Sinopsis Paakhi ANTV Episode 43

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 43 - Episode dimulai dengan Lavanya dan Pakhi masuk ke sebuah argumen. Lavanya ejekan Pakhi mengatakan Anda diterima Anshuman tapi tidak anaknya. Pakhi terluka oleh kata-kata Lavanya ini. Girish merasa buruk bagi Pakhi. Anshuman meminta sekretarisnya untuk memberinya daftar pesantren. Lavanya datang kepadanya dan bertanya kepadanya tentang keputusannya. Anshuman mengatakan Ayaan semakin jadi tidak disiplin, yang diperlukan untuk mengirim dia ke sekolah asrama. Pakhi gelisah di rumah dan berdoa kepada Tuhan untuk menunjukkan kepadanya cara baru. Anshuman mengatakan biarkan aku mengirim Ayaan pergi, maka saya bisa berpikir bagaimana untuk menyingkirkan Pakhi. malam nya, Anshuman pulang dan berpikir tentang Ayaan. 

Pakhi datang kepadanya dan mengatakan saya mencoba untuk berbicara dengan Anda sejak pagi. Anshuman bilang aku tidak ingin berbicara tentang Ayaan, saya membuat keputusan. Pakhi mengatakan Ayaan tidak akan pergi ke mana pun. Anshuman menatapnya. Dia mengatakan dia akan bersama kami di rumah kami. Dia mengatakan silakan, saya akan melakukan asuhan dan akan berhati-hati bahwa ia menjadi salah satu yang ingin melihatnya. Dia mengatakan Anda bertanya tentang keinginan saya. 

Dia bilang aku berharap aku bisa menjadi ibu Ayaan ini. Dia mengatakan Anda mengatakan kepada saya di Chittor yang Anda butuhkan ibu anak Anda lebih dari istri Anda. Dia bilang aku tidak menjadi seorang ibu, tapi langkah ibu. Dia mengatakan tidak akan Anda memberi saya kesempatan, saya akan mencoba yang terbaik. Dia mengatakan Ayaan sangat cerdas, namun destruktif, jika ia menggunakan pikirannya di tempat yang tepat, dia bisa mengubah dunia, tetapi dapat merusak jika digunakan secara negatif, ia tidak akan menerima Anda sebagai ibunya. 

Pakhi mengatakan jika saya membuat ruang di dalam hatinya dan membuat dia memanggil saya ibu, maka akan Anda tidak mengirimnya ke asrama. Ayaan sedang berbicara dengan temannya di telepon dan mengatakan Pakhi merupakan langkah ibunya. Temannya menyarankan dia untuk membuang Pakhi dari rumahnya. Anshuman mengatakan Pakhi yang mustahil. Pakhi mengatakan ya, saya tahu Ayaan sangat cerdas, yang tidak terlambat, saya dapat memperbaiki dirinya dengan cara yang kita inginkan, tapi jika kita membuat dia pergi menjauh dari kami, itu akan terlambat.

Dia bilang aku akan merawatnya, aku akan membuat semuanya baik-baik saja, memberi saya 15 hari. Anshuman tersenyum. Pakhi mengatakan jika saya gagal, Anda dapat mengirim Ayaan mana pun Anda inginkan, dan saya juga akan meninggalkan rumah ini selamanya. Anshuman terkejut dan bahagia. Dia melihat Pakhi. Pakhi mengatakan saya datang ke sini sebagai istri dan ibu, apa yang akan itu jika saya menjadi langkah ibu, saya juga akan meninggalkan selamanya, jadi katakan padaku akan Anda memberi saya 15 hari? 

Dia memberinya tangannya untuk memegang. Dia melihat tangannya dan dia meminta dia untuk berjanji padanya. Anshuman berpikir dan memegang tangannya menyetujui keinginannya. Dia mengatakan baik-baik saja, saya telah memberikan 15 hari saja. Pakhi tersenyum. Anshuman mulai meninggalkan dan membuat item gugur. Dia memegang dengan dia. Dia mengatakan cara ini kami berdua akan mengurus Ayaan. Musik memainkan ................... Anshuman daun. Pakhi menyeka air matanya. pagi nya, Lavanya membaca horoskop. Bua membawa Naina padanya dan tersenyum melihat Lavanya. Lavanya melihat Naina menangis dan pergi ke dia. 

