Sinopsis Paakhi ANTV Episode 51

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 51 - Episode ini dimulai dengan guru sejarah mengatakan Pakhi bahwa dia tidak akan bertemu dengannya. Pakhi adalah bingung. Pakhi melihat kostum bermain Ayaan di lemarinya. Dia mengatakan itu berarti ... .. Dia memeriksa tasnya dan melihat buku hariannya. Dia menyebut sekolah dan mencoba untuk menemukan tentang Ayaan. Dia bertanya tentang kompetisi bermain dan datang untuk mengetahui tidak ada fungsi seperti itu. Dia terkejut mengetahui bahwa sekolah ditutup hari ini. Anshuman datang untuk mengetahui bahwa Ayaan adalah dengan Maa ji dan tidak datang sampai sekarang dari sekolah. 

Anshuman menyambut polisi dan meminta mereka untuk duduk. Pakhi datang ke sini dan terkejut melihat polisi. Anshuman memperkenalkan Pakhi mengatakan dia adalah istri saya dan dia adalah teman saya, kita tidak akan memiliki masalah kapan saja. Inspektur mengatakan kami memiliki surat perintah penangkapan. Para pelayan mendengar ini dan bertanya-tanya untuk siapa. Anshuman mengatakan pada yang namanya. Inspektur mengatakan nama Mrs. Rathore ini. Anshuman dan Pakhi terkejut. Anshuman memeriksa surat-surat. 

Pakhi terlihat pada. Inspektur mengatakan atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga dan penyiksaan untuk Ayaan. Anshuman berpikir tentang rencana Ayaan dan mengatakan itu berarti Ayaan berarti ini. Inspektur mengatakan saya minta maaf Bu Rathore, tetapi Anda harus ikut dengan kami. Pakhi bertanya siapa keluhan. Dia mengatakan anak Anda dan guru sejarah nya. Pakhi berpikir tentang kebohongan Ayaan ini. 

Dia mengatakan Ayaan di kantor polisi dan tidak siap untuk pulang. Anshuman mengatakan prank nya Ayaan, kami akan menangani hal ini. Inspektur bilang aku minta maaf. Anshuman mengatakan saya tahu anak saya, saya akan berbicara kepada Komisaris. inspektur tidak mendengarkan dia dan meminta Pakhi untuk datang dengan dia. Anshuman marah. Polisi Tangkap Pakhi. Girish dan Lavanya datang dan mendengar ini dan terkejut. Girish mengatakan dia adalah ibu yang baik, dia tidak bisa melakukan ini. 

Lavanya mengatakan nama keluarga kami akan hancur dengan ini. Anshuman teriakan pada inspektur dan berpendapat dengan dia. Pakhi diam-diam pergi dengan mereka. Anshuman meminta Pakhi tidak perlu khawatir, aku akan membuat Anda keluar. Anshuman berbicara kepada Komisaris tapi dia bilang guru memberikan pernyataannya. Anshuman khawatir karena ia tidak mendapatkan bantuan apapun. Girish mengatakan Anda dan Lavanya melakukan ini. Lavanya mengatakan kami tidak berencana ini, Ayaan berbohong kepada kami. 

Dia bilang aku tidak mengerti rencananya. Girish mengatakan ia mendapat dorongan dari Anda berdua, dia melakukan apa yang dia lihat, bahagia sekarang, Anda memenangkan lebih Pakhi. Lavanya mengatakan kita tidak ingin mendapatkan Pakhi ditangkap. Girish berbicara dalam mendukung Pakhi ini. Anshuman mengatakan kami tidak tahu apa-apa, dan mengakui semuanya benar. 

Dia mengatakan bagaimana mungkin Anda pikir saya akan melakukan ini, saya tidak tahu rencana Ayaan ini. Dia bilang aku ingin dia keluar dari rumah saya, tetapi apakah Anda ingin merusak hidupnya. Dia bilang aku tidak m manusia yang buruk dan menyebut pengacara meminta dia untuk bertemu di kantor polisi. Pakhi dibawa ke kantor polisi. Dia melihat Ayaan dan guru sejarah. Pakhi kata Ayaan, mengapa Anda melakukan hal ini. Guru mengatakan apa yang Anda lakukan dengan dia dan mengatakan segala sesuatu yang Ayaan padanya.

Pakhi terkejut. Guru mengatakan sekarang Anda tidak dapat menakut-nakuti dia, dia mengatakan Anda melihat malaikat, tetapi Anda adalah setan, noda pada nama ibuku. Dia menyebut Pakhi langkah ibu. Ayaan tersenyum. Pakhi melihat Ayaan. Para pelayan sedang bersenang-senang tanpa kehadiran Pakhi ini. Mereka memuji Maa ji dan dia sangat senang dengan apa yang Ayaan lakukan. Pakhi dibawa ke sel. 

Guru memberikan pernyataannya kepada polisi. Ayaan datang ke Pakhi tertawa pada dirinya menunjukkan tempatnya. Dia mengatakan Anda mencoba untuk mengirim saya ke asrama, sekarang tinggal di penjara. Pakhi sangat banyak terluka. Dia mengatakan tidak tahu sampai kapan Anda akan berada di sini. Dia terkejut melihat sisi sejati karena ia telah melanggar kepercayaan dan telah menyakitinya buruk. Dia pergi. Pakhi berpikir tentang kata-kata guru. Dia menangis dan mengatakan Ayaan membenci saya, bagaimana saya bisa membuatnya mengatakan saya bungkam, saya hanya 11 hari.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 52
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 51

0 komentar:

Posting Komentar