Sinopsis Paakhi ANTV Episode 122

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 122 - Episode dimulai dengan Tanya mendorong Pakhi dari teras. Anshuman, Girish dan Lavanya melihat ini dan kaget. Tanya melihat Anshuman dan tertegun. Pakhi menggantung memegang kaki Tanya. Anshuman pergi untuk menyelamatkan Pakhi. Tangan Pakhi tergelincir dan Anshuman memegangnya. Saiyyan ............... bermain ............ Tanya mencoba menariknya kembali tapi dia mendorong Tanya dan menyelamatkan Pakhi. 

Anshuman marah dan hendak menusuk Tanya dengan sepotong botol tapi Pakhi menghentikannya. Tanya tegang. Anshuman membawa Tanya ke bawah. Pak Rana bilang beraninya kamu berhubungan dengan Tanya seperti ini. Anshuman mengatakan betapa berani Anda mencoba membunuh istri saya. Anshuman menunjukkan status Tuan Rana dan mengingatkannya akan masa lalu yang buruk dan kecurangannya.

Anshuman marah pada Pak Rana dan memintanya untuk membawa anak perempuannya itu Tanya bersamanya. Dia mengatakan pada Tanya bahwa dia memang benar Tidak buta dan bisa melihat kebenarannya sekarang. Dia bilang tidak ada perbandingan antara kamu dan Tanya. Pak Rana bilang aku akan memberimu satu kesempatan. Anshuman bilang aku akan memukulimu jika kamu tinggal di sini. Anshuman mengatakan bahwa dia dalam pengertiannya. 

Pak Rana bilang kamu kaya karena aku yang membuatmu. Pakhi datang ke sana bersama Girish dan Lavanya. Anshuman menghapus jasnya dan melempar Mr. Rana. Dia bilang saya tidak butuh uang ini, saya terbebani. Pak Rana bilang Anda marah, Anda akan kehilangan semua transaksi bisnis. Anshuman bilang aku tidak menginginkan dukunganmu Anshuman mengatakan melakukan apapun yang Anda inginkan. Saya datang dengan kerja keras saya. 

Dia mengatakan bagaimana jika semua uang ini masuk, saya tidak peduli, saya telah menjual syal dengan ayah saya, jadi saya tumbuh besar. Pak Rana bilang untuk cewek ini? Anshuman menjawab Mr. Rana dengan baik dan memintanya untuk memikirkannya. Tanya bilang aku mencintaimu, pikirkan aku. Dia bilang itu rencana ayah, saya hanya menguncinya di kamar dan dia berkata tentang pemanasnya. Anshuman mengatakan Mr Rana putri Anda juga bukan milik Anda. Tanya pergi untuk menyakiti Pakhi dan Anshuman menampar dia. Anshuman mengatakan bahwa saya akan melihat Anda dipenjara karena usaha istri saya untuk membunuh. Pak Rana bilang tidak ada hukum yang bisa memberi kita hukuman.

Pak Rana bilang aku tidak bisa menjamin dirimu dan keluargamu. Anshuman mengatakan bahwa saya akan membunuh Anda jika Anda berani membicarakan keluarga saya. Anshuman bilang keluar. Tanya pergi bersama Pak Rana. Anshuman bertanya pada Pakhi apakah kamu baik-baik saja? Dia memeluknya. Girish dan Lavanya tersenyum. Ayaan pulang dan melihat Pakhi. Ayaan kesal dan berlari ke kamarnya saat Girish mengedipkan matanya. Ayaan membawa foto keluarga dari kamarnya. Ayaan mengucapkan terima kasih ayah. Semua orang tertawa. Ayaan meminta mereka untuk menciumnya dan bergerak. Anshuman dan Pakhi saling pandang. Saiyyan .................. .plays .............

Girish meminta Anshuman dan Pakhi untuk berbicara. Pakhi mengatakan apa yang Anda lakukan untuk saya, terima kasih untuk itu. Dia bilang aku di sini karena Anda lebih mementingkan kebahagiaan Ayaan daripada milikmu. Anshuman mengatakan Pakhi, mulai sekarang air mata akan menjadi milikmu tapi mataku akan menjadi milikku. 

Rasa sakit akan menjadi milikmu tapi hati akan menjadi milikku, senyum akan menjadi milikmu dan wajah akan menjadi milikku, kebahagiaan akan menjadi milikmu tapi penglihatan akan menjadi milikku. Pakhi tersenyum. Anshuman mengatakan bahwa Anda mungkin berpikir bahwa Ayaan menginginkan Anda di sini, jadi saya menjagalkan Anda, Anda salah, saya ingin Anda berada di sini. Dia bilang aku mencoba mengatakan ini sebelumnya tapi tidak bisa bilang.

Dia menatapnya dan berkata tinggal di sini untukku. Saiyyan ......... .plays ............... Anshuman mengatakan kepada Pakhi bahwa dia telah berubah dan dia bertanggung jawab untuk ini. Pakhi tersenyum. Dia bilang aku tahu jika kamu pergi dari rumah ini, kebahagiaan akan pergi. Lavanya mengatakan padanya apa yang harus kamu lakukan. Girish bilang ayolah ceritakan. Ayaan bilang ayah, katakan padanya aku mencintaimu. Lavanya mengatakan dengan tepat. Pakhi pemalu. Ayaan mengatakan bahwa gadis-gadis di kelasnya mengatakan bahwa aku mencintaimu setiap hari. Dia pergi. Girish mengatakan Anshuman menceritakannya sekarang. Anshuman mengatakan bahwa saya dan Pakhi memiliki celah di antara kita.

Anshuman mengatakan kepada Pakhi bahwa dia tidak percaya kepada Tuhan, tapi ingin mengatakan bahwa Tuhan akan menjadi seperti dia. Dia bilang dia sangat menghargai dia dan saat dia membawanya dari Chittor, dia merasa dia tidak pantas mendapatkannya. Dia bilang cintaku tidak sampai tingkat kamu. 

Lavanya mengatakan Pakhi mencintaimu, dia menginginkan cintamu dengan hormat. Lavanya bilang baik-baik saja, Pakhi akan tinggal bersamaku di rumahku sampai kamu mendapatkan perasaanmu bersih. Anshuman mengatakan tidak. Lavanya bilang kau ingin Pakhi tinggal bersamamu dan kau tidak memberitahumu untuk mencintainya. Dia membawa Pakhi bersamanya. Anshuman bertanya pada Girish apa ini? Girish bilang panggil aku jika kamu merasa sedih. Mereka pergi. Anshuman mendongak.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 123
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 122

0 komentar:

Posting Komentar