Sinopsis Paakhi ANTV Episode 115

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 115 - Episode dimulai dengan Lavanya memeluk Girish dan mengatakan maaf. Vikram ditangkap oleh polisi. Girish memaafkannya dan mengatakan itu bukan kesalahanmu. Dia mengatakan pada Pakhi tentang kesalahannya tapi dia memberi tahu Lavanya segala sesuatu karena dia sangat mencintai Lavanya. Dia bilang aku bertanggung jawab atas semua ini, jika terjadi sesuatu pada Lavanya, dia pasti tidak akan memaafkan dirinya sendiri. Dia berterima kasih pada Pakhi. Pakhi bilang kita akan lupa hari ini. Pakhi mengatakan setiap orang melakukan kesalahan tapi jika ada yang menyesalkannya, maka Tuhan juga akan memaafkan mereka. 

Dia mengatakan bahwa suami dan istri harus saling mendukung. Dia mengatakan bahwa hubungan Anda sekarang lebih kuat, karena bergabung setelah putus. Lavanya berterima kasih kepada Pakhi dan meminta maaf padanya karena telah berbuat jahat padanya. Pakhi bilang tidak, hentikan semua ini dan peluk. Lavanya bilang aku minta maaf. Pakhi mengatakan tidak. Lavanya mengatakan sesuatu bisa saja terjadi hari ini, terima kasih. Girish tersenyum. Maa ji menunjukkan arlojinya ke Tanya dan dia melihat kamera di dalamnya. 

Maa ji bilang Ayaan memberiku ini. Tanya marah dan melihat Ayaan. Tanya berjalan setelah Ayaan dan menegurnya. Ayaan bilang iya saya melakukan ini, saya tidak suka kamu, tinggalkan dari rumah saya. Dia akan menamparnya dan Pakhi datang. Tanya berhenti menemuinya. Pakhi marah. Ayaan berlari dan memeluk Pakhi. Ayaan mengatakan bahwa Tanya akan menamparku, dia sering memarahi saya. Tanya mengejek Pakhi. Maa ji meminta Tanya untuk melihat Anshuman. 

Tanya kaget melihat Anshuman. Tanya berbicara menentang Pakhi dan Ayaan di depan Anshuman dan menceritakan apa yang dilakukan Ayaan. Ayaan juga menceritakan segalanya apa yang Tanya lakukan. Ayaan meminta Anshuman untuk mengambil keputusan yang adil melihat kesalahan yang Tanya lakukan. Tanya bilang lihat dia, dia sangat kecil dan Pakhi sedang mengajarinya. Dia memanjakan anaknya. Tanya bilang iya, ambil keputusan yang adil, lihat jam tangan ini, ada kamera. Daun Anshuman tanpa mengatakan apa-apa. 

Pakhi meminta Ayaan untuk pergi ke kamarnya. Daun Ayaan Tanya dan Pakhi bertengkar. Pakhi bilang kalau kau memarahi Ayaan lagi, maka aku tidak akan meninggalkanmu, aku akan mematahkan tanganmu. Maa ji menyembunyikan dan mendengar semua ini. Pakhi dan Tanya saling menantang. Anshuman mengatakan bahwa saya tidak dapat mempercayai diri saya sekarang, keputusannya adalah antara Tanya dan Pakhi dan hidup saya dipertaruhkan. Dia bilang tenang, sampai besok, semuanya akan baik-baik saja. Bhabhisa Pakhi memanggil Anshuman dan bertanya bagaimana kabarmu? 

Anshuman bilang kita baik-baik saja. Bhabhisa mengatakan bahwa saya ingin berbicara dengan Anda, masalahnya adalah kita memiliki puja di sini dan Pakhi mengetahui semua ini. Seorang istri melakukan puja ini untuk umur suaminya yang panjang. Dia mengatakan Pakhi melakukan puja ini setiap tahun sejak kecil, dia berharap dia melakukan puja dengan Anda. Dia memintanya untuk duduk bersama Pakhi dalam puja. Anshuman setuju. Dia mengakhiri panggilannya. Anshuman mengatakan bahwa Pakhi akan berangkat besok, lalu apa kebutuhan puja itu. 

Pakhi menenangkan Ayaan dan menceritakan kepadanya kisah tentang orang bijak dan kepiting. Dia meminta Ayaan tampil terbaik dalam pertandingan sepak bola dan menjadi anak yang baik. Ayaan bilang kamu juga harus menang besok. Pakhi bilang kita tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi kebenaran akan menang. Ayaan bilang kau akan kembali ke Mamisa saat dia menelepon hari ini. Pakhi bilang iya, saya akan bicara dengannya. Pakhi memanggil Bhabhisa. Dia mengingatkannya pada puja. Bhabhisa mengatakan bahwa saya berbicara dengan Anshuman tentang hal ini. Pakhi terkejut dan mengakhiri panggilan. 

Pakhi berpikir mengapa Anshuman duduk di puja karena hubungan mereka telah berakhir sekarang. Dia datang ke Anshuman dan bertanya apa yang sedang Anda lakukan di sini. Dia mengatakan bahwa saya ingin memberi Anda kejutan tentang puja tersebut. Dia bilang kamu akan merayakan tahun ini juga bersama kita semua di rumah ini. Dia bilang aku punya segalanya dan menunjukkan padanya. Pakhi senang. Saiyyan ............... .plays ................... Pakhi bilang jangan lakukan ini semua dengan paksa. 

Anshuman mengatakan tidak, saya melakukan ini dengan harapan saya, saya berada di bawah nikmat Anda, semakin sedikit jika saya melakukan sesuatu, apa yang Anda lakukan dengan Lavanya, terima kasih. Dia bilang saya hanya memiliki saudara perempuan saya yang mendukung saya setelah orang tua saya meninggal. Dia berterima kasih padanya. Pakhi bilang dia bukan adikku. Dia bilang iya, dia, dan ini rumahmu, kamu bisa tanya apa. Pakhi mengatakan ini tidak baik, ketika saya menanyakan sesuatu, seperti yang tidak ingin Anda berikan. 

Bairi jiya tumpe piya .................. mainkan ................ Dia bertanya pada saya dan melihat. Dia bilang kalau saya tanya? Bol dil se ..................... Memainkan .................. Anshuman pernah bertanya padaku sekali. Dia bilang aku ingin kau sangat mencintai Ayaan, setelah aku pergi, kau seharusnya dia cinta ibu dan ayah. Dia bilang kamu selalu menanyakan hal ini. Dia bilang aku tidak menginginkan hal lain. 

Dia bilang kau tidak meminta apapun untukmu Dia bilang saya menginginkan kedamaian dan saya akan mendapatkannya jika Anda dan Ayaan saling mencintai. Anshuman mengatakan tidak ada yang melakukan ini untuk orang asing, saya salah, kita memiliki hubungan di antara kita. Mereka memiliki eyelock. Dia memeluknya. Jitna mai bandhun khudko ............... .plays ................ Pakhi menangis memeluknya. Imajinasi Pakhi-nya. Anshuman mengatakan selamat malam dan daun. Pakhi mengucapkan terima kasih Anshuman dan tersenyum.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 116
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 115

0 komentar:

Posting Komentar