Sinopsis Paakhi ANTV Episode 114

Sinopsis Paakhi ANTV - Serial drama India berjudul Paakhi mengisahkan tentang kisah pernikahan Anshuman dengan Paakhi. Karena suatu masalah diakibatkan mereka menikah saat usia dini, maka Paakhi pun memilih pergi. Anshuman kemudian menikah lagi dan dikarunia anak. Namun sang istri dalam pernikahan tiada. Ia pun menikah lagi dengan Tanya. Saat itulah Paakhi kembali. Lalu bagaimana kisah selanjutnya. Dan apakah serial Paakhi mampu menyamai rating serial terdahulunya semacam UttaranLonceng CintaAnandhiGopiArchana Mencari CintaBeintehaaThapkiMohabbatein, dan lain-lainnya? Tunggu saja dan simak sinopsisnya di Sinopsis Paakhi Episode 1-Terakhir.

Sinopsis Paakhi ANTV
Sinopsis Paakhi ANTV

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 114 - Episode dimulai dengan Girish dan Pakhi datang ke rumah Vikram untuk menyelamatkan Lavanya. Vikram tidak di rumah. Lavanya datang ke rumahnya untuk menemuinya. Pelayan itu memintanya untuk pergi ke kamarnya. Lavanya menangis memikirkan Girish. Lavanya memikirkan kesalahannya. Vikram pulang. Girish dan Pakhi melihatnya dan bersembunyi. Girish mengatakan betapa berani dia memeras Lavanya. Pakhi mengatakan bahwa kita memerlukan bukti untuk melawannya dan mengajarkan kepadanya sebuah pelajaran. 

Pelayan itu memberitahu Vikram bahwa dia datang dan semuanya sudah siap. Lavanya hendak memasuki ruangan sambil memikirkan Girish. Pakhi dan Girish menghentikan Lavanya dan berbicara dengannya tentang rencananya. Vikram membuka pintu dan melihat ke luar. Lavanya menangis dan memeluknya. Dia bilang aku minta maaf. Pakhi mengatakan Vikram tidak akan mengatakan semuanya dengan mudah. Dia bilang kita tidak bisa memanggil polisi karena kita tidak memiliki bukti.

Pakhi meminta Lavanya untuk bertanya kepada Vikram di mana korannya. Pakhi memberinya kekuatan dan memintanya untuk pergi ke Vikram. Lavanya datang ke Vikram dan dia senang bertemu dengannya. Dia bertanya apa ini, di mana kau, aku sedang menunggu. Dia memintanya untuk tidak gugup. Dia bertanya apakah Anda menangis, baik, Anda terlihat bagus dengan mata merah, lebih cantik. Girish dan Pakhi melihat ke atas. 

Vikram mengatakan asmara tragis adalah yang terbaik. Dia bilang saya tidak ingin ada yang mengganggu kita dan membuka pintu untuk melihat. Girish dan Pakhi bersembunyi. Girish bilang aku harap rencana kita bekerja. Pakhi bilang jangan khawatir. Vikram mendekati Lavanya. Lavanya mengatakan bahwa saya datang ke sini dengan harapan saya, betapa cepatnya, saya tidak berdaya seperti Anda memeras saya.

Dia bahkan mengatakan bahwa saya tidak berdaya karena Anda sangat cantik. Dia menegurnya untuk mengambil keuntungan darinya. Dia memeluknya. Girish marah melihat mereka. Lavanya mencampur tablet yang diberikan Girish dan Pakhi padanya saat minuman Vikram. Keraguan Vikram padanya dan bertanya apakah Anda mencampur apa saja Vikram menunjukkan gelasnya yang kosong. Dia memintanya untuk menunjukkan kepadanya surat kontrak. 

Dia mengatakan mengapa saya menunjukkannya, saat saya menggunakannya untuk menghubungi Anda. Dia bilang aku tidak bisa mengembalikannya padamu. Dia bilang aku tahu ini, kamu tidak akan memberi kertas dengan mudah. Dia mengatakan surat-surat itu akan di kantor. Lavanya mencoba untuk tahu lebih banyak. Dia bilang pergi dan cek di kantorku, laci ketiga kabinetku. Girish dan Pakhi berbicara bahwa mereka harus pergi ke kantor. 

