Sinopsis Paakhi ANTV Episode 47

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 47 - Episode dimulai dengan Ayaan mengatakan gurunya bahwa Pakhi melakukan ini, dia telah terikat tali di kakinya. gurunya mengira bahwa ia melihat Pakhi membeli tali di pasar. Ayaan bertindak tidak bersalah. Guru merasa buruk baginya dan mengatakan Pakhi terlihat begitu polos, bagaimana dia bisa melakukan ini dengan Anda. Ayaan mengatakan dia melakukan ini untuk saya. Dia menangis dan mengatakan bagaimana Pakhi menghukum dia. Dia menangis. Dia menunjukkan dia foto ibunya dan mengatakan Pakhi telah robek ini juga. Dia bilang aku akan berbicara dengan ayah Anda. Ayaan mengatakan tidak ada gunanya, bahkan ia mengambil sisi Pakhi, saya mencoba tapi gagal.

Dia mengatakan ayah saya suka dan tidak mendengarkan saya. guru bilang aku akan membantu Anda, jangan khawatir. Dia meninggalkan dan Ayaan tersenyum. malam nya, Ayaan dan Anshuman bermain game di tab mereka. Mereka bertindak serupa. Pakhi datang kepada mereka dan mengatakan saya membuat sesuatu yang istimewa untuk Ayaan. Dia bilang aku tahu kau suka Pasta. Ayaan berpikir apa yang harus dilakukan dan berpikir makan itu. Anshuman berpikir Pakhi tahu Ayaan tidak suka bayam dan wahts untuk mencari tahu apa yang akan Ayaan lakukan, dia melakukan hal ini untuk menangkap aktingnya. 

Anshuman mengatakan Ayaan tidak akan makan bayam tapi Hatim memakannya begitu juga Anda. Ia berbicara tentang Hatim. Ayaan dan Pakhi tertawa. Girish dan Lavanya datang dan Girish melakukan beberapa shayari dan mengatakan kami senang bahwa ini tampak seperti sebuah keluarga bahagia. Lavanya mengatakan kami datang untuk menghasut Anda sebagai Naina punya gigi baru. Pakhi senang dan mengatakan tapi mengapa fungsi. 

Semua orang melihat dia untuk bertanya lagi. Lavanya meminta Ayaan untuk datang. Dia berjanji bahwa dia akan datang. Pakhi luar di halaman memikirkan Ayaan. Dia merasa dingin dan Anshuman menatapnya. Dia membawa selendang ekstra dan mencakup dia mengatakan yang sangat dingin. Dia mengucapkan terima kasih. Dia mengatakan tidak berpikir tentang Ayaan ini banyak, ia adalah anak murung. Dia bilang aku sedang berpikir bahwa orang tua merayakan dan mengadakan pesta ketika anak mendapat gigi baru. 

Saya sedang berpikir apa yang harus hadiah. Anshuman mengatakan Anda berpikir tentang hadiah, whats masalah besar, kita dapat hadiah apa-apa. Dia menyarankan dan dia berkata benar, saya pikir kita harus hadiah sesuatu yang baik yang lain semua orang akan tertawa. Dia mendapat dia di selendang dan dia tersenyum. Dia mengatakan cuaca seperti baik, melihat bulan, yang begitu indah. Its pagi. Anshuman melihat Pakhi di kebun. 

Dia membuat gigi besar. Dia bertanya Ayaan kenapa kau tidak siap. Ayaan bilang aku tidak akan datang sebagai guru sekolah saya datang. Pakhi mengatakan Anda harus datang, aku akan memanggil guru saya dan memintanya untuk tidak datang. Ayaan meminta dia untuk pesan guru dan tidak menelepon. pesan Pakhi guru yang Ayaan tidak akan memiliki biaya kuliah saat ini karena ia akan keluar dengan keluarganya. Ayaan meminta semua orang untuk pergi dan ia akan datang dengan sopir. Pakhi mengatakan kita akan menunggu untuk Anda.

Anshuman mengatakan ok Pakhi nya, biarkan dia datang terlambat, kita harus pergi lebih awal. Pakhishows dia hadiah untuk Naina dan bilang aku punya hadiah untuk Ayaan juga. Dia memberikan Ayaan dompet dan mengatakan ini adalah untuk Ayaan pintar. Ayaan mengambil dan melihat foto ibunya di dalamnya. Pakhi tersenyum. Ayaan melihat Pakhi dan mengatakan telah uang juga. Pakhi mengatakan karena dompet tidak berbakat kosong, apakah Anda menyukainya. Ayaan mengatakan ya dan daun.

Pakhi bersiap-siap dan Anshuman melihat stiker di dia kembali dan mengatakan kepadanya. Dia mengatakan sticker, di mana dan mencoba untuk menghapusnya. Anshuman mengatakan ada, agak ke bawah. Dia mengatakan Anda menghapusnya. Dia datang padanya dan menghapus stiker. Dia tertawa melihatnya. Dia mengatakan yang baik dihapus, lain semua orang akan tertawa pada saya. Dia mengucapkan terima kasih dan mengatakan mari kita pergi. Dia bilang aku lupa file yang Girish memberi saya, Anda pergi, Aku akan datang.

Ayaan berbicara kepada Maa ji tentang misi baru melawan Pakhi. Anshuman mendengar ini dan senang. Dia mengatakan Ayaan tidak perlu saya karena ia memiliki Maa ji dengan dia, anak yang cerdas. Ayaan meminta Maa ji untuk memanggil guru. Maa ji memanggilnya dan meminta dia untuk datang dan mengambil biaya nya. guru bilang aku akan mengumpulkan hari ini. Maa ji mengatakan tidak, silakan datang hari lain Pakhi akan marah. Maa ji berbicara buruk tentang Pakhi dan memberikan citra yang salah untuk guru. Guru mengatakan ok aku akan datang. Ayaan mengatakan memungkinkan merayakan dan minuman dingin minum dengan dia dan mengatakan sekarang Pakhi akan keluar dari rumah ini.

bagian telah dimulai di rumah Lavanya ini. Pakhi dan Anshuman berbicara tentang Ayaan. Pakhi bilang aku merasa dia tidak akan datang, Aku m hilang dia. Anshuman mengatakan dingin, dia akan datang. Maa ji memberikan biaya kepada guru dan mendapat panggilan Ayaan ini. Ayaan meminta dia untuk mengatakan ia katakan. Maa ji mengatakan Anshuman perlu mengajukan rekening, saya akan cek, tapi bagaimana saya akan tahu tentang file. Dia meminta guru untuk membantunya dalam mencari file. Guru setuju untuk membantu. 

Maa ji membawanya ke kamar Anshuman ini. Pakhi berbicara kepada Girish dan mengatakan aku m khawatir Ayaan tidak datang sampai sekarang. Lavanya memperlakukan Naina dengan baik. Girish mengatakan yang aneh, Lavanya diterima Naina dan aku mencintainya bahkan lebih sekarang. Pakhi bilang aku tidak tahu kapan Ayaan akan menerima saya sebagai ibunya. Girish mengatakan ia tidak akan mendapatkan ibu lebih baik daripada Anda.

Para tamu berbicara tentang Lavanya mengadopsi anak dan berbicara buruk tentang Naina. Mereka tertawa pada Lavanya dan dia mendengar mereka. Lavanya menghadapi mereka dan meminta mereka untuk datang dalam seperti dia melakukan pengumuman penting. Guru mendengar Ayaan menangis. Dia melihat Ayaan dalam lemari menangis. Dia terkejut.
Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 48
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 47

0 komentar:

Posting Komentar