Sinopsis Paakhi ANTV Episode 59

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 59 - Episode dimulai dengan Pakhi memotong koneksi tv. Anshuman dan Ayaan marah sebagai TV mereka tidak bekerja. Mereka menyebut para hamba dan bertanya mengapa tv tidak bekerja. Pakhi datang ke Anshuman dan bertanya apa yang terjadi. Maa ji mengatakan datang ke sini, tv yang bekerja di sini. Anshuman dan Ayaan menjalankan untuk menonton. Pakhi tersenyum. Anshuman dan Ayaan menonton bersama-sama dan datang lebih dekat. Pakhi senang. Maa ji melihat mereka dan tidak memahami dan daun. Anshuman dan Ayaan memiliki banyak waktu bersama-sama. Ayaan dan Anshuman bicara tentang balapan berikutnya.

Anshuman mengatakan Ayaan bahwa ia telah menyenangkan melihat balapan dengan dia. Ayaan daun. Pakhi berhenti Anshuman dan mengatakan bagaimana pertandingan. Anshuman mengatakan itu bagus. Dia mengatakan besar, Anda melihat pertandingan bersama-sama. Dia mengatakan ya, semua TV tidak bekerja. Dia tertawa. Dia mengatakan Anda melakukan ini. Dia bilang aku bilang Anda dapat membuat anak-anak bahagia dengan apa pun. 

Dia bilang aku membawa dua Rathores kasar bersama-sama dan Anda tidak mengatakan terima kasih. Dia mengatakan terima kasih. Dia mengatakan mengatakan itu sambil tersenyum. Dia mengatakan Terima kasih Pakhi dan daun. Dia sys terima kasih kepada Anda juga untuk bersikap ramah dengan Ayaan. Bua datang ke Girish dengan Naina. Dia mengatakan kau benar, aku seharusnya tidak diberitahu segala sesuatu untuk Lavanya, saya akan hidup seperti itu, tapi sekarang saya tidak bisa hidup tanpa Lavanya. 

Bua mengatakan seorang wanita mengampuni dosa-dosa terbesar, apa yang Anda lakukan tidak ada wanita akan menanggungnya, tapi aku tahu Lavanya, dia akan mengampuni Anda. Dia mengatakan tidak, saya telah rusak kepercayaannya, jika kita tidak memiliki hubungan, apa yang akan terjadi. Bua mengatakan Naina akan membawa Anda dekat, Anda melihat Naina akan menghubungkan Anda berdua. Bua mengatakan Lavanya kita Anda penyebab, tidak menghukum Naina. Lavanya melihat Naina dan melihat Girish.

Lavanya daun tidak mengambil Naina. Maa ji membawa listrik untuk memperbaiki TV. Dia meminta Ayaan untuk memiliki makanan. Pria itu mengatakan seseorang telah memotong kawat, yang halus sekarang. Dia mengatakan Ayaan yang Pakhi telah melakukan ini. Dia tersenyum mengisi telinga Ayaan melawan Pakhi. Dia mengatakan Anda tidak harus terganggu dengan ayah Anda, lain yang akan memberikan uang saku Anda, itu akan menjadi kerugian bagi Anda. Ayaan mengatakan baik-baik saja, tapi aku tidak akan memaafkan Pakhi, melihat bagaimana aku mengajarinya pelajaran. Ayaan tersenyum.

Anshuman dan Girish bicara. Girish mengatakan Pakhi melakukan pekerjaan yang baik bu menelepon teman-teman Ayaan ini. Anshuman mengatakan saya terkejut, saya tidak berpikir ia akan menikmati begitu banyak. Girish meminta apakah Anda menikmati. Anshuman bilang aku merasa senang melihat Ayaan bahagia. Girish mengatakan lalu kenapa Anda mengubah Big piknik hukuman besar. Anshuman mengatakan itu untuk Pakhi. Girish mengatakan whats masalah Anda, dia merawat Anda dan Ayaan, dia mencintai Anda, apa lagi yang Anda inginkan. 

Anshuman mengatakan ya, aku tahu dia sempurna, saya tahu dia membuat perubahan yang baik, saya merasa untuk mendengarkan dia, aku menikmati dengan Ayaan, aku merasa aku merindukan banyak hal, aku merasakan ikatan ayah dan anak, dia sangat bagus, dia tanpa pamrih, dia melakukan banyak dan saya menghormati dia, tapi aku tidak bisa mencintainya. Dia harus mendapatkan cinta sebagai balasan tapi aku tidak bisa mencintainya. 

Girish mengatakan ini adalah Anda cinta. Anshuman mengatakan bagaimana saya bisa mencintainya ketika saya ingin menjauhkannya dari diri saya sendiri, saya tidak tahu. Girish kata cinta meningkat ketika Anda menyembunyikannya, menjadi sakit, menerimanya, menemukan jawabannya, yang lain itu akan menyakitkan bagi Anda. Girish daun. Anshuman mendapat telepon dari Pak Rana. Dia terkejut dan mengatakan Tanya datang dalam satu jam dan Anda katakan saya sekarang, saya akan pergi dan mendapatkan dia, dia tidak bisa datang ke sini, itu akan menjadi masalah.

Pakhi penyiraman tanaman. Ayaan menambahkan beberapa tanah dalam pipa. Anshuman tels Pakhi ia akan makan minyak untuk beberapa pekerjaan penting. Anshuman dan Pakhi akan basah kuyup oleh air kotor. Pakhi tertawa. Ayaan kata ayah maaf, itu bukan untuk Anda. Anshuman mengatakan Anda tertawa, Aku m terlambat. Dia mengatakan apa yang saya lakukan. Ayaan mengatakan melihat apa yang saya lakukan selanjutnya.

Anshuman mengatakan Ayaan melakukan ini, tidak ada yang bisa menyelamatkan dia dari saya sekarang. Dia meminta para pelayan untuk membawa Ayaan dia, dia bilang aku m akan mandi, sampai aku datang kembali, saya ingin Ayaan sini. Pakhi juga pergi untuk mandi. Dia mengatakan biarkan aku mandi pertama, saya memiliki pekerjaan penting. Dia bilang aku akan datang dalam lima menit. Dia bilang aku akan menggunakan kamar mandi yang lain, jika Tanya datang, itu akan menjadi masalah. Ayaan berpikir Pakhi adalah Method kamar mandi ini dan berpikir tentang mengganggu pikirannya. Anshuman adalah memiliki mandi dan berpikir akan ada masalah hari ini. air pergi. Ayaan memotong sambungan air. Anshuman mengatakan hari saya buruk hari ini.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 60
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 59

0 komentar:

Posting Komentar