Sinopsis Paakhi ANTV Episode 121

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 121 - Episode dimulai dengan rekaman Pakhi Tanya dan percakapan Ayaan. Tanya mengira dia mendengar keputusan Anshuman dan melakukan semua ini. Dia tidak memberitahu Ayaan dan mengatakan bahwa kita tidak dapat mempercayai Pakhi, dia akan tinggal lagi di rumah ini, saya tidak ingin Anshuman marah dan membunuh Pakhi, dia akan mati. 

Ayaan bilang aku akan pergi ke sekolah sekarang, sampai jumpa. Tanya menghentikannya dan berpikir bagaimana pendapat Ayaan tentang materi pemenang tantangan. Dia meragukannya. Pakhi bersembunyi. Pakhi memberi cuti kepada para pelayan dan mengirim mereka keluar rumah.

Dia melihat rekaman itu berdiri di aula. Tanya datang ke sana dengan tongkat dan memukul Pakhi. Pakhi terluka dan jatuh. Keduanya bertengkar. Tanya mencoba mengambil perekam. Pakhi mengambil chipnya. Tanya menyeret Pakhi dan menyakitinya. Pakhi mendorong Tanya dan berkata apakah Anda marah,

Kembali ke indera Pakhi berlari memanggil Anshuman. Tanya membawa pistol dan membidik Pakhi. Tanya bilang beri aku chipnya, kalau tidak aku akan menembakmu Pakhi bilang aku tidak akan memberimu chip, tembak aku. Pakhi datang ke kamar dan kunci rumahnya. Dia menangis. Dia bilang Anshuman ... .. Dia memanggil Anshuman lagi. Tanya bilang aku akan menunjukkan padanya bahwa dia sudah tidak aman lagi. 

Tanya memanggil Pak Rana dan memintanya untuk pulang. Rana bilang aku sedang bertemu. Dia menangis dan menceritakan semuanya. Dia mengatakan jika dia menunjukkannya kepada Anshuman, semuanya akan hancur, saya telah menguncinya di kamar, segera datang. Rana pulang dan menenangkan Tanya. Dia mengatakan mengapa Anda tidak menembaknya, saya tidak memberi Anda pistol ini untuk menakutinya, tapi untuk menembaknya.

Pak Rana menaikkan suhu ruangan. Pakhi berteriak Anshuman dan menangis. Pakhi pingsan. Anshuman pulang. Tanya membuat Anshuman sibuk. Anshuman berpikir di mana Pakhi pergi. Tanya bilang ayo pergi tolong. Dia melihat mangisutra Pakhi di lantai dan terkejut. Tanya menjadi tegang. Dia mengatakan Pakhi-nya. Sebuah kaca pecah. Anshuman berlari untuk melihat. Dia melihat dia terkunci di dalam ruangan dan terkejut.

Dia membawanya ke kamar dan mencoba membangunkannya. Katanya Tanya panggil dokter dengan cepat. Anshuman bilang bangun tolong Tanya mengatakan dokter tidak terjangkau, Anda pergi dan mendapatkan dokter. Daun anshuman Tanya tercekik Pakhi. Pakhi lari darinya dan pergi ke teras. Pakhi bilang aku punya chipnya. Tanya bilang aku akan membunuhmu, yang akan memberikan chip itu pada Anshuman saat itu juga. Daun anshuman

Dia bertemu Girish dan Lavanya di pintu gerbang. Anshuman menceritakan semuanya kepada mereka. Lavanya bertanya siapa yang bersamanya. Anshuman mengatakan Pakhi. Girish mengatakan dia tidak aman, mari pergi dengan cepat. Mereka melihat Tanya mendorong Pakhi keluar dari teras dan berteriak Pakhi ... .. Pakhiis ditunjukkan jatuh ... ..

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 122
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 121

0 komentar:

Posting Komentar