Sinopsis Paakhi ANTV Episode 118

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 118 - Episode dimulai dengan Pakhi berbicara dengan Anshuman tentang Ayaan. Dia bilang aku ingin kalian saling mengerti. Saya ingin membuat hubungan Anda kuat, Anda berdua saling mencintai, Anda beruntung bisa bersama. Dia bilang Pakhi, kamu ....... Dia menghentikannya dan mengatakan tidak mengatakan apa-apa, biarkan saya berbicara. Dia bilang Anshuman, kamu sangat baik. Dia bilang kau membuatku baik. Pakhi bilang aku akan menghapus perhiasan dan dedaunan. Pakhi datang ke kamar Tanya dan melihat potongan celengan Ayaan. 

Dia mengerti dan melihat bagian lain di tempat sampah. Dia bilang Tanya ...... dan pergi. Dia menunjukkannya pada Girish dan mengatakan Tanya telah mengambil uang dari bank celengan Ayaan saat dia mendapatkan uangnya selesai. Tanya peluk Anshuman mengatakan bahwa saya memenangkan tantangan tersebut. Dia bilang lihat file ini, saya sudah membayar semua tagihan, saya sangat senang, saya tetap Memiliki Rs. 500. 

Dia bilang panggil Pakhi dan katakan padanya keputusanmu, katakan padanya bahwa aku menang. Pakhi datang dengan Girish. Anshuman mengatakan bahwa saya membuat keputusan dan tidak ada hubungannya dengan tantangan ini. Tanya tersenyum. Dia mengatakan seseorang mengharapkan banyak dari anak-anak mereka. Dia bilang aku tidak ingin Ayaan merasa kekurangan apapun. Ketika kami kecil, ibu kami meninggal dan ayah kami melakukan asuhan kami dan membuat kami menghormati orang-orang seperti sekarang ini, tapi kami merindukan ibu kami. 

Dia bilang aku tidak ingin Ayaan kehilangan ibunya. Dia bilang Pakhi adalah ibunya. Pakhi kaget. Anshuman bilang aku minta maaf Tanya, hari ini kamu menang tapi aku tidak bisa membuat Pakhi kalah, dia adalah ibu Ayaan. Anshuman bilang kau bisa menghukumku, tapi aku tidak bisa merebut ibu Ayaan darinya. Dia bilang aku benar-benar minta maaf; Tanya mengatakan bahwa saya memenangkan tantangan ini, 

Anda ingin mengatakan bahwa saya harus pergi dan Pakhi akan tinggal di sini. Anshuman berkata bahwa saya menyesal, saya menyadari bahwa kebahagiaan Ayaan paling berarti bagi saya. Ayaan membutuhkan ibu dan ayah, cinta mereka. Dia bilang dia akan mendapatkan cinta ibu pasti. Tanya kaget. Tanya bilang aku m untuknya, aku akan menjadi ibunya, aku akan membuatnya tetap bahagia, aku janji. Anshuman mengatakan mencoba untuk mengerti, 

Pakhi adalah ibu Ayaan. Tanya marah dan bilang baik-baik saja, apa yang Anda pikirkan, Anda akan menggunakan saya dan membuang saya. Bagaimana dengan kita? Dia bilang kau tidak mencintainya dengan benar, tapi dia akan berada di sini sebagai istrimu. Girish mengatakan bahwa Pakhi sudah menjadi istrinya. Tanya bilang aku sangat mencintaimu, kamu penting buatku. 

Anshuman bilang kau benar, tapi prioritasku sudah berubah, aku ingin memikirkan Ayaan, aku tidak bisa egois, aku tidak bisa merusak nyawanya. Tanya bilang jangan menipu saya, Anda bilang semuanya akan baik-baik saja jika saya memenangkan tantangan ini. Tanya meminta Pakhi untuk menjelaskan Anshuman. Girish bertanya padanya dari mana dia mendapatkan uang itu, dari bank celengan Ayaan. Semua orang kaget.

Sukhi bilang kami minta maaf Tanya mam, aku sudah menghabiskan Rs. 1000 yang kamu berikan padaku Girish bertanya mengapa Tanya bertanya padamu. Sukhi mengatakan saat Tanya menginginkannya untuk memenangkan tantangan tersebut, karena dia kehabisan anggaran. Anshuman kaget. Sukhi menangis meminta maaf pada Tanya. 

Girish mengatakan itu berarti Tanya kehilangan tantangan, dari segala hal, jadi apa hak Anda. Tanya bilang ya, saya bertanya kepadanya uang, saya melakukan ini karena saya sangat mencintai Anshuman, saya ingin memenangkan tantangan bagi Anshuman. Dia memeluknya dan bilang aku mencintaimu Anshuman, tolong jangan tinggalkan aku. Anshuman bilang aku minta maaf Tanya. Tanya menangis dan berlari ke kamarnya. Pakhi melihat Anshuman.

Anshuman mengatakan pada Pakhi bahwa dia tahu dia akan meninggalkan rumah itu bahkan jika dia menang. Dia bilang aku merasakan pentingnya dirimu dalam hidupku dan Ayaan. Dia bilang Anda tidak bisa selalu benar, nasib kita tergantung pada Anda. Aku menjadi egois lagi dan memintamu untuk tidak pergi demi Ayaan, untuk rumah ini dan untukku, untuk kita. Teriak Pakhi. Dia mengatakan keluarga kami akan menjadi keluarga yang bahagia jika Anda tinggal bersama kami, mohon tetap di Pakhi. 

Saiyyan ............ .. Para pelayan juga meminta Pakhi untuk tidak pergi dan menghukum mereka atas kesalahan mereka. Lavanya dan Girish melihat ke atas. Tanya bungkus tasnya dan bilang aku akan merindukanmu Anshuman. Dia pergi, baru saja Ayaan terlihat sedih. Girish memberitahu Ayaan bahwa aku sudah bilang Pakhi akan menang, melihat Pakhi akan tinggal di sini bersamamu dan tidak meninggalkanmu selamanya. Pakhi bertanya pada Ayaan apa yang terjadi. Ayaan kesal dan bilang aku tidak mau Pakhi Maa, tapi Tanya bibi. Semua orang kaget. Tanya berhenti dan terkejut dengan gembira.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 119
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 118

0 komentar:

Posting Komentar