Sinopsis Paakhi ANTV Episode 49

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 49 - Episode dimulai dengan Anshuman berpikir rencana baru Ayaan ini. Ayaan telah menghapus riwayat panggilan. Pakhi melihat Anshuman dan mengetuk kepalanya. Dia mengatakan sudah waktunya bagi Anda untuk mengatakan maaf. Dia mengatakan maaf. Ayaan mengatakan terima kasih Tuhan, ayah tidak meragukan pada saya. Ayaan mengatakan saya punya solusi, ketika seseorang melakukan hal yang salah, ia membuat yang lain memiliki icecream. Anshuman berpikir Ayaan adalah upto sesuatu dan ingin mengirim kami di luar. 

Anshuman mengatakan ok. Pakhi mengatakan kita akan pergi bersama-sama, yang lain tidak. Ayaan mengatakan kau pergi, aku punya banyak pekerjaan rumah. Ayaan meminta mereka untuk pergi. Anshuman mengatakan mari kita pergi. Pakhi bilang aku akan membawa selendang dan daun saya. Ayaan senang dan mengatakan yang hilang adalah pada langkah akhir. Maa ji memuji Ayaan dan mengatakan Anda adalah seorang aktor yang baik. Ayaan mengatakan Anda bertindak sepanjang hari. Maa ji tertawa. 

Dia mengatakan memberitahu saya apa yang harus kita lakukan sekarang. Ayaan mengatakan padanya rencana di telinganya. Dia bilang aku akan memanggil guru dan dia akan berpikir saya sedang disiksa. Anshuman dan Pakhi datang untuk memiliki icecreams. Pakhi meminta dia untuk menghentikan mobil di toko es krim di pinggir jalan. Dia mengatakan di sini. Dia mengatakan ya. Dia mengatakan apakah Anda yakin. Dia bilang ya, Anda mencoba sekali. 

Dia mengatakan baik-baik saja. Ia tidak dapat memutuskan mana yang untuk mengambil. Dia tersenyum melihat dia. Dia meminta dia untuk memutuskan. Dia mengatakan baik-baik saja dan mengatakan pilihannya. Dia mengatakan bagaimana Anda tahu. Dia mengatakan dengan sentuhan Anda, saya melihat jari Anda berhenti di fav nama icecream Anda. Dia mengatakan pengamatan yang baik. Dia bilang aku bilang icecream fav Anda, sekarang Anda memberitahu tentang pilihan saya. Menu lalat dan mereka tahan. Bol dil se ................... memainkan ........................ .. Mereka memiliki eyelock. 

Anshuman tersenyum melihatnya. Dia menyentuh tangannya dan bergerak tangannya ke belakang. Dia datang untuk sementara dia tersenyum dan bertindak pemalu. Dia mengatakan saya seorang pengusaha dan tanpa mengatakan, aku akan pergi dan membawa es krim fav Anda hanya memberi saya beberapa saat. Ayaan panggilan pada nomor Anshuman dan Pakhi terkejut melihat bahwa yang Ayaan memanggilnya dari ponsel nya. 

Ayaan mengatakan tidak memukul saya, silakan. Pakhi terkejut. Pakhi kata Ayaan, whats terjadi. Ayaan terkejut mendengar suara Pakhi ini. Ayaan mengatakan Maa ji, semua menjatuhkan diri, saya membuat kesalahan dengan mengubah nama. Dia bertanya Maa ji apa yang akan kita lakukan sekarang. Maa ji bilang aku tidak tahu dan tangisan yang tegang. Pakhi panggilan kembali. Ayaan mengatakan Pakhi memanggil kembali. Maa ji mengatakan apa yang akan terjadi sekarang.

Ayaan membuat ponsel seperti sebelumnya. Pakhi datang ke Anshuman dan mengatakan Ayaan disebut, kita harus pulang. Anshuman bertanya mengapa. Mereka kembali ke rumah. Dia bertanya apa yang terjadi, katakan padaku. Dia mengatakan kepadanya segala sesuatu dan apa Ayaan kata. Anshuman mengatakan apakah Anda pikir seseorang akan mengalahkan Ayaan di rumah. Dia mengatakan tidak, tapi mari kita pergi. 

Pakhi pulang dan berjalan ke kamar Ayaan ini. Maa ji menginformasikan Ayaan yang Pakhi akan datang. Pakhi meminta Ayaan yang Anda baik-baik saja. Ayaan terletak padanya. Pakhi mengatakan kamu menangis di telepon. Ayaan mengatakan saya berlatih untuk bermain. Dia bodoh Pakhi dengan cerita palsu. Maa ji tersenyum. Anshuman senang melihat ini. Maa ji mengatakan Ayaan sangat pintar. Pakhi meminta dia mengapa dia meneleponnya. Ayaan kata oleh kesalahan. 

Dia memberikan kembali ponselnya. Anshuman mengatakan saya katakan itu tidak ada, Anda mendapat khawatir dan membuat saya juga khawatir. Pakhi adalah marah dan daun dari kamar Ayaan ini. Anshuman tertawa. malam nya, Pakkhi datang ke kamar Ayaan dan menemukan dia tidur. Dia meliputi dia dengan selimut. Dia menemukan tali nilon bawah bantalnya dan berpikir ini adalah untuk proyek sekolahnya, dia tidak mengambil ini. 

Pakhi berpikir tentang Ayaan dan kerusakan nya. Dia memeriksa laci dan tersenyum melihat gambar nya. Dia melihat buku kalender sekolah dan sekitar untuk melihat foto ibunya itu. Anshuman datang dan panggilan Pakhi. Pakhi mengatakan shh ...... .. dan menutup laci. Dia bertanya apa yang Anda lakukan di sini. Dia mengatakan apa-apa, aku m merasa bahwa Ayaan menyembunyikan sesuatu dari saya. Anshuman bertanya mengapa Anda merasa begitu. Pakhi bilang aku mendengar dia menangis di telepon, tapi saya menemukan tali di sini di kamarnya, saya berharap dia tidak menyembunyikan apa-apa, saya melihat buku hariannya, ia adalah seorang mahasiswa cerah. 

Dia mengatakan setelah melihat gambarnya, saya merasa ia merindukan ibunya banyak, saya berharap dia berbagi perasaannya dengan saya, saya tidak ingin dia pergi cara yang salah. Anshuman mengatakan Anda overthinking. Dia mengatakan dia adalah seorang anak, jangan khawatir, tidak membawa keraguan dalam hati Anda. Pakhi mengatakan mungkin Anda benar. Anshuman mengatakan saya pikir mungkin 15 hari Anda tantangan yang membebani Anda. Dia mengatakan tekanan pada Anda, jangan khawatir. Pakhi mengatakan terima kasih. Pakhi mengira aku berharap Anshuman benar tentang Ayaan.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 50
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 49

0 komentar:

Posting Komentar