Sinopsis Paakhi ANTV Episode 52

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 52 - Episode dimulai dengan Pakhi ditanyai di kantor polisi. Mereka memarahi Pakhi dan berbicara dengannya kasar. Mereka mengajukan pertanyaan pribadinya terlalu tentang masa kecilnya dan kehidupan masa lalu. Pakhi menjawab mereka dengan baik dan mengatakan Ayaan adalah anak saya. Pakhi dibawa kembali ke selnya. Anshuman datang untuk memenuhi Pakhi. Pakhi memegang tangan dan tangisannya. Anshuman merasa buruk. Dia mengatakan saya ingin membuat tempat di hati Ayaan tapi tidak bisa. Dia bilang aku bisa melawan dengan seluruh dunia, tetapi tidak Ayaan. Ayaan membenci saya. Anshuman mengatakan Pakhi, saya telah menyewa pengacara terbaik, saya akan membebaskan Anda dari sini, Anda akan ditebus, jangan khawatir.

Dia memegang tangannya dan musik memainkan .................. Dia berbalik dan terasa sentuhannya. Dia menatapnya dan dia meninggalkan. Dia tegur Ayaan untuk melakukan hal ini. Lavanya bilang aku akan berbicara dengan Ayaan. Anshuman meninggalkan marah dan keluar dari kantor polisi. Dia meminta semua orang untuk pulang ke rumah karena ia pergi ke pengadilan untuk mendapatkan jaminan.

Ayaan pulang dan marah. Lavanya dan Girish datang kepadanya. Lavanya mengatakan ini adalah tidak benar, mengapa Anda melakukan hal ini. Lavanya mengatakan hal ini tidak dilakukan, Anda punya dia ditangkap tanpa alasan apapun. Dia bertanya mengapa Anda melakukan hal ini. Ayaan tidak menjawabnya. Lavanya bertanya lagi dan ia mengatakan jangan tanya saya, Anda tahu eveything, aku membencinya. Dia mengatakan dia mengirim saya ke asrama, jadi saya berencana mengirim penjara nya. 

Ayaan mengatakan semua orang yang memarahi saya, tidak ada yang mencintaiku, aku membencinya. Lavanya terlihat di Girish. Ayaan berjalan di luar. Anshuman berbicara dengan pengacara dan meminta dia untuk mendapatkan uang jaminan. Pengacara mengatakan saya akan mencoba yang terbaik. Girish berbicara kepada Ayaan membawa dia ke kamar Pakhi ini. Girish menjelaskan dia untuk berpikir tentang Pakhi. Dia mengatakan dia berusaha untuk tidak mengirimkan ke asrama dan Anda pikir dia adalah musuh Anda. 

Dia mengatakan Pakhi telah berhenti Anshuman, Anda dapat memberitahu kebenaran kepada semua orang. Dia mengatakan tidak, aku benci dia dan akan selalu membencinya. Dia pergi. Girish panggilan Anshuman. Anshuman bilang aku sedang menunggu uang jaminan. Dia meminta lawyere yang kau mendapatkan uang jaminan. pengacara mengatakan tidak, kasusnya anak, ia tidak akan membiarkan jaminan. Anshuman mengatakan kita akan mencoba dengan beberapa hakim lainnya. Pak Rana datang dan mengambil telepon dari Anshuman. 

Anshuman mengatakan Anda tidak tahu, Pakhi adalah di penjara. Pak Rana mengatakan bahkan Anda ingin hak ini, Ayaan melakukan apa yang Anda tidak bisa lakukan, biarkan dia berada di penjara. Anshuman mengatakan dia adalah Ibu Anshuman Rathore, gambar saya juga dipertaruhkan. Pak Rana mengatakan Anda ingin ini dan terjadi nya. Dia mengatakan pembuktian nya yang Pakhi bukan tipe Anda dan semua orang akan menemukan dia yang salah karena ia disiksa anak Anda, semua orang akan membencinya, jadi biarkan dia berada di penjara.

Pak Rana mengatakan kerabatnya akan datang dan membawanya bersama mereka. Anshuman bilang aku ingin dia keluar dari hidup saya, tetapi tidak ingin merusak hidupnya, saya tidak bisa jatuh begitu banyak. Pak Rana bilang aku punya rencana lain, untuk membawanya keluar dari penjara dan mengirim dia keluar dari hidup Anda. Dia mengatakan Anshuman. (Mencolok) Mr. Rana mengatakan pengadilan menutup sekarang, hari ini tidak ada yang bisa terjadi, saya saran Anda untuk mengubah perspektif Anda. Anshuman terlihat pada. Pak Rana daun.

Pakhi adalah dalam sel. Dia berpikir tentang Chutki dan tangisan. Anshuman di rumah menjadi gelisah. Dia melihat dirinya sendiri. Girish datang dan bilang aku minta maaf Anshuman, saya mencoba untuk berbicara dengan Ayaan tetapi ia membenci Pakhi banyak. Anshuman istirahat lukisan. Girish terlihat pada.

Anshuman mengatakan jadi saya ingin dia pergi dari sini, dia tidak mengerti dia tidak akan mendapatkan sebuah keluarga, tidak akan ada perubahan di sini. Dia akan mendapatkan hanya penghinaan di sini. dia bilang aku telah menjadi apa yang saya tidak, saya benci melihat refleksi saya. Dia mengatakan Anda bertanya Pakhi untuk pergi dari sini, dia akan mengerti, ia menghormati Anda, dia adalah gadis yang baik, dia akan pergi. Ini tempat seperti tempat Mr. Rana. Dia berharap dari saya, dia adalah tanggung jawab saya, saya akan melakukan apa yang dikatakan Pak Rana. Dia bilang aku sedang memiliki beban besar di hati saya. Girish mengatakan Anda membuktikan saya salah hari ini.

Girish mengatakan saya pikir Anda ingin Pakhi pergi dari sini karena Anda akan bahagia, tapi sekarang saya tahu bahwa Anda ingin dia pergi sehingga dia bisa tetap bahagia. Dia bilang aku sedang melihat lembut hati Anshuman Rathore untuk pertama kalinya. Dia mengatakan perubahan ini karena Pakhi, Pakhi tidak dari gadis-gadis, yang melanggar hubungan, jantung Pakhi memiliki Anda di dalamnya, bahkan jika Anda memecahkannya sebagai cermin, Anda akan melihat hanya sendiri. Girish tersenyum.

Girish mengatakan berapa banyak Anda mencoba, Anda tidak akan dapat mengambil sendiri keluar dari hatinya. Anshuman bilang aku tidak mencintainya, aku bisa; t memberinya cinta setiap yang ia mengharapkan dari saya, saya tahu dia baik, indah dan membawa perubahan yang baik di rumah saya, tapi saya merawatnya, tidak ada cinta. Girish kata cinta dan perawatan yang sama, tidak ada banyak perbedaan antara mereka. Girish daun. Anshuman berpikir tentang kata-kata Girish dan air mata Pakhi ini.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 53
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 52

0 komentar:

Posting Komentar