Sinopsis Paakhi ANTV Episode 126

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 126 - Episode dimulai dengan Pakhi memanggil Anshuman yang tidak romantis. Anshuman mengatakan dia sangat romantis dan memiliki 13 pacar. Pakhi tersenyum dan mengatakan kepadanya bahwa dia punya pacar. Dia bilang kamu berbohong. Dia tidak percaya padanya. Dia bilang aku punya satu dan membodohi dia. Anshuman khawatir dan bertanya benar-benar? Dia bilang iya, dia sangat baik dan biasa berada disekitarnya, bahkan keluarga saya menyukainya. 

Dia bertanya mengapa kamu tidak menikah dengannya. Dia bilang aku menunggumu, sekarang dia mungkin menungguku, cinta itu aneh. Dia bertanya apa namanya? Dia mengatakan apa namanya. Dia pergi. Anshuman bilang dia punya pacar? Dia menanyakan namanya. Dia tidak memberitahunya. Dia mengubah topik pembicaraan dan berbicara tentang cookies. Dia menanyakan namanya. Dia bilang itu bisa apa saja. 

Dia bilang aku harus tahu tentang dia. Dia pergi. Kata Anshuman siapa dia. Lavanya datang ke Girish dan bilang aku siap bernyanyi sekarang. Saya siap merilis album saya. Girish kaget. Lavanya mengatakan orang akan memuji saya. Girish berpikir apa yang harus dilakukan sekarang. Dia bilang Anda seorang desainer sepatu yang baik, mengapa Anda ingin bernyanyi. 

Dia bilang aku akan mendedikasikan albumku untukmu. Dia bilang Anda tidak akan bisa melakukannya. Dia bilang gurunya benar, saya tidak bisa menyanyi. Dia menangis. Dia bilang maksud saya Anda bernyanyi hanya untuk saya, bukan orang lain, Anda bernyanyi dengan baik. Dia bilang aku melakukan ini untukmu Lavanya memeluknya.

Pakhi tidur. Anshuman datang menemuinya di dekat jendela. Dia melihat dia tidur dan tersenyum. Dia menanyakan nama pacarnya. Dia berbicara dalam tidur. Dia bertanya apa namanya? Dia bilang Rohan. Anshuman kaget. Dia mengatakan filmnya, omong kosong, rasanya tidak bagus Rohan Pakhi. Anshuman Pakhi terdengar bagus. Dia mengatakan bahwa Rohan adalah masa lalu Pakhi, saya saat ini dan masa depannya. 

Dia melihat dia tidur. Jitna hun mai bandhun khudko .................. .plays ............... Dia datang padanya dan hendak menyentuhnya, tapi dia berhenti. Bol dil se ......... ..plays ............ .. Dia menggerakkan rambutnya dan menciumnya kembali. Pakhi merasakannya. Dia pergi dari jendela. Dia membuka matanya dan menyentuh punggungnya. Musik diputar .................. Saiyyan .................. bermain ............ Dia melihat sekeliling dan tersenyum.

Seseorang datang menemui Girish dan memintanya untuk menghentikan Lavanya bernyanyi. Girish meletakkan kuncup telinga di telinganya. Dia bilang kita tidak bisa tidur dengan kebisingan ini. Saya akan membawa Anda ke pengadilan. Lavanya bernyanyi. Girish bilang aku punya satu solusi, gunakan kuncup telinga. Pria itu pergi. 

Lavanya bertanya kenapa dia datang? Girish tidak berkata apa-apa, dia datang untuk memuji Anda dan ingin bertemu dengan Anda, tapi pergi. Lavanya tersenyum dan bilang aku perlu berlatih lebih banyak. Dia pergi. Anshuman adalah dengan Ayaan. Ayaan memintanya membantunya mengerjakan PR. Anshuman melihat Pakhi. Dia tersenyum. Anshuman membuat kalimat pada Rohan. Rohan adalah anak laki-laki retak.

Daun Ayaan Anshuman bertanya kepada Pakhi begitu dengan Rohan-nya. Dia mengolok-oloknya. Dia bilang kau menyuruhku menceritakannya dalam tidur, penipu. Dia berpikir bagaimana dia bisa tahu. Dia bilang aku kenal curang bahkan saat tidur. Dia bilang sekarang aku tahu rahasiamu. Pakhi bertanya tentang rahasianya. Dia bilang hidupku adalah buku yang terbuka tanpa rahasia. Dia bilang sekarang aku akan menemukan rahasiamu.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 127
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 126

0 komentar:

Posting Komentar