Sinopsis Paakhi ANTV Episode 48

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 48 - Episode dimulai dengan Ayaan membodohi guru sejarah dengan mengatakan Pakhi telah menghukumnya dan menangis. Guru percaya dia menemukan dia di lemari. Dia meminta dia untuk tidak menangis. Ayaan menandatangani Maa ji dan tersenyum. Ayaan meminta dia untuk tidak berbicara dengan Anshuman tentang hal ini dan mengatakan ia tidak akan mendengarkan Anda, ia akan percaya Pakhi. Dia mengatakan ok, saya tidak akan mengatakan. Ayaan senang dan tarian. Dia pergi. Maa ji dan Ayaan senang bahwa misi mereka berhasil. Guru meninggalkan tasnya.

Lavanya membuat pengumuman dan mengatakan seperti yang Anda semua tahu saya telah melakukan perjalanan di seluruh dunia tetapi saya menemukan sesuatu yang hilang dalam hidup saya. Girish dan semua orang mendengar ini. Lavanya bilang aku memiliki segalanya tetapi lookes tidak lengkap, tapi sekarang yang lengkap, dia Tuhan Naina dan mengatakan sekarang dia telah datang dalam hidup saya. 

Dia berbicara dengan baik dan ini membuat Girish dan Bua bahagia. Lavanya bilang aku m senang untuk memberitahu semua orang bahwa Girish dan saya telah memutuskan untuk secara hukum mengadopsi Naina. Anshuman dan Pakhi senyum. Lavanya berbagi cerita masa kecilnya yang ibunya menyuruhnya. Dia mengatakan bagi saya, Naina adalah yang paling indah untuk saya dan mendukung dia nya yang dia memberi saya dan Girish kesempatan untuk menjadi orang tuanya. Dia mencium Naina dan Girish mencium Lavanya dan pelukan nya. 

Anshumna terlihat pada. tepuk Pakhi untuk Lavanya, semua orang tidak bertepuk kemudian. Lavnay dan Girish memotong kue dengan Naina. Ayaan datang dalam partai dan bertepuk tangan. Pakhi melihat Ayaan dan mengatakan kapan Anda datang, dan mengapa begitu terlambat. Ayaan kebohongan mengatakan saya datang waktu yang lama kembali. Pakhi bilang aku tidak melihat Anda. Dia mengatakan Anda mungkin telah terjawab saya. 

Mereka mengambil foto keluarga di mana semua orang tersenyum. Anshuman bicara dengan Ayaan dan meminta dia jadi Anda telah memenangkan dalam catur di sekolah, sehingga bermain game dengan saya. Ayaan setuju dan Anshuman mengatakan memungkinkan bermain. Mereka mulai bermain. Ayaan yakin. Anshuman mengatakan terlalu percaya dapat membuat Anda kehilangan. Anshuman memberi dia beberapa tips yang baik untuk menjadi pemain yang baik .. Anshuman mengatakan Anda berubah, yang merupakan hal yang baik, tapi saya pikir Pakhi meragukan pada Anda. 

Dia mengatakan tidak ada yang bisa berubah tiba-tiba tepat. Ayaan membuat kepindahannya. Pakhi datang dan berkata memungkinkan memiliki makanan sekarang. Anshuman bilang aku punya pertemuan penting. Pakhi mengatakan akan Anda memiliki makanan di sana, saya akan menghubungi Anda dan mengingatkan Anda. Anshuman bilang aku akan sibuk dalam pertemuan tersebut, jangan panggil aku.

Anshuman kehilangan untuk Ayaan dan Ayaan memberinya beberapa tips. Anshuman mengatakan anak sangat baik, bahkan saya ingin Anda untuk memenangkan permainan. Anshuman daun. Pakhi datang ke kamarnya dan melihat dompet. Pakhi mengambilnya dan melihat ID dan datang untuk mengetahui bahwa tas nya guru. Dia pergi ke Maa ji bertanya padanya. Pakhi meminta dia melakukan guru datang. Maa ji terletak untuk Pakhi. Pakhi menunjukkan dia tas dan bertanya bagaimana itu mencapai kamarku. Maa ji adalah tegang dan terletak padanya. Pakhi mengatakan baik-baik saja, mungkin Ayaan bisa menjawab ini.

Maa ji menginformasikan Ayaan tentang hal ini. Ayaan mengatakan berhenti Pakhi sana. Maa ji berhenti Pakhi dan mengatakan jangan marah, aku telah menyembunyikan sesuatu dari Anda, saya pergi keluar untuk beberapa waktu sekarang dan mungkin dia datang pada waktu itu. Pakhi mengatakan baik-baik saja, tapi bagaimana ini bisa terjadi. Ayaan mengambil telepon Pakhi dan perubahan Anshuman dan nomor guru. Pakhi meminta whats terjadi. Maa ji apa-apa. Ayaan bertindak cerdas dan tertawa. Maa ji meminta Pakhi untuk percaya padanya. Pakhi bilang aku tidak bisa, aku harus menemukan kebenaran. Maa ji menginformasikan Ayaan bahwa bahaya sedang dalam perjalanan.

Ayaan mengatakan semua jelas, aku ingin dia memanggil guru sejarah, dia akan berada di masalah, bukan aku. Pakhi menyebut guru sejarah dan Anshuman mendapat panggilan. Ayaan datang ke Pakhi dan bilang aku mendengar guru saya lupa tas di sini. Pakhi mengatakan ya, aku memanggilnya tapi ia tidak mengambil panggilan saya. Ayaan meminta dia untuk menelepon lagi. Pakhi panggilan lagi. Anshuman mendapat panggilan Pakhi lagi dan dia terputus. Pakhi terus berusaha. Ansshuman marah dan berakhir pertemuannya. 

Anshuman sedang mencoba sejumlah Pakhi sekarang dan dia memanggilnya. Ayaan tersenyum. Anshuman berbicara kepada Pakhi di darat. Dia bertanya mengapa Anda menelepon. Dia bercanda dan mengatakan saya mengatakan kepada Anda untuk tidak menelepon saya, tetapi Anda menelepon saya berkali-kali. Dia mengatakan apa yang Anda katakan, Ayaan dan Maa ji tersenyum. Pakhi bilang aku tidak menelepon Anda, Anda menelepon saya. Anshuman mengatakan bagaimana Anda dapat berbaring, saya memiliki riwayat panggilan. Pakhi mengatakan bahkan ponsel saya memiliki riwayat panggilan, datang dan memeriksa telepon saya. 

Dia kesal dan menyebutnya kasar. Pakhi daun. Maa ji senang. Ayaan mengatakan kita harus melakukan sesuatu, jika mereka memeriksa ponsel, itu akan menjadi masalah bagi kami. Dia berpikir tentang beberapa ide. Ayaan bermain dengan Maa ji dan oleh kesalahan jus jatuh pada Anshuman. Anshuman tegur dia dan meninggalkan telepon dan pergi untuk mengubah pakaiannya. Ayaan tersenyum melihat teleponnya. Pakhi memenuhi Anshuman dan keduanya saling memandang dengan marah. Ayaan tersenyum. Mereka bertukar ponsel dan memeriksa riwayat panggilan. Maa ji terlihat pada. Pakhi bertanya di mana adalah riwayat panggilan, tunjukkan. Anshuman memeriksa telepon dan mengatakan mana itu pergi. Dia mengatakan bagaimana ini bisa. Dia pikir rencana Ayaan ini memandangnya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 49
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 48

0 komentar:

Posting Komentar