Sinopsis Paakhi ANTV Episode 50

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 50 - Episode ini dimulai dengan Pakhi datang di dapur dan meminta Maa ji untuk bekerja cepat. Dia melihat air yang mengalir dari keran dan perbaikan itu. Maa ji mengatakan kita tidak memiliki masalah air. Pakhi mengatakan jika air berjalan seperti ini, itu akan menjadi masalah di pagi hari. Maa ji meminta nomor tukang ledeng. Pakhi memeriksa teleponnya dan menemukan hilang riwayat panggilan. Pakhi menyebut perawatan custormer dan meminta riwayat panggilan. Maa ji yang tegang. Pakhi menerima riwayat panggilan dan terkejut melihat Anshuman nomor berkali-kali.

Dia mengatakan bagaimana mungkin. Dia pikir itu berarti Anshuman benar, aku memanggilnya. Maa ji mengatakan memberi saya nomor tukang ledeng. Pakhi memberinya. Pakhi berpikir siapa yang melakukan ini dan berpikir tentang kata-kata Anshuman ini. Dia mengatakan seseorang telah bertukar nomor dan membuat mereka benar lagi, yang dapat melakukan ini dan mengapa. Dia berpikir tentang kebohongan Maa ji ini. Dia mengatakan itu berarti Maa ji melakukan ini, dia tidak bisa melakukan ini. Dia pikir Ayaan melakukannya. 

Dia mengatakan Ayaan melakukan ini, tapi mengapa. Dia mengatakan dia benar-benar memainkan lelucon besar tapi mengapa. Girish berbicara kepada Lavanya dan mengatakan aku berpikir kita harus membuang bagian besar bulan depan. Lavanya hilang. Dia bertanya apa yang terjadi, Anda berpikir apa yang teman Anda berpikir. Dia mengatakan tidak ada, bagaimana mereka bisa mengatakan seperti ini, aku punya keluarga saya dengan saya, Anda, Anshuman, Pakhi ............ .. Girish menatapnya. 

Lavanya bilang aku akan pergi dan melihat Naina, dia tidur sendirian. Bua datang ke Girish dan tersenyum. Dia mengatakan waktu membuat segalanya dengan benar, Lavanya telah menerima Naina dan kelihatannya dia akan menerima Pakhi juga. Girish mengatakan ya, tapi yang penting untuk Anshuman untuk menerima Pakhi, saya pikir dia akan menerimanya setelah Ayaan menerima dia. pagi nya, Pakhi bersiap-siap. Dia berlaku bindi dan datang ke Anshuman dengan sindoor tersebut. Ia dengan senang hati mengambil kotak sindoor tapi jatuh. 

Pakhi memegang sindoor di tangannya. Dia bilang aku minta maaf. Dia mengatakan halus. Dia mengisi dia maang dan musik memainkan ......................... Dia mengatakan adalah segalanya baik-baik saja. Dia mengatakan apa. Dia mengatakan Anda khawatir tentang Ayaan, saya bilang dia nakal, tapi jangan ragu pada dirinya. Pakhi mengatakan ya, dia berubah sekarang. Dia mengatakan yang benar dan melihat kalender. 

Dia menandai di atasnya, empat nya hari lebih. Dia mengatakan hari ini adalah hari keempat Anda. Dia mengatakan 11 hari lagi, cukup, saya memiliki keyakinan bahwa semuanya akan baik-baik saja. Dia mengatakan benar dan daun. Dia membersihkan tangannya dan memanggil guru sejarah. Dia bilang aku ingin berbicara dengan Anda tentang Ayaan. Guru mengatakan bahkan saya ingin berbicara dengan Anda. Guru meminta dia untuk datang dan menemuinya di Bunda Maria Gereja. Pakhi setuju. Ayaan berencana klimaks dari misinya. Maa ji tersenyum. 

Bahkan Ayaan akan gereja yang sama. Pakhi meminta Anshuman untuk menjatuhkan dia di gereja. Dia bertanya mengapa. Dia bilang aku m akan bertemu gurunya. Anshuman mengatakan Anda meragukan dia, Anda harus berbicara dengan Ayana pertama. Pakhi mengatakan jika saya m benar, dia telah melanggar kepercayaan saya dan saya tidak bisa percaya padanya lagi. Anshuman dan Pakhi meninggalkan. Ayaan mengatakan hari ini Pakhi tidak akan bisa menang. 

Pakhi meminta Anshuman untuk mendorong lebih cepat. Ayaan bertindak seolah-olah dia adalah seorang anak miskin yang membutuhkan uang dan memainkan lagu-lagu di luar gereja untuk mendapatkan uang. Ayaan memainkan biola duduk di luar gereja. Banyak orang melihat dia dan dia menyanyikan Saari umar hum mar mar Ke jeeliye ......................... Semua orang berkumpul di sekelilingnya. Anshuman tetes Pakhi di gereja. Dia mengatakan terima kasih, saya akan mengambil taksi kembali.

Dia melihat waktu. Dia melihat kerumunan dan pergi untuk melihat. Anshuman melihat Maa ji sana dan terkejut. Anshuman mengatakan itu berarti Ayaan di sini, berarti yang Pakhi benar tentang Ayaan, itu berarti guru sejarah adalah bagian dari rencana Ayaan, aku harus pergi. Guru sejarah dan Pakhi tidak dapat memenuhi sebagai Anshuman berhenti Pakhi. guru melihat Ayaan di tangga dan terkejut. Anshuman meminta Pakhi untuk datang dengan dia dan membawanya. 

Ayaan bertindak miskin dan mengatakan saya tidak ingin uang tetapi cinta. Pakhi bertanya Anshuman apa yang terjadi, guru akan pergi, aku harus berbicara dengannya. Anshuman membuat alasan mengatakan perut saya marah dan dia tertawa. Guru meminta Ayaan apa yang terjadi. Dia mengatakan membawa saya ke rumah Anda, saya tidak akan pergi ke rumah saya sebagai langkah ibuku mengalahkan saya, tolong mengadopsi saya. Dia mengatakan ok aku akan. Anshuman mendapat menyegarkan diri. Pakhi bilang aku akan berbicara dengan guru sekali dan menyebutnya. Guru berbicara padanya. Guru tegur Pakhi dan mengatakan saya tidak ingin bertemu dengan Anda atau melihat wajah Anda. Pakhi terkejut.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 51
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 50

0 komentar:

Posting Komentar