Sinopsis Paakhi ANTV Episode 125

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 125 - Episode dimulai dengan Pakhi meminta Anshuman untuk menyentuh kepala botak pria itu. Dia bilang dia tidak akan melakukannya, tidak bertualang. Dia menantangnya dan dia bilang Anda melakukannya jika Anda bisa, saya tidak bisa melakukannya. Dia bilang ofcourse aku bisa melakukannya, melihat saya. Dia mendatangi pria botak itu. Anshuman melihat ke atas dan tertawa. Pakhi berbicara dengan pria itu dan mengatakan bahwa saya ingin mengatakan sesuatu kepada Anda, Anda bersinar dan terlihat berbeda, kepalamu bersinar dan Anda terlihat menarik. 

Dia bilang ceritakan rahasia kepala Anda yang bersinar. Dia bilang ikut duduk. Pakhi mengedipkan mata pada Anshuman. Pria itu mengatakan kepadanya apa yang dia lakukan agar kepalanya tetap botak. Dia bilang aku sangat senang, dapatkah saya menyentuhnya. Dia bilang baik-baik saja, milikmu. Pria itu memberikan kepalanya dan dia mengalahkannya. Dia tertawa melihat Anshuman. Dia bilang saya minta maaf, saya telah mengalami kegembiraan. Dia bilang tertembak

Saya sekali lagi Dia memukulinya lagi dan mengatakan kepalamu begitu lembut. Anshuman kaget. Dia mengucapkan terima kasih banyak. Anshuman datang untuk berbicara dengan pria itu dan bertanya mengapa Anda menggoda pacar saya? Dia bilang dia memuji saya. Anshuman menegurnya dan mengatakan bahwa dia bercanda dengan Anda, kami memiliki taruhan di antara kami, Anda bodoh. 

Pria itu mengatakan bahwa Anda menghancurkan hati saya, jangan lakukan ini dengan orang lain. Dia pergi. Pakhi tertawa dan bilang kau cemburu. Dia bilang tidak mungkin. Dia bilang kenapa kau menceritakan semuanya padanya. Dia bilang tidakkah kamu melihat hatinya hancur? Dia meminta dia untuk botak. Naina menangis dan Giirh merawatnya. 

Girish mengatakan bahwa Lavanya yang baik tidak berlatih bernyanyi di rumah. Lavanya pulang ke rumah dan mengatakan apa yang dia pikirkan, saya tidak bisa menyanyi? Dia mengatakan kepada saya jika saya menjadi seorang penyanyi, sapi tidak akan memberi susu. Girish bilang dia benar. Dia mengatakan bahwa saya mengatakan kepadanya bahwa saya adalah penyanyi yang baik. Girish memujinya. 

Dia bilang aku akan datang ke konsermu dan bernyanyi bersamamu. Girisg menjadi tegang. Dia bertanya apakah Anda akan membawa saya? Dia mengatakan bagaimana saya bisa mengajari Anda. Dia bilang Anda menolak. Dia bilang tidak. Dia bilang baik-baik saja, mari mulai berlatih. Girish bilang datang.

Dia mengajarinya bernyanyi. Lavanya bernyanyi buruk. Dia mengatakan bahwa guru musik itu gila, dia mengolok-olok nyanyian saya. Girish mengatakan bahwa dia benar, mengapa saya memuji dia? Anshuman dan Pakhi bersama. Pakhi bilang kamu sangat membosankan dan bingung. Dia tertawa. Dia bilang aku menang dan kamu tidak merayakannya. 

Dia bilang Anda penipu, Anda mengambil keuntungan bahwa Anda adalah seorang gadis. Dia mendekatinya dan bertanya apakah aku penipu? Dia bilang iya kamu Dia menahannya semakin dekat dan dia menjadi malu. Dia menggunakan kekuatan dan senyum gadis itu. Dia memberikan tangannya padanya dan bertanya apakah saya penipu. Dia bilang tidak, kamu menang Dia tertawa.

Dia bilang berikan hadiah saya. Dia bertanya apa, saya akan membuat es gola untuk Anda. Dia bilang aku akan berhasil. Dia mengatakan Anshuman Rathore akan membuat gola. Dia bilang ya dan musiknya diputar ................ Anshuman membuat es gola dan memberikannya pada Pakhi. Mereka memakannya. Anshuman membuat wajah memakannya pada awalnya. Dia melihat Pakhi dan gola-nya jatuh. Mereka makan dari gola yang sama. 

Mereka pulang dan bersama. Anshuman mencoba memegang tangannya dan dia terus menyingkirkannya. Mereka melihat langit. Dia bilang terlambat, sempat tidur. Anshuman mengatakan bahwa saya punya ide untuk mengetahui siapa yang makan banyak gola, mari kita lihat bahasa lidahnya. Mereka memeriksa lidah mereka. Pakhi bilang kau makan banyak, lidahmu sangat merah. Mereka tertawa.

Ayaan melihat Anshuman dan Pakhi. Mereka masuk ke dalam rumah dan terlihat sangat mencintai, tapi memiliki celah di antara mereka. Musik diputar ............. Ayaan berpikir ada banyak celah di antara mereka, mereka sangat lamban. Dia berpikir untuk melakukan sesuatu untuk mendekatkan mereka. Pakhi bilang selamat malam dan lihat senyum Anshuman.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 126
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 125

0 komentar:

Posting Komentar