Sinopsis Paakhi ANTV Episode 127

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 127 - Episode dimulai dengan Pakhi meminta Anshuman untuk mencuri permen dari toko. Anshuman setuju dan memberinya tongkat untuk menyelamatkannya jika dia tertangkap. Anshuman pergi untuk mencuri permen itu. Dia datang ke sebuah toko dan melihat-lihat Pakhi. Dia membuat penjaga toko sibuk dan membawa toffees. Seorang anak laki-laki memandang Anshuman. Anshuman tersenyum dan menunjukkan permen itu pada Pakhi. 

Anshuman memberi permen kepada anak itu dan mengirimnya. Seorang pria memberi mawar ke Pakhi dan mengatakan hari damainya, jadi kami mendistribusikan mawar. Pakhi mengatakan betapa manisnya hal itu dan berterima kasih padanya. Anshuman menatap mereka dan cemburu. Pakhi juga mengucapkan selamat hari damai kepada Anda. Anshuman membawa permen lagi. Pria itu melihat Anshuman mencuri. Anshuman berlari. Semua orang menangkap Anshuman dan Anshuman datang ke Pakhi.

Mereka menjalankan dengan permen. Sembunyi di belakang mobil dan tertawa. Dia bilang kau tahu Pakhi, aku tidak tahu kapan masa kecilku berlalu. Ibu saya pergi, lalu ayah saya, saya sendiri bersama Lavanya, saya selalu merasa semuanya akan baik-baik saja dan kemudian saya akan menjalani hidup saya dengan baik lagi, tapi selalu ada masalah. Dia bilang aku juga ingin melakukan semua kenakalan ini. 

Dia bilang saya takut jika saya meminta kebahagiaan saya, tapi sekarang saya tahu saya harus menjalani hidup. Dia mengucapkan terima kasih Pakhi. Keduanya tersenyum sambil berpegangan tangan. Dia mengatakan ketika Anda mendapatkan penghasilan pertama Anda, diberikan kepada seseorang yang spesial, jadi ambil ini, inilah penghasilan pertama saya yang dicuri. 

Dia memberinya permen. Dia bilang tidak ada yang lebih berharga bagiku daripada dirimu. Dia memeluknya. Dia bilang lihat aku, Anshuman Rathore sedang duduk di tanah dan aku suka. Dia bertanya siapa yang memberi Anda mawar ini? Dia bilang biarkan saja, mari makan permen ini. Saiyyan .................. ..plays .................. .. Mereka saling menyantap permen. Mereka menikmatinya dan tertawa. 

Anshuman mengatakan tanggal terbaik sepanjang hidupku. Katanya mari memberi uang itu pada pemilik toko. Dia bilang aku sudah memberinya uang. Saya bercanda, saya tidak akan meminta Anda untuk mencuri. Dia bilang saya juga ingin memberi kejutan. Dia bilang aku telah menikmati hidupku sepenuhnya. Dia bilang mungkin ada sesuatu.

Mereka berangkat dari sana. Anshuman mendengar nama pria itu adalah Rohan dan kaget. Menurutnya pacar Pakhi tidak bisa berada di sini. Mereka pulang tertawa. Dia mencium bungkus toffee. Dia mengatakan memberikannya padaku. Dia bilang aku tidak akan melakukannya. Aku akan menjaga ini aman Dia bilang aku akan tetap aman. Dia bilang tidak mungkin. Mereka tertawa. Dia bilang terlambat sekarang, aku harus pergi ke kamarku. 

Katanya jangan pergi. Dia tersenyum dan mengatakan aturan adalah peraturan, kita adalah pacar dan pacar sehingga kita akan tidur di ruangan yang berbeda. Dia bilang selamat malam. Mereka ingin bersama dan terus berbicara sesuatu atau yang lain. Dia bilang tinggal di sini, kita akan bicara, aku merindukanmu, aku tidak suka ruangan ini tanpamu. Dia bilang aku harus pergi, akhirnya selamat malam.

Anshuman menghentikan Pakhi melihat bungkusnya dan memintanya untuk mendapatkannya. Dia bilang pergi di bawah tempat tidur. Dia bilang kau pergi dan mendapatkannya. Dia bilang aku besar, kamu bisa pergi. Mereka berdebat. Dia bilang aku merasa tercekik. Dia memiliki pembungkusnya dan memintanya untuk mendapatkannya. 

Dia bilang Anda mendapatkannya seperti Anda adalah pacar. Dia memintanya untuk mendapatkan bungkusnya. Dia tertawa dan pergi ke bawah tempat tidur. Dia bilang kalau saya tidak mendapatkannya, maka anda mendapatkannya, saya akan coba. Dia mencari pembungkusnya dan mengatakan kemana perginya. Dia memilikinya di tangan dan mengatakan menemukannya dengan baik, Anda akan mendapatkannya.

Anshuman juga berada di bawah tempat tidur. Dia bilang itu tidak di sini. Dia menatap punggungnya. Dia bilang itu tidak di sini. Dia bilang kemana perginya. Dia menatapnya dan bermain musik .................. .. Jitna hun mai bandhun khudko ............... .plays ............... Mereka memiliki eyelock dan sangat dekat. Bol dil se .................. ..plays ...................... Dia bilang aku akan menemukannya. Dia mengerti dia memilikinya dan memegangi telinganya. Dia bilang aku mengerti. Dia bilang kau tidak bisa mendapatkannya seperti aku memilikinya. Dia menatapnya dengan marah.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 128
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 127

0 komentar:

Posting Komentar