Dia mengatakan tidak duduk di tanah Naina dan ejekan Bua. Bua membaca horoskop dan tertawa membacanya untuk Lavanya. Lavanya mengangkat Naina dalam pelukannya dan membuat dia makan sarapan dengan tangannya. Bua tersenyum melihat ini. Lavanya mengatakan sekarang Naina akan bersama kami, dia mengatakan kita perlu sertifikat kematian orangtua Naina, tanpa saya saya tidak bisa mengadopsi Naina. Bua mengatakan tidak ada yang tahu ini di desa, saya akan meminta mereka untuk membuatnya.

Lavanya mengatakan memberi saya alamat, saya akan membuatnya. Bua bilang aku akan mengelola. Lavanya dan Bua berbicara melalui pembantu. Lavanya mengatakan saya harus nomor telepon dan alamat Begitu saya ingin mengadopsi dia sesegera mungkin. Bua berpikir tentang keinginan Lavanya untuk mengadopsi Naina, tapi dia pikir dia tidak bisa memberikan alamat desa lain semuanya akan hancur. Pakhi membawa kotak sindoor dan meminta Anshuman untuk mengisi maang nya. Dia melakukan dan musik memainkan ............... .. Pakhi tersenyum.

Dia berhenti Anshuman dan mengatakan aku membawa sesuatu, saya tidak memberitahu Anda, tunggu. Dia menunjukkan mobil remote dan bertanya bagaimana itu, aku membawa ini sebagai hadiah untuk Ayaan. Dia mengatakan baik-baik saja. Dia bilang aku berpikir untuk memulai hari dengan hadiah, aku akan pergi, aku m bersemangat. Dia mengatakan pergi. Pakhi datang ke kamar Ayaan dan meminta Ayaan untuk membuka pintu. Anshuman menonton ini. Ayaan melempar ember di atas air di Pakhi. Dia terkejut dan terlihat di Ayaan.

Ayaan tegur Pakhi dan meminta dia untuk tidak datang di kamarnya. Dia bilang aku benci kamu, kamu adalah langkah ibuku, pergi dari sini. Anshuman tersenyum melihat ini dan daun. Pakhi tertegun. Pakhi datang ke Anshuman dan tangisan. Anshuman bertanya apa yang terjadi, siapa yang melakukan ini, Anda basah kuyup. Pakhi masuk kamar kecil dan tangisan. Dia melihat sindoor nya telah menyebar dan membuat baik-baik saja. Dia berpikir tentang kata-kata Ayaan dan merasa terluka oleh mereka. Pakhi perubahan dan keluar dari kamar kecil. Anshuman bilang aku yakin Ayaan melakukan ini, aku bilang kita harus mengirimnya ke asrama.

Pakhi berhenti Anshuman dan memberinya kotak sindoor. Dia menatapnya kaku dan dia mengisi maang sekali lagi. Dia memegang tangannya dan mengatakan saya telah menunggu selama 18 tahun, Anda menikah lagi untuk membuat saya ibu Ayaan, tapi saya menjadi langkah ibu yang buruk. Dia mengatakan seorang wanita menjadi seorang ibu ketika dia melahirkan anak setelah sembilan bulan, tapi saya hanya 15 hari untuk membuktikan cinta saya untuk Ayaan, untuk menjadi ibunya dari langkah ibu. Dia bilang aku akan menjaga hubungan ini hanya untuk 15 hari. Dia bilang aku sedang membebaskan Anda dari setiap janji, jika saya gagal dalam 15 hari, maka saya akan bahkan tidak menjadi istrimu, aku tidak akan memiliki hak untuk tinggal di rumah ini. Anshuman terlihat pada.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 44
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 43

0 komentar:

Posting Komentar