshuman melakukan ini untuk menahan nama keluarganya, sehingga ia membawa Pakhi sini, dia tidak melihat Pakhi dengan rasa yang salah sampai sekarang, tapi apa yang Anda lakukan, Anda harus malu, tidak mengambil nama Anshuman lagi, lain Aku akan melihatmu.

Dia melihat catatan dan membaca Shayari yang Girish menulis untuknya. Dia air mata itu. Dia mendapat catatan yang berbeda di kamarnya. Lavanya menangis. Dia menyeka air matanya dan dia melihat dia. Dia mengatakan maafkan aku, jangan tinggalkan aku, yang lain Girish Anda akan hilang. Dia bilang dia tidak bisa memaafkan dia dan mengatakan Anda akan mendapatkan surat cerai besok. Girish terkejut dan menangis.

pagi nya, Pakhi bangun dan berpikir di mana Anshuman. Anshuman adalah di taman berpikir bagaimana Ayaan setuju untuk pergi ke sekolah asrama. Pakhi melihat dia dan mengatakan sulit untuk Anshuman juga, dia tidak mengatakan apa-apa, menyembunyikan rasa sakitnya biasa, saya akan berbicara dengannya dan melihat. Anshuman melihat dering alarm mobil dan bertanya-tanya mengapa. Dia pergi untuk melihat dengan tongkat. 

Dia membuka pintu dan Tanya nya dalam. Dia jatuh pada dirinya dan mengatakan Anda. Dia tersenyum dan menggoda dengan dia. Dia bertanya bagaimana Anda membuka mobil. Dia bilang aku melakukan ini untuk Anda. Dia mengatakan itu tidak romantis. Dia mengatakan Pakhi di rumah. Dia mengatakan Anda berperilaku seolah-olah dia adalah istri Anda yang sesungguhnya. Pakhi berjalan menuju mobil melihat keluar untuk Anshuman. 

Anshuman mengatakan ada terlalu banyak hal, aku m khawatir. Tanya mengatakan biarkan aku melihat dan memegang kepalanya dan mengatakan Anda berpikir bagaimana Ayaan setuju untuk pergi ke asrama. Dia bertanya bagaimana Anda tahu. Dia tersenyum. Dia mengatakan Anda melakukan ini. Tanya meminta Anshuman untuk membawanya pada perjalanan panjang dan dia akan menceritakan bagaimana dia meyakinkan Ayaan.

Anshuman melihat Pakhi datang di cermin dan tegang. Tanya menegaskan. Anshuman mengatakan drive. Tanya drive dan mereka meninggalkan. Tanya mengemudi sangat cepat. Anshuman meminta dia untuk mendorong lambat dan menerapkan rem. Dia tertawa. Dia bertanya bagaimana Anda meyakinkan Ayaan. Tanya bilang aku bertemu dengannya di klub dan meyakinkan dia untuk pergi ke asrama mengatakan dia manfaat dari hostel. 

Dia meyakinkan dirinya begitu mudah. Dia mengatakan Ayaan sedang mencari begitu polos dan lucu. Anshuman tersenyum. Ia berpikir tentang kata-kata Pakhi ini. Dia mengatakan Anda begitu pintar, Anda menangani segala sesuatu dengan baik. Dia bilang aku akan membuat segalanya mudah bagi Anda, Ayaan dan Pakhi akan pergi dan aku akan bertunangan dengan Anda. Saiyyan ......... memainkan karena ia berpikir tentang Pakhi.

Tanya dan Anshuman bermain truth or dare. Dia bertanya Anshuman kau jatuh cinta dengan Pakhi. Anshuman mengatakan ofcourse tidak, dia baik, mengurus semua orang, positif, peduli, dia orang yang baik, dia tidak meminta apa-apa dari saya harapkan mengisi sindoor. Tanya mengatakan ia mengambil saat Anda dari Anda dan mengatakan garis Pakhi ini. Dia mengatakan Pakhi mencintai Anda. Anshuman kata yang bilang ini, Pakhi. Tany mengatakan saya mengerti, yang aneh dia tidak mencoba untuk mendekati Anda. Dia mengatakan dia adalah dari sebuah kota kecil. Tanya menarik kaki Anshuman dan meminta dia untuk mengambil Pakhi dan pergi berlibur. Anshuman terlihat pada.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 63
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 62

0 komentar:

Posting Komentar