Pakhi meminta Girish untuk membawa Lavanya dan pulang ke rumah. Dia pergi untuk mengambil surat-suratnya. Tanya tegur Maa ji karena tidak membersihkan rumah dengan baik. Ayaan berpikir untuk melakukan sesuatu. Sukhi memanggil Maa ji dan menunjukkan tepung terigunya. Ayaan membuat tepung terigu di Tanya. Maa ji tegang. Tanya teriak Maa ji. Ayaan mengatakan Pakhi akan senang mengetahui ini tapi kemana dia pergi. 

Pakhi datang ke kantor Vikram untuk mengambil surat kabar. Teleponnya berdering dan seorang petugas mendengar suaranya. Dia datang ke kamar dan menyembunyikan Pakhi. Vikram meminta Lavanya untuk melakukan apa yang dia panggil. Dia pingsan. Girish datang ke Lavanya dan memeluknya. Girish mengatakan semuanya akan baik-baik saja, Pakhi pergi mengambil koran. Si pegawai pergi. Pakhi mencari-cari kertasnya. Dia tidak mendapatkan apapun dan mengatakan tidak ada kabinet seperti itu. Dia bilang Vikram terbaring, berarti Lavanya sedang dalam bahaya.

Dia pergi dari kantornya. Vikram bangkit dan datang dengan pistol menghentikan mereka. Dia bilang ambil kontrak ini juga. Dia bilang Anda menirukan minuman saya dan mengira Anda akan tahu tentang surat kabar dari saya. Dia bilang Lavanya bodoh, apa kebutuhan menangis di hadapamu, wanita bodoh. Vikram melihat mereka berbicara. Girish bertanya mengapa Anda melakukan ini? Vikram mengatakan hiburan, saya sedang bermain game. 

Vikram berbicara kotor dan mengatakan melihat kita cinta hidup, itu akan menyenangkan. Vikram bilang aku akan membunuh Girish. Lavanya bilang jangan membunuhnya, kamu melawan saya. Vikram bilang kau bodoh, kau merasa aku marah pada cintamu, aku menginginkan Girish, karena dia telah menipu adikku. Dia menunjukkan foto mereka kepadanya dan mengatakan Naina adalah putrinya.

Girish dan Lavanya kaget. Vikram mengatakan bahwa dia adalah penggemar Anda dan mencintaimu, Anda menghabiskan malam bersamanya dan mengatakan kepadanya bahwa itu adalah kesalahan, Anda mencintai istri Anda, Anda meninggalkannya untuk Lavanya, dia melahirkan Naina, dan dia adalah saudara perempuan saya . Vikram mengatakan bahwa saya ingin memberikan kebahagiaannya tapi Anda telah menghancurkan segalanya, lalu saya berpikir untuk membalas dendam. 

Dia bilang Anda melihat bagaimana saya memperkosa istri Anda sekarang. Dia bilang ayolah Lavanya, kesalahanmu adalah kamu adalah istrinya. Girish mengatakan itu adalah sebuah kesalahan. Vikram mengatakan bahwa hidup kakakku hancur karena kesalahanmu. Dia bilang hentikan drama ini, saya akan paksa sekarang. 

Dia membawa Lavanya dan Girish menghentikannya. Senapan Vikram jatuh dan Pakhi memungutnya. Pakhi bertujuan pada Vikram. Lavanya meminta Girish untuk mengambil surat kontrak. Lavanya menampar Vikram dan mengatakan bahwa Anda mencoba memperkosa saya, itu adalah kesalahan saudara perempuan Anda, dia tidur dengan Girish sesuai keinginannya, Girish mabuk dan dia meninggalkan Naina, mengapa? Naina adalah putri saya dan Girish sekarang. Pakhi mengatakan memanggil polisi sekarang.

Sinopsis Paakhi ANTV cukup sampai sekian, simak kisah menarik hubungan Paakhi dengan Anshuman di episode berikutnya - BACA SELANJUTNYA - Sinopsis Paakhi Episode 115
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 114

0 komentar:

Posting Komentar