Sinopsis Paakhi ANTV Episode 119

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 119 - Episode dimulai dengan Ayaan mengatakan bahwa ia ingin Tanya tinggal di rumah. Anshuman tidak mengerti dan pergi untuk berbicara dengannya. Tanya mengatakan bahwa saya terkejut, Ayaan membenci saya dan meminta saya untuk pergi dari rumah ini, mengapa dia menghentikan saya hari ini? Dia bilang aku meninggalkan rumah ini untuk kebahagiaan Anshuman, tapi Ayaan ingin aku tinggal, kehidupanku bergantung pada keputusan Anshuman dan keputusan Ayaan adalah dia tidak menginginkan Pakhi. Dia meminta Lavanya akan saya tinggal di sini atau haruskah saya pergi, saya tidak punya masalah. 

Daun pakhi Lavanya meminta Tanya untuk kembali karena dia tidak tahu bagaimana Ayaan mengambil keputusan ini, dia mencintai Pakhi sebagai ibunya, dan hari ini dia meminta Pakhi untuk pergi. Tanya bilang aku sakit hati, tapi aku akan memikulnya untuk Ayaan, aku tidak akan pergi meninggalkan Ayaan, aku akan tinggal di rumah ini untuk Ayaan. Dia meminta Sukhi untuk Bawa tasnya ke dalam Anshuman melihat foto keluarganya, Ayaan dan Pakhi. Pakhi mendatanginya dan dia bilang kau benar. 

Ayaan seperti saya, dia tidak bisa memutuskan, apa yang terjadi padanya sekarang, sekarang dia ingin Tanya, dia ingin kamu pergi, apa ini semua? Dia menunjukkan foto kepadanya dan mengatakan bahwa saya berpikir untuk memberi hadiah kepadanya dan mengatakan kepadanya bahwa kita akan selalu bersama. Pakhi mengatakan ada hal lain. Dia mengatakan semua permainan untuknya. Itu tergantung mood-nya.

Pakhi mengatakan bahwa Anda tidak berpikir benar dalam kemarahan. Dia tidak bisa mengatakan bahwa kita tidak menginginkan saya, dia tidak berbagi masalahnya, saya mengenalnya dengan baik, ada sesuatu yang mengganggu dia. Anshuman mengatakan bahwa dia tidak dapat bersikap tidak bertanggung jawab, kami tidak dapat melakukan apapun yang dia katakan. Anshuman memanggil Ayaan. Pakhi bilang kita akan berbicara dengannya nanti. 

Ayaan mendatangi mereka. Anshuman bertanya kepadanya apa itu, mengapa dia melakukan semua ini? Dia bilang lihat aku. Ayaan membungkuk. Anshuman menjelaskannya dengan baik. Ayaan bilang aku mau Tanya bibi. Anshuman berkata baik, itu berarti Anda mengerti apa yang sedang kita bicarakan, jadi kita akan berbicara seperti orang tua. Dia bilang kau ingin Tanya meninggalkan rumah ini dan Pakhi tetap di sini. Anda membantu Pakhi dan ingin saya dekat dengan Pakhi, mengapa semuanya berubah?

Dia mengatakan keputusan yang sangat penting untuk rumah ini. Ayaan bilang kamu suka Tanya benar. Anshuman mengatakan sekarang aku merasakan kesalahanku. Dia bilang saya suka tidak masalah. Ayaan bilang aku mau tanya bibi, bukan Pakhi Maa. Dia pergi. Pakhi mengatakan ada sesuatu yang mengganggunya, jangan khawatir. Saya akan berbicara dengannya. Anshuman bilang aku tidak ingin kau meninggalkan rumah ini. 

Pakhi melihat foto keluarga dan tangisannya, Lavanya berbicara dengan Girish dan mengatakan bagaimana Ayaan memilih Tanya. Dia sangat mencintai Pakhi lalu bagaimana dia bisa meminta Pakhi untuk memilih. Girish bahkan mengatakan bahwa saya tidak tahu. Naina datang berjalan. Lavanya memeluknya. Girish mengatakan bahwa Ayaan memiliki beban di hatinya, saya hanya berharap Pakhi memahaminya. 

Pakhi datang untuk berbicara dengan Ayaan. Ayaan sedang tidur. Pakhi mengatakan bagaimana dia bisa tidur begitu cepat. Dia duduk di sisinya. Ayaan memintanya untuk pergi. Teriak Pakhi. Dia bilang aku akan pergi, begitu aku melihat senyum di wajahmu, aku akan melakukan seperti yang kau katakan. Pakhi melihat gambar di mana seseorang mendorong seorang wanita dari tebing. Dia pikir apa artinya.

Pakhi menemukan pakaian Ayaan basah dan berbau. Dia bilang baunya kalau kencing, tapi dia tidak melakukan ini, itu berarti keraguan saya sudah jelas, ada yang mengganggu dia. Dia pikir dia akan berbicara dengannya di pagi hari. Dia melihat para pelayan berbicara bahwa penutup kursi juga mencium bau urine. Pakhi mengerti bahwa Ayaan ada di mobil Tanya. Katanya Tanya telah membuatnya takut. Pakhi berpikir Tanya telah melewati batas, aku tidak akan meninggalkanmu. 

Dia bilang tidak, saya tidak tahu apa-apa hari ini, dia pintar dan mungkin lebih merepotkan Ayaan. Aku juga tidak bisa menceritakan hal ini kepada Anshuman, dia akan marah dan berbicara dengan Tanya, dia akan berbohong padanya. Dia berpikir untuk berbicara dengan Girish. Lavanya kaget mengetahui Tanya takut Ayaan. Girish mengatakan bahwa masalah kita adalah Ayaan tidak memberi tahu kita apa-apa, kita bisa berbicara dengan psikiater dimana kita bisa mengetahui ketakutannya. 

Dia memanggil teman dokternya dan membuat Pakhi berbicara dengannya. Pakhi bilang baik-baik saja, terimakasih atas bantuanmu. Pakhi mengatakan kepada mereka bahwa dokter mengatakan jika anak-anak menyembunyikan sesuatu dengan rasa takut, kita harus mengatakan kepada mereka bahwa segala sesuatunya akan terlepas dari tidak jika mereka menyembunyikannya, mungkin mereka akan mengatakan bahwa Anda telah menakut-nakuti mereka. Pakhi bilang aku akan sangat ketat padanya untuk kebaikannya.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 120
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 119

0 komentar:

Posting Komentar